WEDDING TAENNIE IS HERE.
J E N N I E P O V
Inilah hari yang berbahagia buat gue,Taehyung ataupun yang lain.Dimana gue akan SAH menjadi istri dari Taehyung dan sebaliknya.
Gue bakal Flashback nih,Dimana waktu gue pertama kenal Taehyung dikenalin Daddy karna waktu itu gue ngambek Hanbin mau kawin,Sekarang mah bodoamat.Alay banget emang gue dulu.
Momen dimana gue ketiduran di mobilnya Taehyung,Trus tanpa gue sadari Taehyung ngegendong gue ke kamar gue,Disana gue bangun dan nganggap Taehyung abis ngapa-ngapain gue.
Disana awal cinta gue dimulai,Taehyung yang nembak gue pas malem malem tanpa ada romantis romantisnya.
Dimana Hanbin yang belum mupon dan ngajak balikan,Disana gue gamau karna udh bener bener serius sama Taehyung.
Dimana gue berangkat naik pesawat bareng Taehyung pertama kalinya buat hadir di acara nikahan Hanbin.
Dimana Taehyung main games seharian bikin gue kesel,Taehyung yang pernah naksir Hayi,Dimana gue main ke rumah Hayi bareng Taehyung,Dimana gue sering cemburu sama Taehyung.
Dimana Jisoo datang ke hubungan kita yang statusnya udah jadi tunangan,Momen momen pas jalan bareng,Dimana kita liburan bareng,Tinggal dirumah yang sama,dan tidur di kasur yang sama,Dimana gue cemburu sama Tzuyu,Sekarang semua itu berakhir.
Gaada lagi kata cemburu,Karna Taehyung bakal seutuhnya milik gue.
Gue juga sedih kalo nyeritain ini,Gue,anak yang dimanja sama Daddy,bisa mandiri sejak ketemu Taehyung.
Ini H-1 kita nikah,Dimana kita masih berantem tentang konsep,Padahal udah kita tentuin konsepnya itu natural dan gak terlalu rame.
Dimana Taehyung gak cocok sama gaun yang gue pilih,Padahal dia yang mau warnanya kyk gitu.
Emang orang nikah tuh gitu ya? masalah yang gampang aja jadi susah sesusah susahnya.
Hari ini,Semua keluarga nginep dirumah biar gak kesiangan,Sepupu gue juga sama.
Rose sama Lisa nginep dikamar gue.
"Aduh niniee,Gak kerasa ya lo udah mau nikah aja"kata Rojee.
"Iya nih,perasaan baru kemarin berantem,Udah nikah aja,Kapan gitu ya gue?"kata Lisa meratapi nasib digantung Jungkook.
"Iya nih,Gue juga nggak nyangka,Lo semua cepet nyusul ya!"
"Gue sih gimana Jimin aja,noh yang onoh gimana?digantung mulu:)"kata Roje nyindir Lisa.
Seketika air mata gue jatuh.
"Nie kenapa ih kok nangis?"tanya Roje.
"Nggak kok,Gue cuma nangis gimana gitu kalo gue udah nikah kita bakal jarang ketemu karna Taehyung pengen tinggal di Daegu"
"Ih ninie mah jangan gitu ah,Kita kan bisa kontekan lewat grup Hm?"tanya Lisa.
"Tapi rasa kangen gue ke kalian tuh gabakal ilang karna kontekan"
"Udah nie,Jangan banyak nangis,nangisnya besok aja ya,sekarang ayo kita tidur"ucap Roje.
Chapter ter-irit kan?Iyalah kan Jennie cuma nyeritain kisah cintanya,Next chapter Taehyung fokus.
Hatur tengkyu
Tong poho vote na barudak,Tong sider lah,Nu sider mah moal piberkaheun.
[Sunda detected]
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband-kth x kjn ✔
Short StoryTadinya gamau,Tapi pas liat orangnya gak mau nolak 301219 #2 [Taennie] #387 [Army] #5 [Hayi] #216 [Hanbin] #555 [Suho] #45 [Mino] #550 [Irene] #135 [Blink]