1 MINGGU KEMUDIAN...
"Dadd,Daddy gausah bilang sama Ok Siwon,Irene..udah jadian kok sama Mino"kata Mino.
"Beneran Min?anjir bujang daddy mau kawinan"ucap Daddy.
"Gercep tunangan aja dad,Kalo perlu sekarang,gapapa gak terlalu mewah juga,asal pas nikah nanti serba mewah"kata Mamih.
"Mino mau tunangan dad"kata Mino.
"Minta izin ke Om Siwon dulu,kamu udah bilang ke ortunya Irene emang?"tanya Daddy.
"Belum dad"kata Mino.
"Yauda,Sekarang siap siap kita kerumah Irene"ucap Daddy.
T A E N N I E P O V
LINE
Taetae:Bbyyy💜
Jennie:Apaaa?
Taetae:Kangen,pengen ketemu:(
Jennie:Main yuk?
Taetae:Ayuk,mau kemana?
Jennie:Ke Lotte World ya?
Taetae:Nanti jam 7 aku jemput ya
Jennie:IyaaaI R E N E'S H O M E
"Eh ji,Ada apa kesini?"tanya papa Irene,Om Siwon.
"Gue mau ngomongin sesuatu"ucap Daddy.
"Eh ada mas Ji?masuk mas"ucap Mama Irene,Tante Tiffany.
*Didalam rumah*
"Irene mana fan?"tanya Mamih.
"Irene lagi dijalan,tadi bilangnya mau beli novel"kata Tiffany.
"Jadi gini,kalian belum tau kan kalo Irene putus dari Suho?"kata Daddy.
"Putus?Becanda Lo Ji!"kata Siwon gak terima.
"Ini real,Kalian bisa tanya ke Irene,Tapi Irene udah punya penggantian kok"kata Daddy.
"Jangan bilang Mino?"kata Siwon.
"Ya,bener,Sekarang Irene pacarnya Mino,Dan karna mereka tuh udah bukan remaja yang baru pacaran,Kita ada rencana,Biar Mino tunangan sama Irene,dan gak lama setelah itu mereka nikah"ucap Daddy.
"Tuh kan pah!udah aku bilang si Suhartono itu gak baik buat Irene!"kata Tiffany ke Siwon.
"Pokoknya aku setuju Mino sama Irene!"Lanjut Tiffany.
"Ada yang bisa bikin saya yakin kalo Mino sayang sama Irene?"kata Siwon.
"Om,Saya cinta sama Irene dari masa SMA,ngebet pengen dapetin Irene sampe sekarang dapet seutuhnya,Saya Song Mino Jinandri akan setia dan menjaga Irene"kata Mino.
Irene yang baru datang dan denger Mino ngomong gitu senyum bahagia.
"Assalamu'alaikum mah,Pah,Om,Tan"kata Irene.
"Eh ren?udah pulang?sini duduk"kata Tiffany.
Irene duduk Deket mamanya.
"Saya masih belum yakin sama kamu min,Coba sekarang kamu keluarin apa yang pengen kamu ucapin ke Irene"ucap Siwon.
"Ren,Semenjak kamu jadian sama Suho hati aku tuh nyesek ren,Aku cemburu pas SMA kamu sering ke kantin bareng suho,Pegangan tangan,bahkan pulang bareng Suho,Berkali kali aku diolok-olok temen buat nembak kamu,cuma hati aku belum kuat semisalnya kamu tolak aku,Karna sekarang kamu udah punya aku,Will You Marry Me rene?"ucap Mino.
"I Will"kata Irene.
"Jadi gimana?mau kapan dinikahinya?"kata Tiffany.
"2 Minggu lagi,kita prepare aja"kata Mamih.
"See You calon mantu,calon besan"kata Daddy ngajak Mamih sama Mino pulang.
"Mino kalo mau disini,disini dulu aja,gapapa kok"kata Tiffany.
"Mau disini min?"tanya Daddy.
"Iya dad,nanti Mino nyusul ya"kata Mino.
"Iya,duluan ya"kata Daddy gandeng Mamih.
T A E N N I E P O V
"Niee?udah siap belum?,Taehyung nungguin tuh"kata Mamih.
"Iya mih"kata Jennie sambil turun.
"Pamit ya mih,mau main malmingan dulu,kalo nggak disangka jomblo lagi"kata Jennie.
"Kemana?"tanya Daddy.
"Lotte World"kata Jennie.
"200juta cukup gak?nanti Daddy transfer ke rekening kamu"kata Daddy.
"Cukup lah!"kata Jennie pergi keluar.
"Om,Tante,Jennienya dipinjem dulu yaaaa!"kata Taehyung.
"Iyaa,gak dibalikin juga Gapapa kok!Asal kalo diapa apain tanggung jawab"kata Mamih.
"Ambigu tan"kata Taehyung.
[DALEMMOBIL]
"Lotte World masih buka gak ya?"tanya Taehyung.
"Kalo tutup kita mau kemana?"ucap Jennie.
"Aku sih kemana aja,asal sama kamu"kata Taehyung.
"Yauda Lotte Deket kan?bentar lagi juga nyampe"kata Jennie.
"Eh bentar,15 menit lagi tutup,kita mau mau apa 15 menit?"kata Taehyung.
"Yaa berarti kita kemall aja,Aku pengen ngapain gitu"kata Jennie.
"Tau kok sayang,lapar kan?"tanya Taehyung.
"Sama kok"lanjut Taehyung.
"Iya hehe"kata Jennie.
[SKIP DI MALL]
"By,kalo kamu botak gimana ya,hahaha"Jennie nanya Taehyung sambil ketawa.
"Kaya Saaih halilintar dong,Agan,Botak dan kaya"kata Taehyung.
"Pak Namjoon,anaknya pengen saya jadiin imam aja"kata Jennie seolah-olah ada Papahnya Taehyung disitu.
"Daddy,Ini anaknya minta dinikahin!"kata Taehyung.
"Kamu..Putus sama Jisoo?"kata Jennie tiba-tiba.
"By,jangan ngomongin jisoo dong,ini kan waktu buat kita"kata Taehyung.
"Aku serius"kata Jennie.
"Iya aku udah putusin dia kok,Kalo kamu gak percaya kamu bisa liat Line aku"kata Taehyung.
"Aku percaya kok sama kamu"kata Jennie.
"Jangan ngomongin ini lagi ya,Aku tulus cinta sama kamu"kata Taehyung sambil meluk Jennie.
Berakhir dengan pelukan.
M I N R E N E P O V
"Aa,aku seneng banget,makasih ya udah lamar aku secara gentle depan Mama sama papa"kata Irene.
"Iya dong,Aku kan gentlenya gak dikasur doang hehe"kata Mino.
"Mesumm!"Irene teriak.
"Tunggu dua Minggu min!nanti udah nikah mah Irene mau dibikin gabisa jalan juga Gapapa"kata Siwon.
"Ih si Papih mah,Ambigu,kasian atuh nunggu dua Minggu lagi aja"kata Tiffany.
"Mamih mau?Ayo!"kata Siwon.
"Aduh telinga Irene gak suci lagi tidak"Irene teriak (2)
"2 Minggu lagi ya sayang,Aku bakal terjang kamu"kata Mino dengan tatapan seperti ini🌚
CHAPTER paling vulgar,paling gak waras,yang penting votee😤bantu aku 200 vote🎉thx
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband-kth x kjn ✔
Short StoryTadinya gamau,Tapi pas liat orangnya gak mau nolak 301219 #2 [Taennie] #387 [Army] #5 [Hayi] #216 [Hanbin] #555 [Suho] #45 [Mino] #550 [Irene] #135 [Blink]