Rutinitas - Labrak

1.1K 86 9
                                    

Warning : jangan berharap lebih, karena ini saya kerjakan disaat penyakit WB saya masih menggerogoti mood.

__________○●○●○●○●○__________

Di saat orang lain pagi pagi mulai berangkat kerja, sekolah, dan aktivitas, Seokjin masih diperjalanan pulang menuju kosan. Empat hari dia dapat shift malam. Beruntung jadwal operasi tidak ada yang terganggu. Jadi hari ini rencana nya dia mau rehat di kos. Adek nya juga katanya mau main. Mau minta makan sepulang kuliah.


Si ganteng ngayuh sepedanya dengan kecepatan standart. Karena dia suka udara pagi. Sesampainya di kos, dia gak langsung masuk, tapi ngelus elus sambil ngajak ngomong tanaman Aloe Vera yang sengaja dia tanem banyak di rak dekat jendela kos nya. Seokjin suka gitu, katanya biar mereka pada mau tumbuh sehat dan berkembang. Padahal ini salah satu alasan Hyun Jie minggat dari rumah karena gabetah sama julidan tetangga tentang kebiasaan abangnya itu.

10 menit kaya gitu, akhirnya Seokjin masuk. Mandi sekalian facial. Setelahnya masak buat dia sama adeknya. Setelah selesai, tidur deh si ganteng.

(Kurang lebih, kaya gini kamar nya si Ganteng)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kurang lebih, kaya gini kamar nya si Ganteng)

Meanwhile dikamar kos sebelah ...

Yoongi lagi mantengin komputernya lekat. Lagi fokus sama lagu baru buat grup trio di manajemennya. Si tebu belum tidur dari kemarin malem karena fokus ngegarap lagu. Trio kwek kwek alias S2U anak didik dia udah waktunya comeback setelah rehat 5 bulan.

Kadang misuh misuh sendiri dia kalo melody yang dia pengen masih berantakan. Si tebu gabakalan tidur sebelum lagu dia kelar. 1 lagu kelar aja udah bisa bikin dia tidur 2 hari. Lah ini dia punya tugas 5 lagu 1 aja belum kelar.

Jung Hoseok, sohib sekaligus rekan dia di Hitbig Entertainment, lagi sakit. Jadi gabisa bantu si doi ngerjakan lagu. Makin sumpek ajakan bos kita satu itu.

Akhirnya dia utak utik lagi komputer dan DAW buat benerin lagunya.

Disaat mata dia udah tinggal 1 watt, si tebu  berhasil nyelesaiin 1 lagu. Teriak lah si doi dan syukurlah kamarnya kedap suara, jadi gabakal ada yang denger selebrasi gajelasnya dia.

Jam 1 siang dan Yoongi habis mandi. Niatnya mau langsung rebahan dan tidur kalo ada telinganya ngedenger suara berisik diluar kamarnya.

"Ck! Kulino!" Gumamnya kesal. Akhirnya si tebu keluar kamar buat negur tetangga sebelahnya.

 Akhirnya si tebu keluar kamar buat negur tetangga sebelahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Visualisasi kamar si Yoongi)

Begitu sampe depan yang dia liat cewe lagi gedor gedor pintu kamar tetangganya. Mana suaranya melengking lagi bikin si tebu auto pusing.

"Bang Seokjin kebo! Buka pintunya!" Teriak si cewe.

"Buruan buka bang gue lapar astaga gue dobrak juga nih!" Masih aja itu cewe teriak teriak. Yoongi yang udah habis sabar langsung bilang

"Berisik banget si lo ? Gatau ini masih pagi apa"  omelnya. Si cewe noleh terus ngerutin dahi. Maklum kan gapernah liat. Mana itu kamar kos bekas punya dia.

"Apa ?" Nyalak Yoongi yang diliatin.

"Ngigo mas ? Ini udah siang. Matahari udah diatas kepala"

"Terserah. Jangan berisik. Punya etika gak ?" Damprat si tebu. Si Hyun Jie, yang emang gatau kalo Yoongi penghuni baru langsung aja balik nyelatu.

"Kalau gamau denger suara berisik, jangan ngekos disini"

"Lo siapa emang ? Yang punya kosan ?"

"Kalo iya kenapa ?" Jawab Hyun Jie sengit. Belum Yoongi ngejawab, pintu kamar sebelahnya kebuka.

"Daritadi dek ?" Tanya Seokjin.

"Lama banget sih lo. Huh" kesel Hyun Jie terus langsung nyerobot masuk ke kamar Seokjin. Yoongi yang ngeliat langsung aja komen

"Bukannya disini gaboleh kumpul kebo ya ?" Seokjin yang diajak ngomong langsung noleh.

"Siapa kumpul kebo ? Gue ? Itu adek gue. Pernah tinggal disini juga"

"Gananya"

"Gue ngasih tau"

"Gabutuh" saut Yoongi cuek.

"Idih" gedeg Seokjinnya. Langsung aja dia mau masuk sebelum si tebu bilang

"Kasih tau adek lo, jangan berisik. Jam segini udah teriak teriak. Ganggu tetangga"

"Mohon maaf Tuan Min yang ansos, tapi jam segini yang ada diarea kos hanya saya dan anda karena penghuni yang lain masih kerja. Maafkan adek saya sekali lagi. Selamat rehat" jawab Seokjin kesel.

Yoongi cuman ngehela nafas jengkel. Langsung aja dia nutup pintu kamarnya kenceng. Muntab dia.

Dikamar Seokjin, si ganteng lagi liatin adeknya yang kayaknya dongkol banget sama tetangganya


Dikamar Seokjin, si ganteng lagi liatin adeknya yang kayaknya dongkol banget sama tetangganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Visualisasi si Kim Hyun Jie. Anggap lagi di kasurnya Seokjin)

"Ngomel teruuusss. Kalo gak ngomel sariawan jangan jangan tuh mulut"

"Nyinyir aja nyinyiir" balas Hyun Jie.

"Makan sono, gue mau lanjut tidur"

"Hm" jawab adeknya terus ke dapur.

"Bang" panggil Hyun Jie pas Seokjin mau rebahan.

"Paan ?"

"Itu tetangga sebelah siapa sih ? Pucet banget kaya hantu. Galak lagi"

"Tetangga baru. Emang gitu. Biarin aja"

"Yatapi kan gue kesel bang! Tiba tiba ngatain gue gapunya etika. Lah dia gabaca rule kosan apa yak kalo gaboleh ngelabrak tetangga apapun kondisinya"

"Mungkin merem dia pas tanda tangan kontrak"

"Huh udah pendek, pucet, galak lagi. Macem mejikom ae"

"Hush mulutnya" tegur Seokjin sambil nahan tawa.

Mereka nya yang gatau. Kalo sebenernya, Yoongi dikamar sebelah udah nahan marah karena denger sama apa yang dua kakak beradik Kim itu omongin. Inget, telinga Yoongi itu sakti.


"Bangsul tuh orang dua" murkanya terus mencoba tidur.





End. 🤣

Gak lah. TBC aja.

-GangSeol93-

JinGa Sableng || Ksj x MygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang