SIH - HBE

676 87 14
                                    

Warning :  saya menggarap ini disaat penyakit WB sedang menggerogoti mood saya. Jadi, mohon apresiasinya berupa vote ataupun komen walaupun hanya berupa titik :)

__________○●○●○●○●○__________

Hari ini, si dogan super duper kelabakan.
Wajahnya bener bener tegang dengan keringat yang mulai netes ke kerah Snelli nya. 15 menit lagi, dia harus segera nge-operasi seorang pejabat negara yang kena serangan jantung ringan tiba tiba. Masih bisa selamat menurutnya. Jadi, sebelum masuk ruang operasi, si Seokjin ngatur nafas.

Dia gaboleh lalai.

Dia gaboleh ceroboh.

Dia gaboleh salah tindakan.


Karena dia bisa jadi yang diposisi sekarang itu penuh perjuangan dan drama. Jadi, Seokjin cinta sama kerjaan dia yang sekarang.

Jadi mahasiswa 2 jurusan beda kampus gimana sih rasanya ? Cuman Seokjin dan beberapa hooman dengan kemauan kuat yang paham :')

Setelah nafasnya tenang, si dogan mulai masuk ruang operasi. Para suster dan asistennya mulai mempersiapkan alat.


"Gue pasti berhasil nolong ini bapak" batinnya. Dan tangannya mulai bekerja.

.
.
.
.
.

Yoongi lagi diruang recording. Mukanya kusut. Jengkel banget dia karena Kim Taehyung, salah 1 member S2U bolak balik ngulang rekaman karena lupa nada.

"Fokus Taehyung!" Gertaknya dari kursi singgasananya.

"Ne, hyung" jawab Taehyung seadanya.


Yoongi bisa masuk dan punya nama di dunia entertaint Korea itu gak mudah. Butuh perjuangan dan drama yang gak ecek ecek. Makanya dia teges sama semua artis yang kerja sama ama dia. Karena dia yakin, hasilnya pasti menguntungkan dan memuaskan.

Si bocil ini dulu udah sering ketipu masalah royalti lagu. Makanya bagi dia, apa yang dia dapetin sekarang,

Itu karna Tuhan ngejawab doa dia.
Itu karna usahanya gak sia sia.
Itu karna sengsaranya dia udah kebayar.


Ditipu ratusan ribu won disaat status masih Mahasiswa semester 7 yang butuh banyak biaya dengan gaji dari lerja partime jadi tukang antar koran gimana sih ? Tanya Yoongi coba :')

Makanya, Yoongi cinta banget sama kerjaannya.


~○~●~○~●~○~●~○~●~

Seokjin pulang jam 3 sore. Sambil ngayuh sepedanya, dia pengen keliling katanya. Jadilah dia pulang gak lewat jalan yang biasanya. Terniat keliling Seoul sore sore.

Tiap liat kedai jajanan manis, dia berhenti.  Modus minta incip tapi beli kok.

Nah pas di daerah Distrik G, si dogan gasengaja liat si bocil yang baru keluar gedung buru buru terus naik taxi. Galama ada cowo yang juga keluar dari gedung ngejar dia sambil teriakin nama Yoongi. Si dogan kan agak kepo jadinya.

Si dogan ngayuh sepedanya pelan sambil ngelewatin cowo yang tadi ngejar tetangganya. Dia agak noleh dan kayaknya mukanya gak asing.

Pas si Seokjin sekilas natap gedung tempat bocil tadi, dia manggut manggut paham

"Oh tempat kerjanya si Yoongi." gumamnya terus lanjut jalan.

~○~●~○~●~○~●~○~●~○~●~○~

Yoongi buru buru ke Seoul International Hospital pas tau salah satu sohibnya kecelakaan. Makanya tadi dia buru buru keluar gedung ninggalin proses bikin album buat anak didiknya.

Pikirannya kalut. Demi apapun si bocil ini sayang banget sama sohibnya itu. Sayang pake hati loh. Makanya kerjaan rela dia tinggalin demi si sohib nya ini

Nyampe rumah sakit, kakinya mendadak enteng diajak lari lari. Nyampe resepsionis dia nanya ke mbaknya dimana sohibnya dirawat. Pas udah tau buru buru deh dia kesana. Cuman ya gitu, pas ngelewatin kamar operasi di lantai 2, dia punya perasaan yang gak asing banget. Tapi dia abaikan karena ngelihat sohib nya lebih penting sekarang.

Nyampe di salah satu kamar rawat VIP disitu, Yoongi bisa lihat papan nama "Hwang Ji Er" disebelah papan VIP. Langsung deh dia masuk. Anggap rumah sendiri ya bos.

"Ngapain lo kesini bu ?"

Yoongi cuman senyum. Hatinya lega liat sohib cewe satu satunya itu masih hidup.

"Gue kira lo mati. Makanya gue kesini" jawabnya sarkas.

"Yeuuhh kalo gue mati entar siapa yang lo repotin ?"

"Hoseok bisa. Jungkook juga ada"

"Iyadeh doain gue segera mati kalo gitu"

"Gue susul"




Paginya, Seokjin yang kebetulan shift subuh, gasengaja ketemu si bocil yang keluar dari lift. Mereka papasan didepan.

"Ngapain kok ada disini ?" Tanya si dogan kaget.

"Lah lo ngapain disini ?" Si bocil balik nanya. Sama kagetnya. Pas ngeliat snelli Seokjin, si bocil langsung mangap.

"Mingkem geh, lo serem kalo so imut gitu"

"Sialan" dan Seokjin ketawa ngekek.

"Jenguk seseorang ?"

"Hooh"

"Lo pulang naik apa ? Muka lo kusut banget"

"Taxi"

"Yaudah, hati hati ya" entah reflek atau gimana, Seokjin ngocol aja ngusak2 kepala Yoongi.


Yang gak dia tau, mata Yoongi membulat karena perasaan aneh yang dia rasain.


"Gue kerja dulu. Bye Min" pamit Seokjin kemudian masuk lift. Ninggalin si bocil yang masih matung gangerti.



"Kaya pernah digiin, tapi sama siapa ?" Gumamnya kemudian beranjak keluar rumah sakit buat pulang.










Kok kalian udah akrab aja sih ?? Hhmmm 🙄🙄🙄

JinGa Sableng || Ksj x MygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang