Part 06

4.2K 194 6
                                    

Setelah Ali mengantar Prilly, ia memutuskan untuk pulang saja. Gak mungkin juga dirinya menginap dirumah Prilly, besokkan dirinya dan Prilly harus berangkat sekolah. Kalau tidak nilai mereka lah yang bakal jelek.

"Mau mampir dulu gak?"

"Gak deh Prill, besokkan kita harus berangkat pagi. Jadi gak aja"

"Lagian aku juga harus tidur cepat, agar ketampanan ku tak berkurang" lanjut Ali sambil menaik turunkan alisnya. Prilly menatap Ali dengan sebal.

"Ya udah sana pulang..huss!"

Ali terkekeh. Ia segera melajukan montornya, Prilly melihat montor Ali yang sudah meninggalkan karangan rumahnya hanya bisa tersenyum kemudian ka berjalan masuk kedalam rumah.

Rasanya hari ini dia senang. Karena hari ini bisa seperti biasa. Tertawa bareng, Ngobrol bareng, bercanda bareng. Sungguh membuat hati Prilly bahagia.

Clekk..

"Mama.."

Mama sisi menatap putrinya dengan tanda tanya. Kenapa dengan putrinya itu yang sendari tadi ia lihat dari jendela senyam senyum sendiri, macam seperti orang gila saja. Eh..

"Hayo. Kenapa senyam-senyum sendiri gitu?"

"Mama apaan sih, siapa juga yang senyam-senyum sendiri gak tuh" elak Prilly berbohong. Nyatanya dia senyam-senyum sendiri, itu gara-gara Ali membuat dirinya seperti ini.

"Ya deh. Yang gak mau jujur, dan sekarang main rahasia-rahasia"

Prilly menatap Mama sisi yang sudah menjauh. Terlebihnya Mama sisi menuju kamar mungkin mau tidur.

Tak diperdulikan. Prilly segeralah berlari kecil menaiki tangga, menuju kamarnya rasanya sekarang Prillly ingin tidur langsung. Rasa kantuknya sudah menghampiri dirinya.

.
.
.
.

Waktu sudah menunjukkan pukul 06:00 pagi sudah siap Ali sendari tadi. Ia sibuk memainkan handponenya, sedang berchatingan dengan seseorang.

Prillybie.
Online.

Assalamualaikum cantik😅

Waalaikumsalam, jelek😝

Ali menatap sebal pesan dari Prilly, kenapa coba harus jelek. Bilang ganteng itu kan enak.

Ish kok jelek sih😭😭

Biarinn..😜😜

Ya udah deh gak papa. Lagi apa?

Ini lagi main handpone.

Ya aku tahu itu, ya udah dulu ya. Aku mau siap siap. Nanti aku jemput. By see you😗😗

Apaan coba pakai emot kek gitu?🙄

Ali terkekeh sendiri karena ia memakai emot kiss untuk Prilly, biarinlah cuma sekali-kali dia seperti ini.

Segeralah Ali turun menuju ruang makan, seperti biasa sudah ada Mama, Papa, Kaia, Kirun dan Killa. Sudah seperti biasa setiap harinya.

Sahabat Hidup ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang