"Len bang--" Teriak Kenan sambil ketok pintu kamar Lena."Gak usah pake teriak ya dajjal, gue udah siap dari tadi!" Sekarang masih jam enam pagi Lena tumben-tumbenan udah bangun gak tau kemasukan setan apaan, biasanya walaupun pasang alarm dia gak bakal bangun sampe dibangunin.
"Lah tumben?" Kenan bingung ngeliat adeknya jam segini udah bangun biasanya kan jam segini baru alarmnya yang bangun ngoceh-ngoceh.
"Bacot lo." Lena ngelewatin Kenan yang lagi diri didepan kamarnya.
Kenan masih penasaran sekaligus bingung sama Lena dia tumben-tumbenan bangun jam segini, aneh banget si Kenan padahal malah bagus Lena jam segitu udah bangun.
Si Kenan masih aja nanya-nanya kenapa Lena tumben jam segini udah bangun.
"Dek, kemaren lo makan atau minum apaan di cafe?" Kenan yang lagi jalan dibelakang Lena terus-terusan nanya.
"Ih aneh banget si lo gue bangun jam segini ditanya-tanya terus, giliran gue telat aja bacotnya ngalahin pidato presiden" Kenan diem abis itu dia mikir sebentar terus geleng-geleng bodo amatan.
Lena sama Kenan lagi sarapan sekarang suasananya hening banget karena mereka cuma berduaan aja dirumah lagian gak ada yang harus diomongin juga.
Mereka udah selesai sarapannya dan udah siap buat berangkat Kenan lagi nyari-nyari kunci motornya yang lupa dia taro mana.
Ganteng-ganteng kok pikun.
"Duh dimana sih ya gue lupa naronya." Kenan ngoceh-ngoceh sambil nyari kunci motornya dilaci.
Lena sebenernya udah tau Kenan naro kuncinya dimana tapi dia gak mau ngasih tau gara-gara Kenan tuh kebiasaan suka teledor kalau naro apa-apa.
"Nih kunci motor lo, ayo berangkat!" Lena lemparin kuncinya ke Kenan.
"Yeh bukannya dari tadi"
"Abisnya elo kalau naro barang tu teledornya minta ampun."
"Iya-iya maap"
Abis ribut nyari kunci motor mereka langsung berangkat karena sebentar lagi jam tujuh jadi waktunya gak lama, tadinya mau naik mobil aja karena Kenan males nyari kunci motor tapi Lena kekeh pengen naik motor takut macet kalau naik motor kan enak bawanya bisa nyalip-nyalip.
Walaupun udah naik motor ternyata Lena sama Kenan tetep telat karna sekarang udah jam tujuh untungnya pagar belom dikunci sama Pak Warto satpam sekolah.
Kenan sama Lena lari-lari dikoridor sekolah mereka tuh takut dihukum gara-gara telat apalagi tau kalau jam pelajaran pertama hari ini gurunya sadis.
"Lo si Kak pake lupa naro kunci ah" Dumel Lena sambil lari-lari.
"Lo lah yang salah orang gue ajak naik mobil gak mau."
"Tetep aja lah Jakarta macet, ck bodo amat lah udah" Lena lari duluan ninggalin si Kenan mereka udah kayak orang lagi jogging.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA
Novela Juvenilsingkatnya, aksara sangat mencintai perempuan yg dulu pernah menjadi lawan nya, lengkapnya kalian baca aja ya, jgn lupa vote! WARNING! 15+ mengandung bahasa kasar dan tidak baku.