7

1 0 0
                                    

"LUMPUHKAN MEREKA!!" teriakku dan berjalan keluar, dan mendengar baku tembak di dalam sana, aku pun berjalan ke kamar sebelah dimana thomas zaein berada.

Kubuka handle pintunya lebar lebar ternyata ada juga pengawal yang ada di dalam untuk melindungi biadap itu, sungguh ingin ku lenyapkan mereka semua saat ini.

"Tetap di situ nona atau peluru ini akan masuk ke anggota tubuhmu!" seru salah satu mereka.

***

Di tempat lain posisi zack dan dave berada mereka sedang mencari dokumen penting itu, dan mereka menemukan beberapa kebusukan .
" ohh zack kemarilah sepertinya ini clup yang mereka dirikan berlabel GXCLUP" ucap dave

" yeah kau benar kak sepertinya ini yang kita butuhkan!" seru zack.
Dan mereka berjalan keluar dan menuju mobil mereka.

***

" kau mengancamku mr jackson" ucap ku dan dapat ku lihat wajah terkejutnya .

Dan ku pencet remote untuk memperlihatkan sebuah pertunjukan.

Dan mulailah film tersebut
" bagaimana mr jackson masihkah kau melawankku, bhkan sekarang keluargamu ada di tangan ku.!" ucapku sarkas penuh penekanan pada setiap kata.

" nona jangan kau sakiti istri dan anakku nona, bunuh saja aku " ucapnya takut dan melangkah maju ke hadapanku

" hey bung tak semudah itu berurusan denganku! Jangan macam macam kalian semua karena nyawa nyawa keluarga kalian ada di tanganku" ucapku.

Mereka semua mundur dan menjatuhkan semua senjata mereka aku hanya mengeluarkan smirk devil .

" haha sepertinya anda kehilangan pasukan dalam sekejap tuan thomas yang terhormat," ucapku sambil membungkuk hormat padanya.

" apa yang kau ingin kan nona?" tanya thomas zaein

" apa harus aku menjawab pertanyaanmu itu mr zaein!" ucapku sarkas.

" jika kau memang mau membunuhku maka bunuhlah aku asalkan jangan pada keluarga ku nona" ucapnya ketakutan.

" aku bukan sepertimu tuan yg mempunyai lambang GXC memanipulasi pembunuhan yang kalian lakukan dan mengelabuhi polisi, kau bisa mengelabui polisi, tapi"
Aku sengaja menggantung ucapanku dan menuju ke hadapan dan menodongkan pistol pada mr zaein yng ketakutan

" tapi kalian takkan mampu mengelabui aku, bahkan ketuamu yang sangat cerdikpun takkan mampu menipu ku" ucapku

" meskipun ketua itu suamimu sendiri nona,?" tanya nya

" yeah tepat sekali tuan, aku sengaja menuju ke arahmu terlebih dahulu. Karena jika mr Xavier kesini akan tiba 1jam lagi" ucapku sambil meneliti ponselku

" ba bagaimana kau tau nyonya jika mr Xavier akan kesini?" tanyanya

" oh ayolah come on mr, bagai mana kau bisa lupa jika aku adalah wakil ketua dari mafia yg mempunyai jaringan terkuat " ucapku

" kkau ms Zena Orlando?" ucapnya terkejut

" wow apa kau baru menyadarinya tuan, siapa aku?. Bahkan suamiku sendiri tidak tahu siapa aku!" ucapku

" yang mulia hanya mengetahui anda ikut dalam agen rahasia saja nona " ucapnya dengan nada lemah

" right! Tepat sekali dan dramaku pun berhasil walaupun aku menggunakan kesalahan dalam ikatan sakral tapi sejauh ini aku dapat dengan mudahnya menditeksi kalian semua!" jawabku.

Brakk!!




To be continue

Jan lupa vote gaess gua tau ni cerita kagak menarik tapi aku berusaha agar kalian mudah memahaminya.
Salam Dena

really love youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang