F I A N C E

2.1K 140 8
                                    

EPISODE TERUNGKAPNYA SIAPA DADDY,HMZZZZ.

LINE

namjoonkim:ji Hyung
kwnjyng:apaan?
namjoonkim:Tae sama Jennie kan udah pacaran lama,Gue mau besok Tae sama Jennie tunangan gimana?
kwnjyng:Gue sih oke oke aja,Tae nya gimana?
namjoonkim:Gampang Hyung masalah itumah
kwnjyng:Gue bakal bikin Night Party dah
namjoonkim:ide bagus Hyung,oke lah,masalah duit kita bagi dua aja ya hehe
kwnjyng:kagak usah,biar gue aja.

"Nie"Panggil Daddy.

"Apa dad?"ucap Jennie.

"Kamu pacaran sama Tae udah berapa lama?"ucap Daddy.

"Satu bulan juga belom"ucap Jennie.

"Pokoknya besok mau di gaskeun lah,Kamu besok beli gaun yg paling mahal,Sepatu,Make up,semuanya,Daddy bakal Adain acara Night Party,Soalnya kamu mau lamaran sama Taehyung"ucap Daddy.

"Sumpah dad!Ini jiwaku melayang loh dad,Satu langkah lagi yaaallohh:)"ucap Jennie.

"Undang Kai dan dkk ya"ucap Daddy.

"Ngapain ngundang Kai?udah ten temennya aja"ucap Jennie.

"Gitu gitu juga Kai mantan kamu,Seseorang yg pernah singgah di hati kamu,Seseorang yg bikin kamu bahagia,Hanbin juga,Perjuangan mereka buat mertahanin kamu tuh gak gampang,jadi hargain perjuangan mereka dengan kamu undang mereka ke Night Party kita"ucap Daddy.

"Iya,nanti Jennie Line"ucap Jennie.

LINE

           BOBROK FAMILY 86 (100)

Jennie:Gaes,nanti datang ya ke acara Night Party aku sama Taehyung soalnya kita mau Tunangan:)
kaijongin:harusnya aku yg disana~
sehun:tabal ya hyung,btw jangan nyanyi mulu,tuala Hyung gak enak
kingsuho:Congrast Jenn,Anjir gue juga nyusul ma Irene ah
Minosong::")
Hanbin:cngrst bro
Hayi:acie cie☝
dokyungsoo:Kerjakan IPA hal 18 Kai.
Ceyezeyeng:Plis deh Soo,jangan menggangu situasi ini:)
juneyaa:apaan?
Bobbybob:Cicak ketabrak truk
Aichinglay:Hai Gais,Inget aku gak^^
Jennie:Siapa gan?☝
kingsuho:I dont know
Taetae:Itu iching gaes,masa gak inget,best Friend macam apa kalian ini?!
dokyungsoo:BATAS SUCI____________

F I A N C E D A Y

"Nyonya,Komsumsi udah datang,mau disimpen dimana?"ucap Bi Mimin.

"Simpen di dekat jendela aja Bi,Kalo Deket kolam renang takut kecemplung"ucap Mamih.

"Jen udah siap?"ucap Mino.

"Sabar A,Grogi"ucap Jennie.

"Tarik Nafas,Buang,Bayangin aja kalo ini cuma pesta biasa"ucap Mino.

"Iya A,Jennie siap"ucap Jennie.

Jennie keluar kamar dengan gaun putih yg panjangnya 10 km,Kagakk,5 meter,Elegant dengan rambut yg dikepang,Dengan sepatu kaca milik Cindyrella:)

"Cantik bat kak:)"ucap Eunra.

"Kakak kamu mana?"ucap Jennie.

"Lagi ngobrol sama kak Jisoo"ucap Eunra.

"Dia siapa?"Tanya Jennie.

"Mantannya"ucap Eunra.

Mantannya.

M a n t a n n y a

Mantan apa gebetan?Ngomong aja sambil tatap tatapan plus ketawa bareng:)

Eh dia sadar dan Manggil Jennie:)

"Nie sini!"Panggil Tae.

Jennie nyamperin Tae dengan muka yg pura pura Ramah.

"Hai,kenalin gue Jisoo"kata Si Jisoo datar.

"Jennie"ucap Jennie.

"Ehh ada apaan ini teh ngegosip gak ajak ajak,aing juga mau atuh"ucap Baekhyun,Sepupunya Taehyung.

"Apaan sih hyung"ucap Taehyung.

"Eh maneh teh bukannya Jisoo ya?mantan si Tae pas masa SMA?ngapain maneh teh disini,dasar cewek matre"kata Baekhyun.Kompor emang.

"Iya,apa lu masalah sama gue?Tae aja yg gue matrein gak masalah,lo ngapain larang larang gue?"ucap Jisoo.

"Kak udah kak,Ayo ikut Jennie aja"Jennie narik Baek ngejauh dari Jisoo sama Taehyung.

"Masalahnya kenapa sih kak?"ucap Jennie.

"Maneh gak tau ya?Taehyung pernah depresi gara gara si Jisoo itu,Gara gara si Jisoo Taehyung turun peringkat di kelasnya,Pendiem,Badboy,Dan sering minum minum"ucap Baekhyun.

"Ah,gitu ya kak?Trus siapa yg undang Jisoo kesini?"ucap Jennie.

"Aing juga gak tau,Gamungkin Mommy nya Tae atau Om Namjoon yg ngundang,mereka udah gasuka pisan sama si Jisoo teh"ucap Baekhyun.

"Maksud kakak Taehyung yg ngundang?"ucap Jennie.

"Ya aing gak tau,tanya aja"ucap Baekhyun.

"Bisa kakak tolong panggilin Taehyung?"ucap Jennie.

"Woy!Tae!Kadieu heula maneh teh!"Baekhyun teriak teriak.

Taehyung nyamperin Baekhyun sama Jennie.

"Apa Hyung?"ucap Taehyung.

"Noh si Jennie mau ngomong,aing tinggal ya,mau bantuin si Kai ngabisin mie kocok sama Sate"ucap Baekhyun.

"Kenapa nie?"tanya Taehyung.

"Kamu undang Jisoo kesini?"ucap Jennie.

"Aku sih ngundangnya ke Bobby,Tapi Bobby datang sama Jisoo"ucap Taehyung.

"Kamu gak ada apa apa kan sama Jisoo?aku mau kamu jujur"ucap Jennie.

Taehyung nggak ngejawab dan malah nyium Jennie.

"Woee anjir pemandangan macam apa ini?!"ucap Kai.

"Gan nanti kalo udah halal,Jan disosor Mulu dah"ucap Mino.

"Ih mata aing gak suci ini mah"ucap Baekhyun sambil gosok gosok mata.

"Maaf nie,Tapi aku belum bisa jujur sama kamu"ucap Taehyung.

N I G H T P A R T Y

Sekarang udah ada di puncak acara,Yaituu Dangdutannnn!

Yang nyanyi Baekhyun,Chanyeol sama Kai.

"Jurus yang sangat ampuh teruji terpercaya tanpa anjuran dokter tanpa harus muter-muter cukup siji solusinya pergi ke Mbah dukun saja langsung sambat Mbah saya butuh cinta~"Chanyeol yang ngerap ini.

"Dam dudidam aku padamu iloveyouuuuu"Baekhyun gak kalah kocak nih.

Kai Joget ala cacing kepanasan.

Yang punya acara mah santuy aja buang buang duit,Sedangkan Jennie masih bingung apa maksud Taehyung.

Taehyung sih sibuk ngobrol-ngobrol sama temen-temennya.

"Sayanggg~nganti memutih rambutku,ra bakal luntur tresnoku~"Kai nyanyi.

"Wes tak cobo nglalekkne jenengmu soko atiku sak tenane Ra ngaousi isih tresno sliramu pepuna neng ati nanging koe ora ngerti koe sing tak wanti wanti,malah jebul Saiki koe mblenjani janji jare sehidup semati nanging opo bukti,koe medot tresnoku demu wedokan liyo yowes ora Popo insyaallah aku iso,liloo"Baekhyun tarik napas dalam-dalam dan mulai ngerap☝


-ACARA DITUTUP-

"Oke terimakasih kepada hadirin semua yang telah hadir di acara Night Party Fiance anak saya,Terimakasih telah meluangkan waktu untuk hadir disini,Maaf jika ada salah kata yg membuat tersinggung,Tanda terimakasih silahkan ambil di istri saya"ucap Daddy.

Tanda terimakasih nya apa coba?

Emas 24 karat 1 horangg,Holkay mah bebas njir:)

Vomment Yoo🐣

My Husband-kth x kjn ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang