Selamat baca semuanya!!!
Aksa-Lena"Alena Elvanka! Bangun! Sudah jam berapa ini!" Teriak perempuan bernama Nita yang sedang membangunkan anaknya itu.
"Iya Bunda, 5 menittt lagi, Lena masih ngantuk tau." Jawab Lena bermalas-malasan dengan selimut yang masih melekat ditubuhnya itu.
"Terserah, sudah jam enam sekarang, kalau telat jangan salahin Bunda!"
"Hah, Udah jam enam, aduh ini hari senin lagi!" Lena berlari ke kamar mandinya buru-buru, Nita menggeleng melihat kelakuan anak perempuannya itu.
Lena yang sudah rapi dengan seragam sekolahnya berlari ke bawah dan segera mengenakan sepatu sekolahnya.
"Kak Kenan, ayo cepetan gue udah rapih!" Teriak Lena.
"Brisik bgt congor lo njing, gue udah rapih dari tadi lo yang lama dah tau hari senin, cewek-cewek kok kebo." Kenan ternyata sudah siap di depan pagar dengan motor ninja hitamnya itu.
"Yaudah si, gak usah ngegas." Lena naik ke motor yang dibawa kakaknya.
"Kalau gak ngegas gak bakal jalan ni motor bego." Kenan langsung tancap gas, Si Kenan bawa motornya udah kayak orang kesetanan.
"Untung gak telat, elo sih kalau bangun lama banget kayak orang gak pernah tidur aja." Kenan ngedumel mulu dari tadi, dia kesel Lena selalu aja susah kalau bangun, padahal mah orang rumah udah teriakin buat bangunin dia doang.
"Jangan salahin gue lah, salahin tuh Pak Mus ngasih tugas ke anak orang gak manusiawi banget." Kenan memutar bola matanya malas dan lanjut berjalan menuju kelasnya.
"Duh ini kelas apa neraka si sumpek banget setan." Lena ngedumel gerah banget dia lari-lari ke kelasnya tadi padahal gak telat.
"Bacot banget si lo kadal bunting, gerah aja kagak." Keira sama Hani kesel banget liat si Lena yang kegerahan kayak orang gajelas gitu, si Lena cuman pasang muka asem aja ngeliat temennya gak suka.
Kring Kring Kring
Bel udah bunyi, ini hari Senin tandanya semua murid harus turun ke lapangan untuk upacara.
"Duh topi gue ketinggalan." Ternyata topi Lena ketinggalan, dia panik karena takut dihukum gara-gara gak pakai topi.
"Nih cantik gue bawa topi dua." Leo ngasih topi ke Lena sambil senyum-senyum dia pacar Lena btw.
"kenapa gak dari tadi sih, makasih." Leo senyum karena liat Lena yang tadinya cemberut gak jelas gitu jadi senyum gara-gara dia udah ada topi sekarang.
Lena sama temen-temennya udah dilapangan sekarang, mereka dari tadi cuman gerak-gerak gelendotan gak jelas karena yang dari tadi ngomong didepan Bu Lida, gurunya yang terkenal banyak omong terus kalau ngomong suka diulang-ulang bisa sampai tiga bait.
Upacara udah selesai semua murid-murid pada lari ada yang ke kantin buat beli minum ada juga yang langsung ke kelasnya. Lena, Keira sama Hani mah langsung ke kelas karena mereka bawa minum dari rumah.
"Duh panas banget sih, udah lama banget lagi amanatnya." Dumel Keira.
Cuaca hari ini emang panas udah gitu ditambah dijemur di lapangan udah kayak kerupuk, apes banget deh pokoknya.
Sekarang suasana kelas Lena rame banget ada yang main hp, gibah gak jelas, karena guru pada rapat jadi kelas pasti kayak gitu, gak aman, ketua kelasnya juga gak jelas, bukannya ngamanin kelas malah main hp mabar mobile lejen.
"Aksaaa, berisik banget sih lo cuman main begituan doang, ketua kelas juga bukannya bikin tenang malah ngerusuh poop." Dumel Lena.
"Bacot lo sirik aja, dari pada lo ngegibah mulu kerjaannya buang-buang pahala, kayak pahala banyak aja, dosa iya." Aksa masih fokus ke hp nya sambil main gamenya itu, Lena gak ngegubris omongan Aksa dia malah lanjut ngegibah bareng temen-temennya.
Tiba-tiba ada pengumuman kalau semua murid diperbolehkan pulang, mereka pada teriak-teriak gak jelas.
"Ah anjir percuma mending tadi gue bolos aja, ngotor-ngotorin baju doang, udah gue mau langsung balik." Lena ngedumel, dia langsung jalan keluar ke tempat parkiran motor buat nyamperin Kenan.
Pas udah diparkiran dia liat Kenan lagi sama temen-temennya, Lena langsung samperin aja si Kenan.
"Kak ayo buru balik gue capek!" Lena buru-buru ngajak Kenan pulang, dia malu banget karena satu geng nya Kenan pada ngeliatin dia mana ganteng semua lagi.
"Capek pala lo mledak orang gak ngapa-ngapain, balik sendiri lo sana gue ada latihan basket hari ini."
"Rese lo kenapa gak chat gua coba, tau gitu gua mesen gojek aja, tuman!" Kenan gak ngegubris omongan Lena dia lanjutin ngobrol bareng temen-temenya.
Lena langsung ninggalin Kenan yang lagi ngobrol sama temen-temennya, dia badmood banget pokoknya.
"Gak guna banget si gue punya kakak, bukannya ngasih ongkos atau apa malah dibiarin, Leo juga kemana lagi gua chat gak dibales."
Tin-Tin!
"Ekon--" Lena reflek kaget karena ada yang klaksonin dia, pas diliat tau-taunya Aksa yang lagi bawa motornya.
"Minggir dong lo anj, kalau mau jadi cabe jangan disini." Abis ngomong kayak gitu Aksa langsung tancap gas ninggalin si Lena.
"Sialan lo awas aja!" Lena teriakin Aksa yang udah agak jauh sambil ngehentak-hentakin kakinya gak jelas.
Hai semuaaa!
Ini AKSARA main wattpad juga loh!
Kata Aksa ganteng jangan lupa vote sama comment jangan siders!Terima kasih.
Salam dari Aksa sama Lena.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA
Teen Fictionsingkatnya, aksara sangat mencintai perempuan yg dulu pernah menjadi lawan nya, lengkapnya kalian baca aja ya, jgn lupa vote! WARNING! 15+ mengandung bahasa kasar dan tidak baku.