S2U - KHJ

137 12 0
                                    

Warning :  saya menggarap ini disaat penyakit WB sedang menggerogoti mood saya. Jadi, mohon apresiasinya berupa vote ataupun komen walaupun hanya berupa titik :)

  __________○●○●○●○●○__________

Yoongi ambil cuti. Karena album anak didiknya udah resmi rilis dan dia udah percayain semuanya sama Hoseok, akhirnya dia ambil cuti 3 hari.

Alasannya juga karena pengen mainan sama The Krucils. 4 anak kucing yang waktu itu ditemuin Seokjin.

4 makhluk uwu itu sekarang udah umur 4 bulan. Udah lucu lucunya. Kan si Yoongi gemas.

Mereka berdua sepakat ngewaratnya gantian. Padahal maunya si dogan, dibagi dua aja. Dogan rawat Lucy sama Olaf. Yoongi nya Garfil sama Suzan. Tapi Yoongi gamau, katanya kasihan kalo pake acara dipisah pisah gitu.

Karena tidak nemu jalan keluar setelah berdebat panjang lebar, The Krucils akhirnya berakhir di tempat Hyunjie.

Yoongi tiduran anteng di kosan sambil nungguin adeknya Seokjin nganter 4 anabuls ke kosan.
Minggu ini shift nya dia ngerawat mereka, makanya si bocil cuti.

Lagi asik rebahan, dia denger suara ketukan di pintunya. Yoongi lirik jam. Masih jam 8 pagi.

"Kok udah dianter ? Katanya mau kesini jam 10" batinnya terus bangun dari kasur buat jalan ke pintu.

Tok tok tok!

"Iya bentar elah sabar!" omel si bocil sambil buka kunci pintu.

"Katanya jam 10 kok- eh ?" Yoongi kaget. Ternyata bukan Hyunjie.

"Ngapain kesini ? Masih pagi juga. Rekaman lo gimana ?" semprot si bocil ke sosok didepan pintu dia yang langsung cemberut.

"Kan rekaman jam 3 sore bang. Mau main doang masa gaboleh ? Kuki bawa sarapan nih ayo mabar" jawab si tamu yang ternyata Jungkook, anak didiknya.

"Jimin sama Taehyung mana ?" tanya Yoongi heran. Ya heran, tumbenan ini kelinci buntal keluyuran sendirian.

"Mereka nyusul kesini nanti jam 9 katanya. Masih dine in di mekdi"

"Oh oke. Yaudah masuk" kata Yoongi sambil bukain pintu lebih lebar. Jungkook nurut buat masuk setelah ngelepas sandalnya.

.
.
.

"Abang cuti ngapain sih kok sampe 3 hari ?" Tanya si kuki sambil niup bubur ayamnya yang masih panas.

"Males liat muka lu bertiga"

"Anjir bang gitu amat. Kita cakep semua gini"

"Iya tapi akhlak lo pada gak ada"

"Cakep gak harus sempurna bang" Jungkook ngebela diri. Yoongi cuman muterin bola matanya males.

Tok tok tok tok!!!

Yoongi sama Jungkook auto noleh ke arah pintu yang digedor heboh. Barengan melirik ke jam dinding yang udah nunjukin pukul 9.

Ohh 2 bujang pecicilan udah datang.

"Kuki aja yang bukain pintu"

Setelahnya masuk Taehyung dan Jimin yang langsung heboh liat dekorasi kamar producer mereka ini.

"Kece parah. Bang Yoongi banget ini!" puji Taehyung takjub.

"Kok tumben gapake Kumamon bang ?" tanya Jimin .

"Lagi gak pengen" jawab Yoongi seadanya sambil ngelanjutin sarapan buburnya.

Ngebiarin 3 bocah pecicilan itu di kamarnya.

Jimin, Taehyung dan Jungkook udah debut selama 2 tahun dengan nama grup S2U yang dibaca "Stick To You". Dengan Yoongi sebagai producer & Song Writer dan Hoseok juga sebagai song writer.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JinGa Sableng || Ksj x MygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang