"Perkenalkan nama saya Kim Sena Arfhyta."
Semua mata tertuju pada Sena. Apalagi si Revan matanya sampe ada lope-lopenya. Tapi tidak dengan Agam. Agam melihat Sena dengan tatapan ingin menguliti Sena mati-mati!.
"Sena.. silakan kamu duduk di bangku depan Revan ya." ujar bu Erin.
"Iya bu." Jawab Sena.
Sena berjalan menuju kursinya, baru saja Ia mendudukan bokongnya dikursi bu Erin kembali bersuara.
"Revan nanti kalau jam istirahat, ajak Sena keliling sekolah ya. Kamukan sudah janji dulu." Bu Erin tersenyum simpul.
Mendengar itu Sena ingin protes, tapi apalah dayanya seorang murid baru?.
Hati Revan berbunga-bunga sampai menciptakan sebuah karangan bunga.
Ga ding!
Dikata orang mati;vBu Erin menjelaskan pelajaran ngebucin. Karena bu Erin adalah guru mapel bucin di sekolah ini.
"Revan! Kenapa kamu malah ngeliatin Sena terus?. Sekarang kamu jawab pertanyaan saya!. Apa definisi cinta?." Tanya bu Erin sambil ngegas cuy.
'Ya gitu dong ngegas;v' Batin Revan.
"Cinta itu? Rasa yang hanya hadir untuk kamu sayang. Iya kamu yang ada di depan mejaku." Jawab Revan santai.
Sena hanya menengok malas dengan ekspresi nahan boker. Agam? Jangan ditanya soal anak ucul itu karena saat ini Agam sedang mengupil mendengar jawaban alay dari Revan.
Seketika kelas heboh dengan suara human yang ngebachod. Apalagi kalo nggak hotnews soal jawabannya Revan sama gadis blasteran Korea itu.
'Ciehh..Revan ahhh..emhh...' Somi si sekertaris matanya sampe di pakein kaca.
Bu Erin hanya senyum mendengar jawaban Revan yang terlalu jujur itu.
"Kejarlah Van, jika dia memang jodohmu pasti kau dan dia akan bersatu." Nasehat bu Erin.
"Ciee..." Sambar Jeno sambil tanganya ngerokin karang giginya Echan.
"Itu tangan udah cebok kan?" Tanya Revan.
..............
Abang pusing mikirin aku ya?;v
Atau mikirin anak kita?;vBiasnya saha ini teh. Bang rotinya tolong dikondisikan!. Bikin anak orang hamil online aja;v
Xixixi
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Revander
Teen Fiction"Dan segenggam asa kian membuncah saat aku menatap matamu." ~~Revander "Dasar upil anoa" ~~Sena