"Ini..ruang UKS, sebelahnya ada ruang guru, sebelahnya lagi ada ruang tunggu walimurid, sebelahnya lagi ada ....."
"Udah deh nggak usah nemenin gua keliling sekolah. Gua bisa sendiri!." Sena berjalan meninggalkan Revan.
Melihat kelakuan Sena, Revan hanya bisa mengelus dadanya yang rata.
"Sabar Revan. Mungkin ngadepin jodoh itu emang kayak gini." Ujar Revan menyemangati dirinya sendiri.
Sena POV
Gue berjalan sendiri di koridor ini. Revan? Jangan tanyakan cowok itu! gue nggak suka sama dia, lagian dia juga udah gue tinggal kok.
"Untung aja pertukaran pelajar ini cuma 6 bulan aja, kalo enggak bisa eneg gua liat muka Revan terus-terusan. Tapi emang sih mukanya berubah jadi lebih cool dikit. Tapi... ah udahlah ngapain gue mikirin si Revan" Cerocos gue sendiri tanpa ada yang menemani.
Gue emang pernah pacaran sama Revan. Tapi itu semua karena dare, perlu digaris bawahi ya. Itu semua karena 'Dare', ya nggak mungkin lah gue yang secara real mirip Jisoo gini mau pacaran sama dia!.
Sampai di ujung koridor, tepatnya di samping gudang gue denger suara aneh. Suaranya kek cewek lagi dikeroyok. Gue deketin telinga gue ke pintu.
Suara itu emang dari dalem sini sih, kek ada suara cewek nangis dan suara 'krusuk-krusuk' gitu. Suaranya kenceng banget dah. Gue coba buka itu pintu eh hoki banget gue pintunya enggak di kunci.
"Siapa di dalem?" Tanya gue, karena seriusan deh tempat ini tuh apek and kumuh banget. Tapi nggak ada jawaban.
Gue masukin kedua kaki gua ke tempat itu. Dan daebak! coba tebak apa yang gue liat.
Gue liat ada anak cewek tiduran dilantai tanpa sehelai baju di keroyok sama cowok-cowok di samping lemari kayu.
Tubuh gua termor, gue mau teriak tapi mulut gua nggak mau kebuka. Mungkin ini karena gue baru pertama kali liat gituan kali ya, secara live pula.
Salah satu cowok sedang mencium bibir cewek itu menengok ke arah gua. Menghentikan aktivitasnya dan berguling ke samping tubuh cewek di bawahnya.
"Siapa lu?, gue nggak pernah liat muka elu di sekolah ini" Ujar cowok itu.
Gue hanya diem aja. Sampe akhirnya cowok itu berjalan ke arah gua.
"Manis juga, lu murid pindahan? Body lu bagus juga"
Cowok itu narik tangan gue, meluk gue. Gue ngerasa gue dalam bahaya besar nih, seketika itu juga gue teriakin satu nama.
"REVAN! Tolongin gue Van!!.."
Gue nangis sesenggukan cowok tadi ngelepas dasinya dan ngiket dasi itu di mulut gua. Gua berontak tapi gua kalah telak. Bayangin dah 3 cowok lawan 1 cewek yang belum sarapan pula.
"Vamm...tolominnn guaa..!!" Teriak gue waktu mulut gue udah di sumpelin sama dasi itu. Pen mutah gegara dasinya bau terasi tapi sikonnya nggak ngedukung banget.
Ketiga cowok itupun nidurin gue di lantai. Gue ngelirik cewek yang tadi dihajar sama ketiga cowok tadi, gue pengen minta tolong panggilin Revan tapi dia udah nggak ada entah hilang ditelan apa.
"Manis juga bibir elu, jadi pengen cium" Cowok bernama Derry ngdeketin mukanya ke gua. Jantung gua udah dag dig dug dor nggak karuan.
'Brakk..'
Gue noleh ke arah suara itu "Revan" Lirih gue.
Revan ngedeketin gue dan membuat ketiga cowok tadi berdiri dari atas tubuh gue.
Kesempatan bagus dong, gue bisa berdiri dan menepi melihat mereka berempat ngerebutin gue. Eh..maksudnya gue bisa liat Revan memperjuangin gue.
"Kalian itu bodoh, bloon, apa bego sih?. Seenaknya aja sama anak orang!. Dia itu pacar gue tau!" Revan ngegas sama ketiga orang tadi.
"Cuih.." Cowok yang gue tau bernama Derry tadi ngeludahin sepatu Revan.
Derry maju, menarik kerah baju Revan "Salah sendiri lu nggak jagain cewek elu!" Derry menampar pipi Revan.
Derry mengkode teman-temannya untuk menghajar Revan. Gue panik dong karena Derry mengincar gue lagi.
Derry main kucing kucingan sama gue, gue terus lari lah sambil ngelemparin apa aja yang gue temuin. Sedikit lagi gue udah sampai ke pintu.
"Yah akhirnya selesai juga main kucing-kucingannya" Ujar gue.
Gue panik karena keinget sama Revan yang masih berjuang ngelawan mereka. Untung aja nggak jauh dari gudang itu ada pak guru lewat.
"Pak tolong pak...!" Gue tereak.
Bapaknya langsung lari secepat kilat ke gua "Kenapa?, siapa yang terluka?".
Gue langsung aja narik pak guru itu masuk "Lho kenapa kamu ngajak saya ke gudang?" Pak guru
"Tolongin temen saya pak, lagi dikeroyok" Ujarku khawatir.
Keringat dingin membasahi dahi. Baru kali ini gue sangat khawatir dengan kondisi Revan.
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Revander
Teen Fiction"Dan segenggam asa kian membuncah saat aku menatap matamu." ~~Revander "Dasar upil anoa" ~~Sena