ini satu.

137 8 4
                                    

"Assalamualaikum, Bun Len pulang!" Teriak Lena yang baru saja pulang dari rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Assalamualaikum, Bun Len pulang!" Teriak Lena yang baru saja pulang dari rumahnya.

"Waalaikumsalam, gak usah teriak-teriak dong lo jelek, ini bukan hutan!" Ternyata Kenan sudah sampai rumah sebelum Lena, padahal katanya Kenan ada latihan basket hari ini.

"Kok lo udah balik si? Bunda mana?"

"Suka-suka gue lah gua sengaja bilang kayak gitu biar lo gak pulang bareng gue, males gue bawa lo terus, Bunda lagi pergi sama Papah!"

"Alay banget lo biasanya juga balik bareng gue santai aja, kebanyakan gaya banget lo banci!" Lena kesel banget dia jawabnya ngegas padahal gak naik bajai, Kenan mah santai cuman ngedehem aja.

Lena langsung ke kamarnya banting badan dikasur padahal belum ganti baju.

"Sial banget ya gue punya kakak yang gak nguntungin samsek, mana gak ada Bunda sama Papah, mending gue ke cafe sendiri sekalian cuci mata kan kane" Lena langsung ganti baju pakai kaos putih sama celana jeans panjang terus rambutnya diiket.

cantik ya Lena kayak kamu.mboh

"Mau kemana lo?, gak izin padahal ada orang dirumah." Abis Lena rapih ganti bajunya ternyata ada Kenan yang lagi duduk disofa ruang keluarga sambil main hp terus nontonin tv,  ya sebenernya si tv yang nontonin Kenan.

"Oh orang gue kira setan, udah ah minggir lo gue mau wash eye dulu!" Lena langsung pergi nyelonong, Lena gak bawa mobil atau motor dia mesen gojek.

Lena udah di cafe dia cuman pesan coffee latte sama roti-rotian aja sambil nge-wifi karena dia gak mungkin ngobrol karena cuman pergi sendiri ya kan.

Dia gak ngerasa udah berjam-jam di cafe cuman nge-wifi, minum sama makan doang Lena emang gitu kalau lagi asik nongrong pasti lupa waktu.

Pas Lena keluar cafe tiba-tiba ada yang ngagetin dia dari belakang gitu.

"DOR!"

"Kadal bintik!" Lena sontak kaget.

"Gitu doang kaget ya elah hahaha." Ternyata itu Aksa jail banget dia ngaget-ngagetin, udah gitu dia ketawa ngakak, ck ah itu mah paling cuman modus.

"Anjir lo ya emang rese banget ganggu-ganggu orang mulu hidup lo kalau mau modus bilang aja, udah sono lo pengen balik ni gue." Lena langsung jalan ninggalin Aksa, eh tiba-tiba dia keseleo terus jatuh.

Aksa langsung samperin si Lena yang jatuh terus ngulurin tangannya dia buat nolong Lena yang jatuh.

"Bangun lo." Lena langsung megang tangan Aksa terus bangun.

"Makasih."

"Makannya jalan jangan sambil ngedumel, ayo gue anter pulang dari pada jatuh lagi." Aksa ngajak Lena buat pulang bareng sama dia karena Aksa juga bawa motor sendiri.

"Yaudah ayo!" Lena langsung buntutin Aksa buat ambil motornya.

Aksa langsung nyodorin helmnya ke Lena terus dia naik ke motor tingginya si Aksa.

"Pegangan lo gue mau ngebut."

"Hm." Lena cuman ngedehem terus pegangan di pinggangnya Aksa gak erat tapi biar jaga-jaga supaya gak jatuh.

Pas sampai rumah si Lena ternyata dia ketiduran di pundak Aksa, Kenan sempet ngeliatin Lena karena dia lucu kalau tidur.

"Len bangun udah sampe nih." Aksa bangunin Lena sambil ngusap rambutnya, Lena langsung bangun terus turun dari motor.

"Thanks ya, bye gue mau masuk." Lena langsung masuk rumahnya sambil ngucek-ngucek matanya karena ngantuk, Aksa cuman senyum tipis sambil liatin Lena sampai masuk rumah menurut Aksa, Lena tuh lucu apalagi kalau lagi kayak gitu.

"Baru balik maen nyelonong aja lo bukannya salam dulu kek gak sopan amat!" Ucap Kenan agak teriak sambil mainin hpnya.

"Bacot ya lo, nih gue baik bawain makanan buat lo." Lena ngasih makanan yang dia bawa ke Kenan, gak tau Lena lagi kesurupan apa bisa sepeduli itu ke Kenan.

"Tumben, abis kesurupan setan apa lo?" Tanya Kenan bingung sambil naikin sebelah alisnya abis itu ngambil makanan yang ditenteng sama Lena.

"Apaansi lo dikasih malah gitu sini kalau gak mau" Lena agak narik tentengan makanan yang ada ditangan Kenan.

"Eh iya iya jangan, makasih ya adik ku yang manis" Kenan narik makanannya itu terus Kenan nyubit pipi Lena gemas sambil senyum tipis Lena malah ngeri sekaligus geli ngeliat Kenan kayak gitu.

"Najisnya sampe ke usus dua belas jari!"

Lena langsung naik ke kamarnya buat mandi sama ganti baju terus tiduran.

Aksa.

Habis nganterin Lena, Aksa langsung balik ke rumahnya karena dia males mau kemana-mana. Dia lagi mikirin sesuatu sambil tiduran dikamarnya itu.

"Kalau dipikir-pikir Lena lucu juga ya, duh apaansih gue kan gak mungkin gue suka sama dia lagian Lena kan cewenya Leo mas mau gue embat juga si ah kenapa gue malah mikirin tu cewe ya agh."

Abis itu dia bersih-bersih terus tidur.

Aksa pt end.

Dapet salam dari Aksa katanya sih jangan lupa vote hehe.

Jangan ghostie ya kalian!

Gak tau ini part gak jelas banget emang, bingung gua juga aduh.

Aksa sweet banget kayak cowo kalian ya?.
Eh emang kalian punya cowo? gak.

udah ah jangan lupa vote ya!

udah ah jangan lupa vote ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AKSARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang