Line 2

24 9 1
                                    

"Fisik itu bukan segalanya, jangan memandang orang lewat fisiknya saja, jangan sampai kamu melewatkan merpati putih demi angsa hitam"~Revan~


Happy Membaca!

"Sudah sekian pembelajaran hari ini kalian bisa istirahat dulu atau pergi ke kantin" Ucap bu Erin.

"Revan muke lu cerah amat, jerawat juga udah ngga ada" ucap Agam sambil menyenggol bahu Revan.

"Gue abis mandi kembang sevenwajah" balas Revan dengan sengit.

"Serah ah! Ngambek nih gua" ancam Agam yang dihadiahi cubitan di pipinya.

"Jan ngambek kalo lu ngambek serem! Kek miper beranak tau nggak" cerocos Revan

"Lu kata gue sejenis miper gitu?. Hellow gue cowok player udah terkenal sejagad sekolah ya." Balas Agam.

"Ke kantin kuy" Ajak Revan

Agam meringis kecil "Lo yang bayarin ye"

"Serah.."

Dua anak manusia itu pun berangkat ke kantin. Bisik-bisik para cabe mulai terdengar saat mereka masuk ke kantin, maklum waktu istirahat adalah waktu yang paling menyenangkan di kantin, karena terlepas dari pelajaran yang membuat otak mobal.

"Heh... siapa tuh yang lagi sama Agam?, ganteng banget"

"Tipe gua tuh"

"Itu anak manusia apa malaikat sih?"

"Mulus banget kulitnya, glowing lagi"

"Eh si Revan kok jadi mulus?"

"Oh my god!, oh my no!, oh my woww!. Kalo kayak gini gue mau deh jadi bucinnya si Revan"

Begitulah cerocos para murid cabe-cabean. Melihat wajah Revan yang berubah 180'

"Pan lu aja yang pesen, gua mau godain dekel noh" Ujar Agam dengan mengedip-ngedipkan kedua matanya cem barongsai.

"Hmm.." Ujar Revan.

Sebagai sahabat yang baik Revan pun memesankan makanan untuk dirinya dan Agam si sahabat uculnya.

Revan menuju salah satu penjual nasi goreng yang antrianya sangat panjang kek penantian ku padamu eaa.. Apalagi yang antri cuma cewek doang.

Tatapan memuja tertuju pada Revan, semua cewek yang tadinya antri langsung membelah barisan. Acuh, ya Revan mengacuhkan mereka semua, karena Revan tau mereka tak lebih dari mahluk hidup munafik berjenis manusia, lebih tepatnya cewek.

Revan kemudian berjalan di antara para cabe munafik dan memesan nasi goreng ke Bi Sunmi.

"Bi.. nasi gorengnya 2 porsi ya, jangan lupa ekstra telur ya bi" Ucap Revan

"Lho... ini bener Revan yang tadi digosipin cewek-cewek. Ganteng banget kamu, mukannya mulus jadi pengen nyubit eheheh...." Gurau bi Sunmi di di akhiri dengan tawa cekikian.

"Hehe... Iya bi ini Revan, makasih bi pujiannya, jangan natap muka saya terus bi soalnya perut saya udah laper banget ngga bisa ditahan ini, harus dituntasin sekarang."

Revan mengambil uang Rp.50.000,-an dari kantong celananya, dan memberikannya kepada bi Sunmi.

"huwahahah... habisnya kamu berubah si Fan, jadi pangling kan bibi, maklumin aja lah kalo bibi ngelihat kamu sampai segitunya karena bibi keinget sama suami bibi dulu waktu muda." ujar bi Sunmi sambil meracik bumbu nasi goreng.

"Coba aja kalau suami bibi masih ada, pasti bibi nggak kesepian" lanjut bi Sunmi.

"Sabar bi, mukin ini yang lebih baik untuk suami bibi." bi Sunmi wanita yang kuat batinku.

Bi Sunmipun menggoreng nasi tersebut, harum khas nasi goreng tercium melalui lubang hidung.

"Ini Van nasi gorengnya, ini kembaliannya tapi masuh kurang Rp. 20.000,-  Van tunggu bentar ya bibi mau tukar uang"

Bi Sunmi melepas celemek yang menghiasi badan tuannya.

" Eh nggak usah bi, kembaliannya buat bibi aja" ujar Revan dengan tersenyum manis.

"Hah? jangan Van ini kan uang jajan kamu" bi Sunmi

"Nggak papa bi, buat bibi aja mumpung aku lagi baik loh, jarang-jarang loh bi aku nggak pelit heheh.."

"Tapi kan.."

Belum sempat bi Sunmi melanjutkan ucapannya para cabe yang tadi antri kini kembali bersenggol ria untuk membeli nasi goreng.

"Udah ya bi Revan pergi dulu, ati-ati bi cabenya pada ngamuk semua kek banteng beranak" ucap Revan sebelum meninggalkan kantin bi Sunmi.

Belum jauh Revan berjalan suara bi Sunmi kembali terdengar meski samar tertelan ramainnya suara manusia kelaparan.

"Terimakasih Revan" Dua kata namun membuat Revan mengerti indahnya berbagi.

Revan duduk di meja kantin yang masih kosong, dengan kepala celingak-celinguk mencari si ucul, siapa lagi kalau bukan Agam sahabat Revan yang paling ucul.

Di sana, di sebelah pojok Agam sedang duduk berdua bersama si dekel. Revan menghampiri meja mereka dan meletakkan sekotak nasi goreng di depan Agam.

Belum sampai si pantat mencium kursi Agam kembali bersuara

"Van beliin gua minum dong, panas banget nih." Ujar Agam.

"Ceileh nasib jomblo, bilang aja lu mau berduaan kan" Sungut Revan menatap kedua manusia itu dengan tatapan mematikan.

"Yodah gua pergi, bubay lanjutin aja kencan kalian, tapi dek satu pesen gua sama lu, jan mau di pegang Agam tangannya bau jigong ntu" Setelah mengucapkan itu Revan berlalu meninggalkan kantin tanpa menengok ekspresi mukanya Agam, yang udah pasti eneg buat di lihat.

----------

Bel masuk berbunyi saat Revan baru saja menciumkan pantatnya pada kursi.

"Gila ya Agam kalo udah pacaran nggak ngerti waktu"Gumam Revan dengan melihat sekeliling.

Hanya tinggal satu anak yang belum masuk. Siapa lagi kalo bukan si ucul. Untung saja hari ini semua guru lagi rapat.

"Revan...... dia juga suka sama gue!" Teriak Agam dari luar kelas.

Dengan berlari secepat flash akhirnya Agam sampai di depan meja Revan.

Semua murid hanya melihat Agam sekilas, dan melanjutkan kegiatan merumpinya yang tertunda. Emang anak muda sukanya ghibah, kek uthor sih.

"Kesian gue sama ntu dekel, secara ya lu tuh player" Ucap Revan menatap kedua manik Agam. Yang di tatap malah nyengir gak jelas.

"Kalo sama dia gue ga bakal mendua lagi deh"

Revan hanya mengangguk-anggukan kepalanya kek boneka kucing.

"Lu inget nggak mantan lu minggu kemarin, lu juga bilang gitu ke dia kalo lu nggak mungkin mendua" sungut Revan jengah kalo sudah menyangkut cewek pasti Agam sok manis.

"Hehehe... tapi ini beda Van rasanya tuh berbunga-bunga kalo kedua mata kita saling tatap"Ucap Agam dengan senyum-senyum khas orang kasmaran.

Revan hanya menatap datar muka innocent Agam, karena Revan sudah sangat khatam kebiasaan Agam berganti-ganti cewek, Agam memang seorang player sejati.

"Gua doain langgeng, matanya dijaga jangan suka liatin cewek lain entar lu kecantol lagi, dan jangan lupa peje nya."  ucap Revan

"Gue mah setia orangnya, peje mah masalah gampang"

Klunting..
Revan mengambil handphone disaku celanannya. Sebuah line tak di kenal.

Line
'H-1'

TBC






















RevanderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang