Part 10

3K 166 2
                                    

Ali menghampiri toilet wanita. Disana ada Prilly yang tengah menunggu dirinya.


"Prill."

Prilly keluar dari kamar mandi. Kemudian menghampiri Ali yang tengah membawa Plastik warna hitam itu ditangannya.

"Mana roti jepang yang aku minta?"

"Prilly kenapa sih tadi gak bilang kalau roti jepang itu Softek"

Prilly terkekeh melihat wajah kesal Ali. Ia tahu Ali sangatlah malu saat membeli barang itu.

"Iya maaf deh. Mana roti jepangnya"

"Nih.."

Prilly tersenyum. Ia segera kembali ketoilet. Pasti tahu lah kalian apa yang bakal Prilly lakuin. Ali menunggu Prilly didepan toilet.

Sudah beberapa menit, Prilly menghampiri Ali yang tengah sedekap dada. "Udah?"

"Udah yuk pulang!"

Ali menangguk kepala.

.
.
.
.

Prilly merebahkan tubuhnya di king size itu. Ia masih teringat tadi siang wajah Ali itu yang sangat kesal pada dirinya. Ia senang, walau Ali tengah kesal pada dirinya Ali sama sekali tak marah sama dirinya. Sungguh beruntung menjadi Sahabat Ali.

Prilly mengutak atik handpone nya. Ia membuka Aplikasi Instagramnya. Mulai memosting foto dirinya.

Prillykanzalatuconsina96_

Prillykanzalatuconsina96_  I'm so Happy😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Prillykanzalatuconsina96_  I'm so Happy😊

❤45.000Likes📝200Coment.

DionAlexandre Ish.. cantik banget sih Prilly😍😍
Aliandrdafawilliam cantik!❤💕
Dindawulandari Bibirnya ngapa monyong gitu?😂
Maximebouttior Cantik amat Prilly, Apa kabar?
SyifaHadju76_ Prilllyyýyyy
Cico86 Wehh.. bidadari.
Maucantik93_ Yukk mau cantik, Cek akun aku. Bisa langsung cantik loh.
Kaiawilliam Cantik amat neng😂😂
Kirunharun Calon adik ipar cantik amat😂😂

Prilly hanya terkekeh membaca komentar-komentar di Intagramnya. Ia menaruh handpone di meja.

Tak lama. Handpone nya berbunyi notif masuk.

089543*******
Hai!

Prilly menyerngitkan alisnya. Siapa yang sms dirinya. Dan dari mana mendapatkan nomernya.

Sahabat Hidup ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang