M I N O P O V
"Dad"Panggil Mino.
"Gak ada niatan gitu cariin Mino jodoh?"
"Emang ada yang mau sama kamu?Coba ubah gaya fashion kamu deh,Sikap kamu,dan muka kamu,karna visual adalah nomber 1"Daddy telah bersabda.
"Yaa kan Daddy kenal Deket sama papahnya Irene,coba minta jodohin gitu?hehe"Mino cengengesan.
"Om Siwon?Om Siwon sih katanya udah sip pilih Suho,tapi mamahnya gamau sama Suho"ucap Daddy.
"Nah oleh sebab itu,coba bujuk dad,Umur Mino udah Mateng buat berumah tangga,Mino bukan lagi remaja kayak Taehyung sama Jennie"ucap Mino.
"Hmm,Nanti Daddy coba ya,Daddy bakal kasih yg terbaik buat kamu"kata Daddy sambil nepuk pundak Mino.
Berlayar lah kapal Minrene✨
I R E N E P O V
Suho kemana sih seharian ini?Gak ngabarin sama sekali,Ngeline juga enggak,Ditelfon gak diangkat,Di spam gak di liat padahal online:)Jadi dia maunya cuma sampe sini aja?:)
LINE
Irenee:Sayangggg💜
Irenee:Kamu kemana sih?Sibuk ya?:(
Irenee:Aa!
Irenee:bales aku Aa:(
Suholkay:iya
Irenee:ih kemana aja?daritadi ditelfonin gak diangkat,dispam baru dibales sekarang Knp sih?
Suholkay:aku sibuk
Irenee:Kok kamu jadi cuek gini sih? Kalo aku ada salah sama kamu bilang,aku minta maaf kalo gitu.
Suholkay:gk kok
Irenee:Kamu dimana sekarang?
Suholkay:Dikantor
Irenee:Pokoknya aku mau kesitu sekarang juga,Aku bakal bantuin kamu,sesibuk apapun
Suholkay:nggak,aku gak bakal izinin kamu
Irenee:aku ditangga,Udah Deket sama ruangan kamu.Irene ngebuka ruangan Suho,Dan kaget sumpah,Ini kantor apa kapal pecah?acak acakan banget!
Jas Suho ada dilantai,Kertas kertas dilantai,Bantal sofa acak acakan?Ngapain sih Suho?
"Kamu abis ngapain?Kok acak acakan gini?"
"Nggak ngapa ngapain kok"
"Terus itu kenapa kemeja kamu berantakan,Jas dibawah lantai,Kertas kertas dibawah,Bantal acak acakan,Itu yg kamu bilang gak ngapa-ngapain?"
"Oke aku jujur!Tadi aku sama selingkuhan aku ciuman!,Puas?"
"Haha"Irene ketawa jahat sambil berkaca kaca.
"Jadi cuma sampe sini hubungan kita A?Cuma segini yg Aa pertahanan?"
"Aa minta maaf"
"Udahlah A,makasih buat semuanya ya"
Irene pergi dari kantor Suho buru buru,Biar gaada sesi kejar mengejar.
"Brukkk"
"Eh rene?kenapa nangis?"Irene tabrakan sama orang,Itu Mino.
"Gapapa kok min"Ucap Irene sambil memaksa tersenyum.
"Gue tau Lo ada apa apa,Yuk bareng sama gue,Lo ceritain aja semuanya sama gue"ucap Mino sambil gandeng Irene ke mobil.
"Kenapa sih rene?Udah ah jangan nangis terus"ucap Mino sambil puk puk punggung Irene.
"Gue kecewa min,Gue kecewa sama Suho,Hubungan yg kita pertahanin selama ini tuh sia sia,Gue benci suhooo!"ucap Irene.
"Yauda tenangin dulu diri Lo,Lo mau apa?makan?"ucap Mino.
"Gue mau belanja:("kata Irene.
Uuh kalo bukan doi gabakalan gue kasih beneran,Untung gue anak holkay-mino
T A E H Y U N G P O V
Gue salah sama Jennie,Gue bukan orang yg baik buat gue,Gue udah nyakitin dia secara gak langsung,karna,Gue ada hubungan sama Jisoo.
Ini bukan salah Jennie,Jennie gak sensitif kok sama gue,Dia care sama gue,Gue salah sama dia,Gue ada niatan buat mutusin dua duanya,Karna kalo gue cuma mutusin Jisoo,Jisoo bakal nerror jennie,Lo tau lah Jisoo gimana,sebelum musuh lumpuh,dia gak bakal nyerah,Kalo gue mutusin Jennie,Gue Kasian sama Jennie,kita udah tunangan,Dan gue niatan mutusin dua duanya,Gue gamau ada yang iri,Emang salah gue udah ngeduain,Tampol aja gue,ikhlas kok.
LINE
Taetae:Sayang
Jennie:Iya te?
Taetae:Aku minta maaf sama kamu
Jennie:Kenapa?kamu gak punya salah apa apa kok sama aku
Taetae:Aku udah ngeduain dengan macarin Jisoo,Aku minta maaf,ini juga terpaksa,Kalo aku gak macarin Jisoo,Jisoo bakal nerror kamu
Jennie:Hmm Gapapa kok Tae,Aku ikhlas kalo kamu mau sama Jisoo😊
Taetae:Aku minta maaf,aku udah ngecewain kamu,aku udah ngecewain Daddy,aku udah ngecewain Mamih,aku udah ngecewain Bang mino,Aku ngecewain Eunra,aku ngecewain mommy,aku ngecewain Ayah,maaf
...
Jennie:Its okay,Sekarang semua keputusan ada ditangan kamu kok
Taetae:Aku gak ada niatan buat mutusin kamu,beneran,Kita putus boongan aja ya?
Jennie:Lucu banget sih kamu,Aku sih terserah kamu aja haha
Taetae:Ya kita pura pura aja,Kamu kalo liat aku sama Jisoo berdua jangan cemburu,karna itu scenario kita hehe
Jennie:Alien real life😂Kembali ke Minrene
"Rene"Panggil Mino.
"Hm?kenapa min?Gue belanjanya terlalu banyak ya?"Irene introspeksi diri.
"Gak kok,Gue mau ngomong the do point aja ya gue suka sama lo"ucap Mino.
"Apaansih galucu"Pipi Irene merah.
"Gue beneran,Lo mau jadi calon istri gue?Dan Ibu buat anak anak kita?"ucap Mino.
"I Will"ucap Irene sambil meluk Mino.
"Sekarang mau ke mana Hm sa..yang?"tanya Mino.
"Aku mau ke pelaminan bareng kamu a"ucap Irene.
"Tunggu aku 1 bulan lagi aja,aku siap halalin kamu"ucap Mino sambil meluk Irene dan nyium pucuk rambutnya.
Upnya lama kan?Salahin siders noh!Aing selama masih siders upnya bakal lama,Salah Lo pada.
Thankyou buat yang udah vote🎉💜Bantu 100 Vote ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband-kth x kjn ✔
Short StoryTadinya gamau,Tapi pas liat orangnya gak mau nolak 301219 #2 [Taennie] #387 [Army] #5 [Hayi] #216 [Hanbin] #555 [Suho] #45 [Mino] #550 [Irene] #135 [Blink]