Pas kita udah nyampe dan turun dari motor, gak sengaja gue ngeliat ada seseorang yang gue kenal lagi...gak mungkin...
Ya tuhan, bilang kalo ini cuman mimpi dan gak nyata. Demi apa pun, gue gak percaya.
Fino.
Ya fino.
Dia lagi pelukan sama putri.
Mustahil untuk terjadi. Dia bilang dia udah gak ada hubungan apa pun tapi...
Gue berusaha buat tegar jalan di depan dia, berdiri tepat di belakang putri yang lagi asik di peluk sama pacar gue.
Gue ngeliat langsung apa yang sedang terjadi saat ini, dengan kepala mata gue sendiri. Fin apa pun alasan lo, bukti nya udah gue liat sendiri.
"Lo udah bikin kepercayaan gue hancur fin" ucap gue kenceng banget dan gue refleks langsung lari meninggalkan dia dan membuat nya tergelonjat kaget dengan keberadaan gue.
Fino dalam sekejap melepaskan pelukan nya dari putri dan langsung ngejar gue,
Gue bener bener gak peduli berapa kali dia teriak manggil nama gue. Yang gue tau saat ini dia adalah seseorang yang berhasil buat hati gue terluka untuk kesekian kali.
Ternyata bertahan tidak semudah itu ya.
"Ya, balik aja dunia gue dalam sekejab hancur" ucap gue ke gea
Gea cuman ngangguk iya aja, ya pasti dia juga ngerti lah posisi gue sekarang lagi gimana.
Maksud dari semua ini apa coba? Kenapa fino bisa sejahat itu sama gue? Gue salah apa sih?
"Fin, untuk pertama kali nya lo ngehancurin apa yang udah kita jaga selama ini" ucap batin gue, berusaha buat gak nangis sedikit pun, tapi apa daya gue cewe, setiap perasaan nya di sakiti ya pasti lari nya nangis.
"Gue balik ke rumah aja" ucap gue ke gea
"Iya" ucap gea singkat
Gue bener bener gak habis pikir, ada ya orang yang sebangsat itu. Gue bengong, pikiran gue kacau gak tau apa apa.
Gak lama, gue udah nyampe di rumah, dan gue langsung turun dari motor gea dan langsung masuk ke dalem rumah ninggalin gea yang udah nganterin gue balik.
Pas gue baru buka pintu, nyokap gue nanya gini...
"Loh Flora? Kamu kenapa nangis?" Tanya nya lembut
"Gak apa apa" ucap gue singkat langsung lari ke lantai dua dimana kamar gue berada.
Gue langsung ngunci kamar gue, berusaha untuk tetap tegar. Gue nangis bener bener nangis seakan ada satu luka yang berhasil bikin gue jatoh kedalam jurang dimana gak ada satu pun orang yang bisa menolong sama sekali.
HP gue bergetar berkali kali, puluhan pesan masuk ke HP gue dan itu semua dari fino.
Gue gak peduli fin, gue gak peduli. Yang lo lakuin itu salah.
Alasan apa yang membuat lo mau pelukan sama orang yang jelas jelas pernah bikin hati lo sakit fin apa?!
"Gue benci lo fin gue benci lo" ucap gue lirih dengan tangisan.
Gue cape, secara gak sadar badan gue ambruk ke lantai gitu aja. Gue bener bener lemes dan gak lama semua nya terlihat gelap.
* * * * *
Gue perlahan buka mata gue, pandangan awal semua nya terlihat blur namun pandangan selanjutnya semua terlihat jelas, jelas kalo gue barusan tertidur di lantai.
Gue berusaha bangun dengan sekuat tenaga, bangkit menuju kasur dan langsung meluk guling gue erat, kaya harapan yang gue kasih ke dia.
Gue cek HP gue, dan gue udah gak peduli sama sekali berapa kali dia berusaha chat dan nelpon gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Titik Akhir"
Teen FictionTempat itu adalah tempat terakhir dimana semua kisah ini berhenti sejenak. Berpikiran pendek, bahwa tidak akan ada lagi cerita setelah ini, kalimat terakhir itu adalah ucapan terakhir untuk di dengar darinya. Membiarkan nya pergi adalah sebuah kesal...