_4 Hana

3.1K 192 3
                                    

Hari ini Yera tuh ga kayak biasanya.  Kaya mengindap 5L.  Yera juga ga tau dia tuh kenapa.  Dari tadi tuh siapa aja yang ngomong sma dia pasti dikacangin.  Yera tuh ngerasa butuh ketenangan. Apakah ini merupakan tanda - tanda yera sudah lelah karna tidak pernah ternotice oleh oknum berinisial JJK??  Who knows? 

DINGDONGDINGDONG

Akhirnya yang dinanti datang juga.  Jadi hari ini tuh semua guru katanya ada rapat gitu.  Gatau juga sih bahas apaa. Bodo amat juga sih,  yang penting pulang pagi nih. Yey :')

Saat lagi jalan dikoridor kelas yera ga sengaja nabrak orang.  Karna lagi 5L jadi ya yera langsung cabut gitu aja tanpa mau tau siapa yang dia tabrak. 

"yera sialan... "

Yera yang ngerasa kepanggil langsung nengok dong.  Eh taunya dia liat hana lagi tiduran cantik di lantai. Mana diliatin lagi.  Malu-maluin emang.

"heh hana goblok ngapain lo?? Ngesot kek gitu "

Hana langsung berdiri trus nyamperin temen sebangkunya itu. Trus jitak pala yera keras banget. Niat gitu lohh jitaknya :)

"aduhh!! "

"lo kira gara - gara siapa gue jatoh malin "

" ya mana gue tau lah goblok. Lepas ih tangan lo bau tau ga "

Hana malah makin ngeratin tangan nya di leher yera.

" kan tadi yang nabrak elo bambank...  Gue cubit juga nih lama - lama. Sialan lo "

"nama gue bukan bambang ya, apalagi alan.  Amnesia ya lo "

Hana natap yera datar. Dalem hati bilang  BUNUH TEMEN SENDIRI DOSA GA SIH!! 

"auk lah serah lo fergusoo. Bye! "



Tbc,. 

Butuh asupan vote nihh :*
Tiati typo. 

KAKEL || JJK 🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang