Bel masuk udah bunyi dari lima menit yang lalu. Tapi guru yang harusnya mengajar dikelas yera belum juga masuk. Ga biasanya.
Jadilah kelas yera keadannya sekarang rame banget. Emang suatu kebahagiaan bagi murid kalo guru ga ngajar. Iya yera juga :).
Woyy sp sih yg ga suka jamkos.
Yahhh walaupun yera cuma liatin yang lain, tapi ikut ketawa juga karna temen temen nya.
Karna sibuk ketawa yera dari tadi ga ngeh diajak hana ke km. Hana dari tadi udah narik narik tangan yera.
"apaan sih hann "
"iyo anterin ke km.. "
"gamau ah sono sendiri. Kek anak perawan aja lo takut kemana mana sendiri " yera kalo ngomong emang kadang ga ngotak :)
"gue emang masih perawan njirrr, bodo ah" sungut hana yang akhirnya ngalah ke km sendiri.
...
Setelah selesai dengan urusannya. Hana bergegas kembali ke kelas. Dari arah berlawanan didepan kelas hana yang melihat seorang guru mempercepat langkah agar segera sampai.
Beruntung hana bisa sampai lebih dulu. Yera yang tadinya sibuk dengan novel nya melirik hana sekilas sebelum mengajukan pertanyaan.
" lo knp han kok tiba-tiba diem "
" ssttt... Bu- "
Tok tok tok
Ketukan tiga kali di pintu mampu membuat semua mata terfokus ke arah suara yang agak keras. Seperdetik kemudian semua langsung duduk rapi di bangku masing - masing tanpa perintah.
Suasana mendadak hening saat guru mata pelajaran bahasa inggris yang dikenal cukup tegas itu memasuki kelas.
" selamat pagi anak - anak " ucap sang guru tegas melihat keseluruh penjuru kelas. Yang tentu saja membuat beberapa murid menahan nafas saat tak sengaja bertemu tatap dengan sang guru.
" PAGI BUU "
" hari ini kita kedatangan murid baru "
Somi yang merasa terpanggil segera memasuki kelas yang mulai detik ini akan menjadi kelasnya. Dan mulai dari sini lah somi akan merasakan persahabatan.Tbc.
Maaf karna lamaa bgt update 🙏🙏
Fotmen nya jangan lupa xd.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL || JJK 🐰
FanficHanya cerita tentang kisah seorang adkel yang yang suka sama kakel.