Makin banyak vote, makin cepet update.
***
Kamu memasuki rumah dengan langkah yang malas.
Rumah kamu emang sepi setiap harinya. Cuman ada ART sama supir yang temenin kamu. Orangtua kamu sibuk kerja, sebulan sekali baru pulang. Kadang juga gak pulang.
Kalau ditanya kamu gak kesepian?Kesepian banget malah.
"Eh non, baru pulang" Sapa wanita paruh baya yang tak lain adalah ART di rumahmu.
Kamu tersenyum tipis, lalu kembali berjalan menaiki anak tangga dan masuk ke kamarmu yang berada di ujung lantai dua.
Kamu melempar asal tasmu lalu membaringkan tubuhmu ke atas kasur sembari menghembuskan nafas berat.
Kejadian tadi cukup membuatmu lelah,
Selama ini kamu gak pernah sadar, kalau mulut kamu bisa sekasar tadi. Kamu gak sadar kamu udah nyakitin perempuan.
Padahal kamu juga perempuan.
Kamu juga emosian, ah kamu selalu coba untuk ngontrol ini tapi selalu aja gagal.
Memang benar yang Alvin katakan. Kamu memang kurang perhatian dan kasih sayang.
Tapi tadi, kamu gak bermaksud buat gitu. Kamu benar benar gak sengaja. Dan tanpa sadar Alvin juga udah nyakitin perasaan kamu.
Kedua matamu menghangat, bulir bening lalu jatuh begitu saja.
Mau sekasar apa pun kamu, kamu juga tetep cewek kan? Hati kamu juga sensitif. Kamu juga bisa nangis.
Benda pipih di atas meja belajarmu berbunyi. Segera kamu usap pipi kamu lalu meraih ponselmu. Kamu melihat banyak notif dari grup kelas lalu segera mengklik roomchat tersebut
XII IPA 2
Abin : Heh minta maaf lo semua sama Arel.
Abin : Arel tadi diem mulu anjir. Gue curiga dia kemasukan penunggu sekolah apalagi dibelakang sekolah banyak kan ya
Nalisha : Hah?
Nalisha : Arel sayang maafin kita:)
Aneesa : Rel, rel kita minta maaf kwaa
Alvin : Gak usah lebay, emang salah dia
Alia : Dia gak bakal marah kalo kita gak ngulah pin
Alia : Arel maafin ya, kita gak sengaja. Jangan marah lagi marah lo serem sumpah.
Erin : Apasih pin, gue yang salah kok.
Erin : Rel, maafin gue. Gue minta maaf rel, gue beneran lupa gak sengaja Rel. Lain kali gue bakal lebih hati hati.
Alvin : Abis nyakitin orang diem aja. cupu ah ngintip doang wk.
Arel : Gak usah minta maaf. Emang salah gue. Sorry udah jahatin lo Rin.
Arel : Sorry, gue emang lagi cari perhatian.
Kamu lalu segera menutup ponselmu dan melemparnya asal. Untung aja jatuh di pojok kasur.
Kamu menutup wajahmu dengan kedua telapak tanganmu.
Kamu nangis.
Kamu marah.
Kamu kecewa.
Kamu marah sama diri kamu sendiri, yang emosian dan suka nyakitin orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Freedom | Jenbin
RandomKeinginan kamu setahun terakhir itu cuma satu, bisa hidup senang, tenang dan damai tanpa ada gangguan apapun Kamu ingin bebas. Bahasa non-baku ©2019 Imroom