Bagian 19

73 6 0
                                    

Flora POV

Udah sekitaran 6 hari gue hitung dari kejadian dimana semua nya di hancur kan dengan sebuah kalimat singkat dan sebuah sikap dingin yang tanpa alasan apa gue juga gak tau itu bisa terjadi.

Dengan berat hati gue harus terima apa pun akibat nya

Dia yang datang, dia yang menghilang.

Semudah itu ternyata untuk mengucapkan kalimat selamat tinggal dimana ada hati yang terus menjaga nya agar tidak hancur karena terpaksa.

Dddrrttt

Gue yang sedari tadi melamun tiba tiba langsung memfokuskan mata ke layar HP yang hidup dengan muncul nya sebuah notifikasi pesan dari salah satu jejaring media sosial.

Secara perlahan dan dengan nafas malas gue mengambil nya dengan santai.

Geaaaaa
Woy turun!
Gue di depan rumah lo
Kita main hari ini, ke cafe gue yang bayarin semua nya.
Kalo lo gak mau, gue yang masuk ke kamar lo sambil ngegeret lo di depan orang tua lo.

Flora Cantiq
Buset jahat amat lo ama gue.
Ini gue lagi mode rebahan dengan segala imajinasi.
Ganggu aja lo
Ya udah bentar tunggu 15 menit.

Geaaaaa
Gak turun lebih dari 15 menit gue akan lakuin apa yang gue ketik tadi.

Flora Cantiq
Y.

Terima kasih gea, kau memang sahabat terbaik ku. Sangat baik bahkan lebih dari kata baik. Idup lo lebih gak jelas dari hubungan gue sama dia.

Eh?! Dia nya kan udah pergi.

Dahlah.

Gue langsung menaruh HP di atas kasur dengan perlahan, baru ganti seminggu yang lalu soal nya.

Gak sombong.

Gue langsung lari ke kamar mandi, belum mandi soal nya. Lagian tadi orang lagi rebahan di ganggu.

Bodo amat lah, mau lebih dari 30 menit juga terserah gue haha.

Dan bener aja, gue selesai merapihkan diri dalam kurun waktu 30 menit. Abis itu...gue langsung ke bawah, menemui gea yang lagi asik ngobrol sama orang tua gue, eh pas gue nyampe ibu gue bilang gini ke gea...

"Bagus lah gea, flora kamu aja keluar, soal nya belakang ini dia jarang keluar apa lagi makan, palingan harus di paksa atau di ancam dulu baru mau" ucap ibu gue dengan melirik gue

"Ahh ibu aja berlebihan, biasa nya juga emang gitu" ucap gue berusaha mengelak, lebih tepat nya mencari alasan untuk memperkuat diri.

"Alasan aja kamu, udah mending sana kamu berangkat dari tadi loh gea nungguin kamu, ibu gak tau kalo gea ada di depan rumah dari tadi" ucap ibu gue

"Iya ini juga mau berangkat kan mau di bayarin makan ke cafe sama gea hahaha" ucap gue

"Ehh gak boleh gitu, nih" ucap ibu gue sambil nyodoron duit 200rb buat gue keluar rumah.

"Asik!" Ucap gue seketika seneng.

Ternyata duit bisa menghilangkan rasa sakit hati untuk sementara. Besok besok gitu lagi ya bu, hehe.

"Ayo gea berangkat" ucap gue langsung jalan mendahului gea.

Gea langsung ngekorin gue dengan sedikit lagi.

"Titik Akhir"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang