Besoknya Aksa mulai masuk kelasnya seperti biasa udah gak sakit, lagian kan cuman sakit perut.
"Kok lo udah masuk si sa?" Tanya Lena yang sedikit kebingungan karena kemarin pas Lena jengun badannya masih lemas dan macam gak keurus gitu.
"Gue cuman mules bukan hepatitis bocah!" Lena cuman ber-oh ri aja.
Lena Aksa dan kawan-kawan lagi ngumpul ngomongin yang random banget gitu lah gak tau apa aja yang mereka omongin intinya semua diomongin.
Tiba-tiba Leo dateng ke kelas Lena dengan muka sedikit ditekuk dan tampang dingin. Lena udah tau pasti ini ada yang gak beres sama dirinya.
"Lena!" panggil Leo agak teriak dengan suaranya yang berat.
"Iya?" Lena langsung nyamperin Leo yang posisinya ada di pintu kelas Lena.
Leo narik tangan Lena ke taman sekolah, Lena sedikit gak nyaman karena Leo agak erat nariknya.
"Apaansih lo, sakit tau gak!" Leo pun langsung ngelepasin tangannya dari tangan Lena.
"Kemarin lo kerumah Aksa kan Len, lo izin sama gue, gue gak izinin lo tapi kenapa lo tetep pergi tau gitu lo gak perlu izin sama gue Lena!" ucap Leo agak sedikit ditekan.
"Gue cuman mau jenguk Aksa tapi lo gak izinin, gue kekeh karena gue yang udah bikin Aksa sakit, dan alesan gue izin sama lo karena lo itu masih milik gue" Lena jawab pertanyaan Leo meskipun dia tau disini dia yang salah, sebenernya Leo juga bisa dibilang salah jenguk orang aja masa gak boleh.
"Okey, let's make a rules!"
"WHUT?!" Lena cukup kaget karena Leo nekat banget untuk buat segala perjanjian.
"Yeah, pertama gak boleh ada yang mendua diantara kita, kedua saling terbuka cerita, last jujur, tertanda Leo make a rules"
"Rules lo alay sumpah, tapi it's oke gue setuju, u make a rules Leo! inget lo harus lebih ngejalanin semuanya!"
Lena langsung pergi ninggalin Leo buat ke kelas, dia males lama-lama liat Leo banyak gaya.
"PACARAN TEROOS!" teriak Aksa, Lena ngebales dengan muka gelinya.
Jam istirahat seperti biasa Lena dengan dua temannya itu langsung ke kantin dan langsung nempatin tempat duduk paling pw.
"Lo semua mau pesen apa?, sini biar sekalian" ucap Keira yang biasanya emang dia yang suka mesenin makanan temennya tapi gak mau traktir, pelit.
"Gue mie ayam sama teajus gula batu!" balas Hani lantang, dia semangat banget kalau soal makanan.
"Gue samain aja deh" Keira langsung ninggalin Lena sama Hani untuk mesen makanan mereka.
Lena sama Hani lagi asik ngobrol tiba-tiba ada segerombolan adek kelas cabe-cabean nyamperin meja mereka dengan gak sopan.
"Heh!" teriak Audia sambil mukul mejanya, Audia itu terkenal ketua geng geng an cabenya itu kelakuannya juga slenge-an banget, dekel gak ada rasa sopan santun sama kakel nya.
"Apa-apaan si lo gk sopan banget ganggu aja!" Hani keburu emosi sama kelakuan cewek yang gak jelas attitude nya.
"Gue gak ada urusan sama lo ya urusan gue sama tuh temen lo yang sok cantik!" dia nunjuk Lena dengan jari yang gak sopan.
"Loh kok gue, emang dari kemarin gue ada urusan apa sama lo, kenal aja enggak sokap banget, oh iya lagi pula orang gak punya attitude kayak lo gak patut untuk di kenal!" sekarang mereka jadi pusat perhatian di kantin, semua orang liatin mereka.
"Asal lo tau ya gue kesini cuman mau bilangin lo gak usah deh deket-deket sama cowok gue!" bahu Lena sedikit di dorong sama tu cabe, tapi sumpah Lena gak tau siapa cowok yang dia maksud.
"Gk usah pake dorong bisa gak si hah!" Lena mulai kesel dia ngedorong balik si cabe itu, si cabe langsung ngebales dengan jenggut rambut Lena kenceng banget Lena ngerasain pusingnya juga.
"Gak usah so gak tau ya lo, selama ini lo deket kan sama Aksa, gue peringatan lo gak usah ya deketin Aksa lagi!" Aksa yang juga lagi di kantin merasa dirinya terpanggil dia langsung nyamperin ke meja itu.
"Apa-apaan sih lo!" Aksa langsung singkirin tangan si cabe itu yang lagi jenggut Lena.
"Aksa kamu gak usah ya deket sama DIA lagi" gatel banget rasanya liat tu cabe kayak apan tau.
"Maksud lo apasih kaya gitu deket aja enggak gak usah ngaku-ngaku jadi cewek gue, gue juga geli sama lo tau gak, sekali lagi gue liat lo ngelakuin kayak gini sama siapapun itu gue musnahin lo dari sekolah ini biar populasi orang gak ada etika kayak lo musnah!" Aksa langsung narik Lena dari situ dan diikutin sama Hani, sementara Keira masih kebingungan ada apa sebenarnya.
Aksa bawa Lena ke meja tempat dia sama temennya duduk, biar tu cabe gak bertingkah lagi.
"Lo gpp kan Len?" Lena cuman ngegelengin kepalanya aja karena dia lagi mikirin kalau Kenan tau gimana ya.
--kamu adalah takdir Tuhan yang selalu ku sertakan tapi tak mudah untuk didapatkan.
kita lanjut di next part ya, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA
Teen Fictionsingkatnya, aksara sangat mencintai perempuan yg dulu pernah menjadi lawan nya, lengkapnya kalian baca aja ya, jgn lupa vote! WARNING! 15+ mengandung bahasa kasar dan tidak baku.