Warning : saya menggarap ini disaat penyakit WB sedang menggerogoti mood saya. Jadi, mohon apresiasinya berupa vote ataupun komen walaupun hanya berupa titik :)
__________○●○●○●○●○__________
Pernah ngerasain pas lo lagi di dalam cafe tertutup atau mall atau mana lah yang ruangannya mayan tertutup selama beberapa jam terus pas buka pintu niat keluar ternyata lagi ujan deres ?
Gimana rasanya ? Kaget ? Kesel ? Pengen balik kedalem tapi udah terlanjur pamit ?
Galau kan ?
Iyalah, Min Yoongi aja galau. Balik kedalem cafe atau pulang manggil taxi. Tapi dia udah 3 jam di cafe situ ngerjakan lirik buat anak didiknya yang laen selain S2U. Makanya dia milih pulang ajalah.
Tangannya ngutek2 nomor samwan, terus ditelpon dah
"Apaan bu ?" Sahut yang ditelpon.
"Dimana ?"
"Studio. Wae ?"
"Jemput gue"
"Ojol napa ujan gini"
"Gamau. Maunya dijemput"
"Manja elah"
"Buruan Hos. Dingin"
"Lo dimana ?"
"Cafe Xark's"
"LO NGAPAIN SAMPE KESANA SANA MAEMUNAAAAAH" teriak si Hos disebrang telpon. Bikin Yoongi merengut kesel.
"Nyari inspirasi. Buruan jemput atau royalti lo gue potong 30%"
"Budhal coeg! Otw" dan si hos hos itu langsung matiin telponnya.
Yoongi masuk lagi ke dalem buat nunggu si Hoseok jemput.
.
.
.
.
.
.Seokjin udah waktunya pulang. Rencana dia mau ambil laundry hari ini. Berhubung hujan, yaudah gajadi. Akhirnya dia ubrek2 loker ruangannya nyari sesuatu.
Jas Hujan.
Si dogan tau kalo diluar lagi ujan. Beberapa temen kerja nya udah nawarin bareng naik mobil tapi si dogan nolak mulu. Alesannya :
"Kasihan Raven kalo ditinggal disini sendirian"
Raven itu sepeda hitam yang dipake si Seokjin tiap hari btw.
Akhirnya dia mutusin buat balik pake sepeda + jas ujan ponco nya.
Kenapa gak nunggu reda ?
Karena si dogan pengen segera rebahan di kosan. Lagian dia lupa tadi belum adang. Makanya di RS dia makan ke kantin atau olfood.
Si dogan pun ke basement buat ambil si Raven. Lengkap udah pake sandal jepit dan jas ujan ponco. Gak safety sih tapi ya sebahagia Kim Seokjin aja.
.
.
.
.
.Si Yoongi udah dijemput Hoseok. Udah anteng didalam mobil sambil dengerin omelan Sohib nya itu.
Ya gimana Hoseok gak ngomel kalo ibarat tempat kerja lo di Margomulyo tapi lo nya malah nangkring di cafe daerah Taman Pinang. Mana ujan deres juga kan. Fiks ngambul si Hoseok.
"Hos ..." panggil si Yoongi. Hoseok nya gak peduli. Masih aja ngebacot bikin si bocil pening.
"-lagi lagi lo nyusahin gue gini beneran gue risen ae. Kesel bat gue" omel Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
JinGa Sableng || Ksj x Myg
FanfictionKetika si dogan dan si bocil bertemu lagi what happen with them both ? :')