"yera bangun udah pag!"
Yera yang tidur nya ngerasa keganggu cuma gerak dikit narik selimut lagi.
"astaga ni anak..."
Plak!plak!plak
"bangun, udah siang yera"Spontan yera langsung duduk karna serangan maut yang udah pasti dari mamanya.
"aduh!aduh! Maaaa iya iya ini udah bangun nihh"
"udah buruan mandi, sekolah" kata mama langsung turun ke dapur.
Yera langsung aja jalan ke meja rias ambil peralatan mandi lirik jam bentar eh masih jam lima lewat, trus mandi ke kamar mandi yang ada di deket tangga. Kamar yera emang ga ada kamar mandi nya ya.
15 menit cukup buat yera keluar dari kamar mandi. Pake bathrobe, rambut basah digerai, plus tangan kiri bawa peralatan mandi. Baru aja yera nutup pintu kamar mandi, yera langsung stuck ditempat.
Ga jauh beda sama laki-laki yang yera kenal sebagai kakak kelasnya, lagi natep yera ga kedip. Yera yang ngerasa tanda-tanda harus waspada langsung nyilangin tangan didepan dada....
Kkyyaaaaaa!!!!!!!!
.
Awkward.
Jadi setelah kejadian scream didepan kamar mandi, sekarang yera duduk disamping laki-laki tadi yang ga lain dan ga salah kalo Jeon Jungkook.
Udah lima menit mereka perjalanan kesekolah naik mobil jungkook tapi dari tadi belum ada yang ngomong.
"yer/kak"
Awkward lagi. Sama sama diem lagi.
"yer maaf tadi bener2 ga sengaja maaf ya,soalnya kata bunda tadi juga disuruh langsung keatas yaudah deh gt" akhirnya jungkook duluan yang ngomong.
Yera yang dari tadi liat keluar jendela langsung liat ke arah kak jungkook, kalo ga salah nih tadi yera denger kak jungkook nyebut bunda?
"kak jungkook manggil mama yera bunda?"
"oh itu. Iya tadi bunda sendiri yang minta yer, emang kenapa?"
"kok bisa?"
"hah?, kok bisa kenapa?"
"emm itu, mama biasanya ga bolehin yera bawa cowok kerumah. Tapi kok sama kak jungkook boleh? bahkan tadi disuruh keatas? trus juga minta dipanggil mama?kak jungkook ngomong apa hayo sama mama!?"
Jungkook yang denger ocehan yera senyum tipis, berhenti bentar karna lampu merah, hadapin badan ke arah yera langsung nangkup tangan yera, terus senyum makin lebar sampe mata nya kek bulan sabit.
Kok manis sihh?? Jantung are you okey? >< - yera
"ga ngomong macem-macem kok, cuma bilang kalo menantu bunda udah dateng"
Cup. Narik tangan kanan yera terus dikecup
Detik selanjutnya bisa dipastiin pipi yera merah kek tomat. Jungkook yang liat ekspresi kaget yera langsung senyum manis sambil ngusak rambut yera.
"udah itu pipinya kek tomat"
Senyum jungkook makin lebar liat yera langsung nutupin wajah pake tangan. Malu.
"iya iya tau itu pake blush on"
Terpaksa ngalah dulu karna lampu udah hijau. Tapi tetep senyum ga luntur.
Tbc.
Yuk vote nya jangan lupa
Komen juga boleh!! 😁
Iya tau ga ngefeel 😬
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL || JJK 🐰
FanfictionHanya cerita tentang kisah seorang adkel yang yang suka sama kakel.