Bagian 17

33 10 0
                                    

Seberkas cahaya menembus benteng pertahanan mimpi gue dengan begitu cepat, tanpa aba aba langsung membuka mata dengan perlahan dan melirik handphone yang sedari malam di simpan di atas narkas dengan tujuan untuk melihat jam.

Deg.

Sial.

Gue kesiangan, ini orang rumah pada kemana si? Kok gak bangunin gue, ya ampun.

Gue langsung buang handphone ke sembarang tempat, lari menuju kamar mandi dengan tergesa gesa berharap sebelum fino dateng gue udah siap.

Kurang dari 15 menit gue selesai bersiap, pas baru aja selesai menuruni anak tangga, bibi ngomong gini

"Neng flora ada den fino tuh dari tadi nungguin, bibi ajak masuk gak mau" ucap nya lembut

Wah sial.

"Makasih bi" ucap gue langsung lari

"Gak sarapan dulu?!" Teriak bibi

"Gak ah bi udah telat!" ucap gue nolak,

Pas gue keluar dari pintu fino langsung nyindir gue gini.

"Nyuruh gue jangan telat sendiri nya telat" ucap nya

"Ihh gak gitu, tau ah udah ayo berangkat" ajak gue langsung menarik helm yang sedari tadi ia pegang dengan kasar.

Fino langsung menyalakan motor nya dan melaju meninggalkan pekarangan rumah gue.

Tapi kok ini bukan nya ke sekolah malah ke tukang bubur sih, jangan jangan ini orang ngajak gue bolos? Hmm.

Eh tapi masa bolos nya ke tukang bubur gak enak amat,

"Kok kesini? Bentar lagi masuk loh fin" ucap gue seraya panik di hukum pak hermawan lagi, gue gak mau.

"Lo belum sarapan, sarapan dulu" perintah nya

"Ta...tapi...."

"Gak ada tapi tapi an entar lo pingsan lagi malah ngerepotin orang" ucap nya memotong omongan gue yang ngegantung gitu aja,

Gue cuman bisa membuang nafas berat dan pasrah. Akhir nya selama 10 menit fino nungguin gue sampe selesai makan bubur.

Iris mata nya yang menatap tajam membuat gue gak percaya diri sementara,

"Jangan ngeliatin gitu, gak suka" ucap gue

Dia cuman senyum menyunggingkan bibir kanan nya, mulai deh.

"Udah yuk, udah telat ini nanti di hukum pak hermawan" ucap gue langsung berdiri dan langsung di ikuti fino,

"Gak usah panik, selagi lo sama gue lo gak akan kena hukuman" ucap fino santai

Gue cuman ngangguk iya aja, percaya gak percaya sih sama ini orang.

Akhir nya kita kembali ke tujuan awal yaitu ke sekolah, di perjalan tidak ada yang membuka pembicaraan terlebih dahulu.

Diam.

Diam.

Dan, diam.

"Jangan kenceng kenceng bawa motor nya" ucap gue takut dengan memeluk badan fino kencang, gak lucu aja gitu kalo gue ke bawa angin.

Fix, ini orang emang modus. Gak butuh waktu lama, eh lama sih akhir nya nyampe.

Dan gue liat ada pak hermawan yang lagi berdiri dengan tangan yang memegang ke pinggul nya menandakan ada yang tidak beres.

"Fino dari mana kamu?" Tanya pak hermawan

"Ngeprint buat laporan rapat OSIS nanti siang pak, maaf sebelum nya telat" ucap nya bohong ke pak hermawan.

"Titik Akhir"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang