T A E P O VKalean tau?Sebenernya gue kecewa banget Jennie Gabisa hamil,Berarti Gaada keturunan dari Taehyung yang gantengnya bikin anak orang Auto mimisan.
Maaf banget ya,Gue harus gini karna Gaada cara lain gue harus gini buat gue,biar ada yang nerusin ketampanan dan kekayaan Kim Taehyung.
Gue punya cewek lain,Kalian gaperlu tau lah namanya,Ada saatnya gue bakal kasih tau semuanya.
Buat Ninie,maaf banget sayang,aku gabisa menetap di satu hati,aku emang salah,Pantes lah nanti kalo aku bilang ini ke kamu,kamu bakalan obrak abrik muka aku.
Aku juga perlu penerus,Kalo kamu Gabisa hamil gimana jadinya?Gamungkin kan Kalo kamu harus dihamilin cowok lain dulu?
I'm sorry nie😞
MINO POV
Alhamdulillah pov gue datang juga,author kemana Mulu sih?Mau gue nikahin sama Taeyong ensiti?!
Ini gue lagi dirumah sakit gaes,Kalo kalian bertanya tanya ngapain gue dirumah sakit,Irene melahirkan anaknya Mino yang gantengnya kelewatan ini.
Anak kita ternyata kembar ehee,Mantap ya berarti sperma gue manjur banget.
"HOEEE...HOEEE"
"HUAAAAAAAAAAAAA"
Alhamdulillah sikembar udah dibawa sama suster buat dibersihin,Diruangan ini tinggal gue sama Irene,Irene masih kecapean gaes wkwkw.
"Mau minum Rene?"tanya Mino.
"Ya maulah!Lo kira gak capek apa cepetan beli!"Irene ngegas.
Auto keluar gue,nyai Kalo udah ngeselin Pengen gue euhh,untung istri ya.
Oh iya Daddy sama Mamih juga belom kesini,orang mereka lagi di Hawai,lagi hanimun.
Jennie ada dirumah bersama sang suami (Iya kali:v)
Jennie POV
Taehyung kemana ya?Tadi pamit pergi katanya dia bakal sebentar perginya tapi sekarang belum pulang pulang.
Khawatir gue takutnya dia kecewa sama gue dan malah milih sama cewek lain:(.
Oh iya,Tadi A Mino nelfon gue katanya Mba Irene udah lahiran,daripada gue nungguin Tae lama gue bakal pergi kerumahku sakit dulu.
In RSH (Rumah sakit holkay)
Gue langsung ke ruangannya Mba irene.
"Mba,a Mino mana?"tanya gue ke mbak Irene yg lagi main HP.
"Lagi beli minum dulu,Duduk aja dulu Jen"kata Irene.
"Iya Mba"kata gue.
"Eh Iya,tumben gak sama Taehyung?"tanya Mba Irene.
"Pergi dia,gatau kemana,katanya sih sebentar"jelas gue.
"Eh mba,anaknya gimana?"tanya gue.
"Kembar cowok cewek dong hehe"Mba Irene cengengesan.
"Namanya udah ada?"tanya gue.
"Udah dong,Dirancang oleh bapaknya,Yang cewek Bae Hyuna Jinandri,Yang cowok Song Minjoo Jinandri"Jelas mba irene.
"Kurang greget namanya,Bagusnya kan Yang laki Sutopo yang cewek Sukinem"Jennie emang Minta di sleding Mba Irene:)
Dahlah segini dulu aja ya,Males nulis,Tambah ini juga dapet ide dari salah satu pembaca yang nge-WA ke aku ehee lope lope Sasa😆💜
Dont Forget to VOTE,menuju 1,1K VOTE💚
Jadi gimana?Mau giveaway?Hadiah?ada lah:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband-kth x kjn ✔
Short StoryTadinya gamau,Tapi pas liat orangnya gak mau nolak 301219 #2 [Taennie] #387 [Army] #5 [Hayi] #216 [Hanbin] #555 [Suho] #45 [Mino] #550 [Irene] #135 [Blink]