Ada yang bilang kalo cewek pms tuh bahaya. Iya bener.
Dan yera hari ini lagi dapet jatah bulanan nya. Hana yang udah hapal banget sama kelakuan yera kalo lagi dapet dari tadi dikelas sampe sekarang jam istirahat hana ga ngomong sama yera. Sadar diri dia mulut nya susah direm takutnya nanti keceplosan ngomong malah kena semprot yera kan berabeh.
Hana juga was was. Jaga -jaga keselek sendok. Ini yera makannya kaya orang kuli tau. Mana mukanya lempeng banget gitu.
Uhukk!!
Kan baru aja dibilang keselek beneran tuh orang. Hana yang udah siap langsung ngasih es teh nya ke yera. Dan diminum yera sekali teguk, padahal hana baru minum dua kali sruputan.
Sabar han sabar, besok kalo udah ga pms siap siap aja - hana
"makanya makannya pelan -pelan ra, ga bakal gue minta kok " hana ini gimana udah tau lagi danger malah ngomong gitu. Yera yang ngerasa dinotis cuma natep horor ke hana.
Hana yang sadar cuma nyengir watados sambil ngepiece. Udah gitu diem lagi deh mereka. Sampe dikelas karna bel emang udah bunyi yera langsung duduk dikursinya. Silent.
Pas banget pak lele ga masuk hari ini jadilah kelas yera jamkos egen. Udah tau kan kalo jamkos pada ngapain aja ada yang gosip, ngobrol, main, terus kalo yang rajin nih ada yang belajar ato ngerjain tugas. Tapi karna di kelas yera termasuk kelas berkebutuhan khusus jadilah ga ada sisiwa yang termasuk golongan rajin. Yera yang emang lagi ngirit tenaga milih otw tidur. Walau pun keadaan sekitar brisik tapi tenang yera kalo udah pw mah dimana aja langsung bisa tidur.
Baru aja mau nutup mata, yera ngerasa ada yang duduk di kursi sebelahnya. Dikir yera sih si hana tapi pas ngelirik kok buka buku. Hana kan bukan tipe si rajin yang buang waktu buat buka buku. Yaudah karna kepo juga yera negakin badan terus liat siapa cewek yang dengan polos nya natap yera sambil senyum.
"yera kan? " lahh bisa ngomong dia. Bengong bentar terus yera sadar ternyata si murid baru yang duduk disampingnya. Halah lupa lagi namanya :).
"eh iya, kenapa? "
"emm gue boleh pinjem catetan matik lo ga ?"
Karna yera baik hati dan tidak sombong dipinjemin lah tu simurid baru.
"makasih ya, sekalian gue nyalin disini aja ya, gpp kan. Gue ga bakal ganggu lo kok. Mau tidur kan"
"sans" pasrah yera. Kembali cari posisi ter pw mau lanjut tidur.
Bilangnya sih ga mau ganggu tapi dari tadi yera denger ada aja yang keluar dari tu mulut. Sekali lagi nih gue ingetin yera lagi pms yeorobunnn.
Brak!!!
Semua auto nengok ke asal suara. Yera berdiri setelah gebrak meja. Iya tadi Yera yg buat. Karna hampir semua udah pada hapal sama Yera kalo lagi pms akhirnya mereka balik lagi sama aktivitas tadi.
Somi yang disamping Yera masih shock. Kaget dia tuh. Dikira dia Yera udah bocan. Taunya malah bangkit sambil gebrak meja mana keras lagi.
" ra lo kenapa? " tanya Somi karna ini si Yera ga duduk duduk betah banget berdiri.
Yera yang ngerasa ditanya lengsung noleh ke somi " hah?? Gpp kok. Emmm.. Gue ke km dulu ya "
Tanpa nunggu jawaban Somi, Yera langsung cabut ke km. Niatnya ke km tapi mampir dulu ke kantin. Hhh dasar.
Hana yang ngikutin Yera dari tadi langsung duduk disamping yera.Jaga-jaga ajasih. Sapa tau nanti yera tiba-tiba baong nerkam orang. Jadi hana dah kaya pawangnya gitu lahh.
Tbc.
Hope u enjoy it :)
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL || JJK 🐰
FanfictionHanya cerita tentang kisah seorang adkel yang yang suka sama kakel.