ini enam.

59 3 0
                                    

"Aksa mana?" Hari ini Lena sama sekali gak liat Aksa, Lena fikir dia marah sama Lena tapi ternyata salah satu teman Lena bilang kalau hari Aksa gak masuk dia bilang dia sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aksa mana?" Hari ini Lena sama sekali gak liat Aksa, Lena fikir dia marah sama Lena tapi ternyata salah satu teman Lena bilang kalau hari Aksa gak masuk dia bilang dia sakit.

Sepertinya ada sedikit rasa salah dibenak Lena. Lena ngumpulin niat buat izin sama Leo karena dia mau jenguk Aksa sepulang sekolah nanti, tapi gak tau juga bakal di izinin apa enggak.

Bel pulang sekolah bunyi, Lena langsung ngibrit ke kelas Leo untuk minta izin sama Leo.

"Leo ganteng, izin ya Lena mau jenguk Aksa" ucap Lena sambil ngangkat kedua alisnya.

"Gak" Leo nancepin muka dingin, menandakan dia gak izinin dan gak suka.


Tapi akhirnya Lena tetep kekeh mau jenguk Aksa meskipun sama Leo yang notabene nya masih pacar Lena gak nge izinin Lena untuk jenguk Aksa yang ada difikiran Lena cuman yaudah gak bakal ketauan ko.

Lena naik ojek online buat cus kerumah Aksa, tadi dia naik angkot dulu buat beli buah-buahan buat Aksa, kan gak enak kalau jenguk orang dengan tangan kosong.

"Assalamualaikum Aksa" Lena teken bel pintu rumah Aksa, tapi yang keluar malah pembantunya.

"Waalaikumsalam neng, temennya mas Aksa ya? masuk aja neng mas Aksa nya lagi dikamarnya" Bu Neneng  pembantunya Aksa itu langsung nyuruh masuk dengan senyumnya yang tereskspos.

"Iya, makasih ya bi"

Lena langsung masuk kamar kerumah Aksa terus ke kamarnya tapi kamar nya dikunci.

"Sa ini gue Lena gak usah pura-pura gak denger nanti lo makin jelek" Lena ngomongnya agak teriak jadinya Aksa langsung keluar dari kamarnya dengan rambut kucel muka ditekuk, keliatan banget orang sakit gitu deh.

"Apasik berisik tau gak congor dedemit lo itu!" Lena langsung melotot denger ucapan Aksa.

"Anjir lo ya bukannya bilang makasih kek gitu udah dijengukin malah menghina" ucap Lena ngegas.

"Ngapain gue bilang makasih sama lo toh kan lo yang bikin gue sakit lo pelakunya kan yang sengaja ngasih makanan super pedes itu ke gue, ngaku deh lo"

"Maaf ya Sa diriku khilaf, hehe" Lena malah nyengir-nyengir sambil nunjukkin muka keberhasilannya buat ngerjain Aksa.

"Nyengir lagi lo tengil, duduk di rooftop aja yuk pegel gue ngomong sama lo diri harus nunduk" Aksa dipelototin sinis sama Lena tapi nyengir juga.

Di rooftop rumah Aksa mereka cuman ngobrol biasa sambil makan buah yang tadi Lena beli, padahal ya niat beliin buahnya buat Aksa tapi yang ngebeliin makan juga, apa itu yang dimaksud dengan borok sikutan.

"Eh btw bokap sama nyokap dan adek lo kemana?" Lena bingung soalnya dari tadi gak liat mamahnya Aksa biasanya lagi baca majalah gosip didepan ruang keluarga punya Aksa.

"Untuk sementar ini mereka pindah ke Jepang, bokap gue ada project disana nyokap mah ikut aja, adek gue ada kunjungan ke luar kota dari sekolahnya"

"Hebat ya ortu lo bisa dapet project besar-besaran diluar negri pula"

"Haha itu si menurut lo, justru gue gak suka gue jadi kaya kurang perhatian mereka ya gue tau gue juga udah dewasa tapi kalau perhatian mereka masih gue butuhin, keinginan gue sebenarnya bokap lepas dari semua pekerjaan yang bikin dia jarang luangin waktu buat anaknya tapi ya mau gimana lagi nanti yang ngurus siapa gue belum siap buat nge handle semua itu" Aksa ngomong sambil ketawa hambar gitu, Lena sedikit tersentuh sama curhat an Aksa kali ini.

"Sabar ya Sa mungkin bokap lo mau nunjukkin semua yang terbaik buat lo sama keluarga lo, dia juga pasti punya maksud tertentu buat lo sama keluarga lo juga, semangat ya sa" Lena nepok pundak Aksa nunjukkin kalau Lena tuh ngedukung Aksa sepenuhnya.

"Haha iya thanks ya Len" Lena nunjukkin senyum manis nya itu Aksa langsung dag dig dug ser aja liatnya.

"Hm gue cabut ya Sa, udah jam segini"

"Iya Len anak perawan gak boleh pulang larut malem btw thanks ya cuk lo baik banget hari ini" Aksa smile face, terus dadah dadah ke Lena.

Sampai rumah Lena mikirin betapa manisnya Aksa hari ini, biasanya kalau sama Lena dia selalu aja jutek ditambah nekuk mukanya ya meski gak sering banget si.

Untuk hari ini Lena seneng banget bisa deket sama Aksa sambil curhat bareng kaya sama-sama terbuka untuk cerita-cerita kalau kaya gini terus Lena bisa nyaman sama Aksa tapi gimana Lena masih milik Leo meskipun belum sepenuhnya.

Sebenarnya Lena gak tau kenapa dia bisa nerima Leo waktu itu emang mereka lagi diambang saling jatuh cinta tapi saat itu posisi Lena belum terlalu dekat sama Leo. Emang ya cinta membutakan siapapun itu.

--kita hanya dua insan yang mabuk akan perasaan, dibuka dengan pertemuan biasa yang membuat rasanya tak biasa

Halo Aksara reader!
jangan lupa vote ya teken bintang yang ada dipojok, karena sebentar lagi kita bakal masuk ending yang gimana ya liat next chapter aja deh.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AKSARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang