Sepi - Pulang

756 84 16
                                    

Warning :  saya menggarap ini disaat penyakit WB sedang menggerogoti mood saya. Jadi, mohon apresiasinya berupa vote ataupun komen walaupun hanya berupa titik :)

            __________○●○●○●○●○__________

Yoongi sebenernya males pulang, tapi ada di studio manajemen lebih bikin dia males. Karena seseorang lebih tepatnya. Jadi jam 2 pagi, si tebu nekat jalan pulang sendirian. Muka nya lempeng banget. Tanda dia udah di level males hidup.

Jalanan di daerah situ udah sepi banget. Toko yang buka cuman supermarket 24 jam. Dia noleh kanan kiri pake muka lempengnya. Udara udah dingin banget.


Diperjalanan, si bos kecil ini keinget tragedi di manajemen yang bikin dia sesek nafas. Dadanya sakit dan hatinya panas.


Kalo udah gejala begitu, pasti gajauh jauh dari yang namanya gebetan. Iye, si Min Yoongi sang Mulut Netizen ini punya gebetan seorang perempuan bernama Yoon Jungroo. Manager nya Trio Kwek kwek S2U. Seorang noona menjurus tante.

Dongkol banget dia pas tau kalo ternyata Jungroo ada samting sama Kim Hyeongkon, salah satu direktur divisi pemasaran. Hhmmm talah

"Kalah mulu gue masalah cewe" gerutunya.

Disisi lain, Seokjin barusan pulang dari kosan adeknya. Si Hyun Jie minta dibantu ngerjakan karil dan kebetulan Seokjin lagi libur. Si dokter ganteng ini udah biasa kayapan malem malem karena faktor kerjaan dia yang harus ready kapan pun.


Si ganteng mampir sebentar ke supermarket 24 jam buat beli sereal sama susu. Beberapa roti dan sosis buat jaga jaga kali mulutnya lagi pengen nggiling.


Nah! Pas keluar dari supermarket, tidak jauh dari situ, si dogan (dokter ganteng) ketemu sama si bocil (bos kecil) yang keliatan lesu banget.

Maunya sih yaaa, maunya,
Seokjin cuekin. Masih kesel dia sama kejadian kapan lalu. Tapi naluri ke sosial annya berkata lain. Malah nyamperin.



"He" panggil si dogan.

"Hm" sahut si bocil. Ganoleh.

"Sendirian aja" kata Seokjin.

"Rame rame dikira pawai" jawab Yoongi lempeng.

"Udah malem. Kok keluyuran"

"Pagi sampe sore waktunya tidur"

"Kalong ya ?"

"Bukan, dracula"

"Mana ada dracula pendek" sahut Seokjin dan itu bikin si Yoongi kesel.

Baru mau nyemprot, udah mangap, begitu tau itu si tetangga sebelah kosan, si bocil langsung buang muka.


Demi apapun si bocil masih menyimpan dendam karena dikatain mejikom sama si Hyunjie.

"Lo mau pulang ?" Tanya Seokjin karena Yoongi diem aja.

"Menurut lo ?"

"Yaudah gue temenin"

"Gabutuh. Gue bisa sendiri"

"Yakin lo ? Banyak copet jam segini"

"Palingan lo copetnya"

"Gaji gue udah gede, ga faedah gue nyopet"

"Ndangak juga lo" sahut Yoongi jengah.

"Mana ada gue ndangak. Ngeliat lo aja gue nunduk"

"Sialan!" Umpat si bocil kesel.

"Yaudah gue temenin sekalian sini. Udah deket juga kosan kita"

"Hhmmm" jawab Yoongi yang sudah lelah.


Iya deket yang dimaksud Seokjin itu dikira si bocil kurang beberapa meter gitu kan, karena meskipun dia udah jalan 2 bulan tinggal di kos itu, si bocil kan jarang kemana mana jalan kaki. Gataunya, yang dimaksud si dogan itu kurang 1,5 kilometer lagi.


Kan lelah sudah si Yoongi :(


Diperjalanan, mereka cuman diem dieman doang. Sama sama mikir. Bedanya si Yoongi mikirin Jungroo, si Seokjin mikirin jadwal operasi pasien besok lusa.


The power of jalan sambil mikir, tau tau mereka udah nyampe kosan aja. Dan sebagai ritual kehidupan seorang Kim Seokjin, sebelum masuk kamar, ngobrol dulu dia ama taneman lidah buaya depan jendelanya.

Yoongi yang udah gak kaget liat cuman bisa julid.

"Unfaedah kok diterusin"

Yang sialnya bikin Seokjin mendadak sakit kepala karena keinget sesuatu.



Hayoloh lapo iku Seokjin e 🙄🙄

JinGa Sableng || Ksj x MygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang