Hai..
***
Emang bener pepatah bilang jangan menilai buku dari sampulnya. Muka emang datar, nafas boleh teratur tapi jangan ditanya suasana hati kek apa. Yang pasti kaya ada bom berkali-kali- ngak tenang.Ambil nafas trus dikeluarin. Setelah hampir 30 menit berdiri bak patung didepan pager rumah orang, akhirnya berani pencet bel.
Ting tong
Belum ada yang jawab
Ting tong
Belum dibukain pager juga
Okay fix kayaknya lagi nggak ada orang dirumah. Yaudah persiapan hati hampir setengah jam jadi sia sia. Ini posisinya Jungkook lagi depan rumah Yera. Sepulang sekolah.
Sebenernya dari sekolah udah ditunggu buat bisa pulang bareng. Tapi lagi-lagi Yera ngehindar dari Jungkook. Pas istirahat sih emang ketemu, makan bareng juga dikantin, tapi ya gitu Yera keliatan banget ngehindarin Jungkook.
Jungkook ngerti, banget malah. Yeranya kenapa.
Tapi plis itu cuma salah paham :")
***
Tau nggak Yera kemana. Feeling dia emang bener. Pacarnya pasti bakal dateng kerumah, makanya sekarang Yera lagi numpang ngumpet dirumah tetangga depan rumah. Makanya dia bisa liat Kak Jungkooknya masih belum pergi.
Mau nyamperin tapi nggak mau juga. Kasian sih tapi kan masih agak kesel. Kesel apa pura pura marah ya,,,,
Pingin liat usaha Kak jungkook aja sih sebenernya. Kurang ajar emang Yera mah. Tau nggak, setelah kejadian kemarin itu Somi yang ternyata peka langsung jelasin semua nya ke Yera. Lewat telpon sih. Semua udah dijelasin Somi dari kenapa dan mengapa nya.
Dan untuk yang di sekolah itu, Yera sengaja. Dibilang mau liat usaha mas pacar dulu. Ini tuh kalo boleh jujur Yera udah luluh seluluh luluh nya. Udah liat gimana Kak Jungkook yang tetep nunggu didepan rumah.
"yera liatin apasih dari tadi"
Tiba tiba yang punya rumah ikutan masuk gorden, cuma kepala sih. Ikut liatin depan rumag Yera yang berdiri cowok masih pake seragam kaya Yera.
"ra itu cowok mu?"
Karna yang tadi nggak dibales tanya lagi deh sama Yera yang ternyata masih bengong gitu mukanya.
"lagi marahan ya? Ihh kasian tu pacarmu udah malem ini ra, mana masih pake seragam. Pasti belum pulang"
"ra kalo ada masalah tuh diselesai in baik-baik. Itu lo cowok mu juga siap jelasin pasti. Udah sana pulang"
"loh loh loh tannn kok yera diusir sih..."
Yera udah ngeberontak aja tetep kalah sama ni ibu ibu satu. Yera didorong sampe depan rumah si tante. Dan mereka itu berisik otomatis Jungkook yang belum pergi dari tadi ngeh dan langsung nyamperin Yera yang masih didorong kaya diusir dari rumah. Walaupun agak bingung sih,ini dari tadi hampir satu jam dia nggak salah rumah kan??perasaan dia tuh nggak sepikun itu buat lupa rumah sipacar.
"ra kamu pindah rumah ya?"
Nah kan Yera kaget. Auto balikin badan dan diliatny mas pacar udah didepan dia. Alamat gagal ngerjain nih.
"owlhhh pacarnya yera beneran to. Ganteng ihh sama tante aja ya, Yera mah apa atuh secuil upil gitu"
"ehh apaan dasar ga inget umur, udah sana tante masuk. Dingin nih masuk angin gada yang ngerokin mampus"
Udah gitu Yera langsung narik tangan mas pacar buat kabur, dari pada kena omel tante girang.
***
Tbc.
Hulaaaa
Hehe
Iya iya gatadir bgt kan aku :v
Maafin sebesar2nya ya chingu
Dan makasih yg masih mau stayy
Pokoknya maaf bgtt TT TT TT
Once more BIG THANKS FOR ALWAYS SUPPORT ME!!🙌
Borahe💜💜💜💋
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL || JJK 🐰
FanfictionHanya cerita tentang kisah seorang adkel yang yang suka sama kakel.