"Taehyung!""Kamu belum bilang sama istri kamu tentang hubungan kita?"
"Sampe kapan kita harus bohong gini?"
"Aku kasih kamu waktu 1 Minggu buat bilang sama istri kamu"
"...atau..kita putus"
"Na,jangan gini lah"
"Aku juga butuh waktu buat bilang sama Jennie"
"Iya aku udah kasih kamu waktu!"
"Aku capek,Kamu gamau ada apa-apa kan sama anak kamu?"
"Aku bakal gugurin anak ini kalo dalam 1 Minggu kamu gak bilang sama istri kamu"
"Atau,aku sendiri yang bilang sama istri kamu!"
"Iya Iya!,aku bakalan bilang,Tolong jangan gugurin anak kita"
"Secepatnya,aku bakal nikahin kamu"
Pranggg...
"T-tae?k-kamu n-nelfon s-s-siapa?!"tanya Jennie sembari menangis.
"N-nie?!S-s-sejak kapan kamu disitu?"tanya Taehyung kaget.
"Aku tanya,KAMU NELFON SIAPAA?SIAPA YANG MAU KAMU NIKAHIN?!"Jennie teriak sambil nangis.
"Ah nie,Aku bisa jelasin.. Sebenernya,aku capek,Selama ini,kamu belum bisa ngandung anak buat aku walaupun kita udah nyoba beberapa kali,Aku juga butuh penerus,Orang yang bakal jadi pemimpin setelah aku..Maafin aku nie,aku emang salah,kamu boleh pukulin aku.."jawab Taehyung sambil nunduk.
"Jadi itu masalahnya?Kamu gabisa ngasih aku waktu?Kita baru nikah tae,Masih banyak waktu buat kita,Siapa perempuan itu hah?!"tanya Jennie.
"N-n-naeun.."jawab Taehyung.
"Jadi sekarang kamu mau gimana?Aku gabisa nerusin hubungan ini lagi kalo kamu udah gini,Secepatnya kamu cerai'in aku"kata Jennie.
"N-nie.."
"Udahlah,Aku salah selama ini mau sama laki laki brengsek kaya kamu,Aku salah,Harusnya,waktu itu aku mertahanin Hanbin,Aku pergi ya,Makasih buat 1 tahun yang membahagiakan sekaligus menyedihkan ini,Semoga hubungan kamu langgeng sama Naeun"
Jennie pergi dari rumahnya.
"H-halo A?Bisa jemput Nini gak?"tanya Jennie terisak.
"Bisa,kenapa kayak nangis gitu?"
"Nanti nini ceritain,Aa jemput Nini aja pokoknya.."
"Iyaa aa otw ni"
Jennie nungguin Mino sambil jalan keluar menjauh dari rumahnya.
✔
Jennie naik motor Mino buru-buru.
"Kenapa sih?"tanya Mino.
"Taehyung.."jawab Jennie.
"Kenapa dia?Sakit?"tanya Mino.
"Bukan a..Masalahnya beda,Nini ceritain nanti pas dirumah Daddy"kata Jennie.
"Kenapa sih?Penasaran aa"jawab Mino.
"Hamilin anak orang dia"kata Jennie.
"Siapa?Taehyung?Anak orang?Kan kamu juga anak orang"jawab Mino.
"Serius a,Dia hamilin Naeun,mantan aa tuh"kata Jennie santai.
"Hah?!Gak bisa dibiarin ya si Taehyung!"Marah Mino.
"Kok aa emosi gitu sih?"tanya Jennie.
"YA GAK EMOSI GIMANA JEN?!DIA SUAMI ADIK AA TAPI BERANI BERANINYA HAMILIN ANAK ORANG,APALAGI DIA MANTAN TERINDAH AA!"Mino ngegas.
"Ih aa kok ngomongin mantan sih!Aa Gatau keadaan Jennie sekarang?Nini harus apa?"tanya Jennie.
"Ya cerai lah!Kamu ngapain mertahanin hubungan sama yang kaya gitu!,Bakalan kuat emang kamu dimadu hah?!"Mino balik nanya.
"Yauda cepetan turun,Aa harus bilang ini sama Daddy!"ajak Mino.
Mino gubrakin (?) Pintu rumah.
"ASSALAMUALAIKUM DAD!"salam Mino.
"Waalaikumsalam"jawab Daddy sambil nyeruput kopi.
"Dad ini Daddy ah gila dad masa si Taehyung hamilin anak orang,trus anak orang itu Naeun dad!,Mino gak terima dad,pokoknya Daddy harus ngurusin ini!" (Mino ngerap).
"Hah?apa kata kamu?Taehyung hamilin anak orang?!Jennie,kamu tinggal disini,Daddy bakal ngurus ini sama Mino"jawab Daddy.
"D-d-daddy,tolong jangan sakitin Taehyung.."lirih Jennie.
Daddy nggak ngejawab dan pergi ke luar diikutin Mino.
"Dad,daddy mau kemana?"tanya Mino.
"Ke pasar,ya masa kepasar Malih,kita mau grebek si Taehyung"kata Daddy.
"Interogasi dad?"tanya Mino.
"Iya"jawab Daddy.
"Jadi,apa alasan kamu hamilin Naeun?"
"Ehm,gini Om,Saya dari dulu punya mimpi buat punya anak selagi muda,Saya udah nyoba beberapa kali sama Jennie om,tapi hasilnya gagal,Ya saya juga punya tujuan sendiri Om,Saat saya lagi bingung harus gimana,Naeun datang ke hidup saya,saya mulai nyaman sama dia,Dan..Ya kita pacaran sampe gituan dan ternyata Naeun hamil"
"Tapi kan gak gitu caranya"
"Iya,lo gak harus gitu tae,lo Gatau apa kalo naeun mantan gue"
"Ah gitu ya a,maaf a gue kan gatau"
"Jadi keputusan kamu gimana?mau ninggalin Jennie dan nikahin Naeun,atau ninggalin Naeun dan tetep sama Jennie?"tanya Daddy.
"Ini udah saya pikirin baik-baik Om,Saya gak pantes lagi buat Jennie,Saya terlalu sayang sama dia,Saya gamau dia sakit walaupun saya udah ninggalin Naeun,Jadi saya bakal nikahin Naeun Om,Makasi buat semuanya"
"Yauda,kalo gitu,Nanti Daddy urus perceraian kalian"
"Makasi Om"
[DIRUMAH]
"Min"
"Apa dad?"
"Daddy punya calon buat Jennie"
"Siapa?"
"Lee Taeyong"
And,Tamat✔
Akhirnya saya bisa namatin FF💁Sad ending ya hehe,Ini bakal berlanjut ya teman-teman qu,Kehidupan Jennie yang baru bersama Taeyong💃.
Makasi buat semuanya!1,25K Vote yang berharga buat saya,We love you💙.
Nanti jangan lupa Vote juga ya!Disitu masih ada rempahan kehidupan Taehyung sama Naeun💃Naeun yang saya maksud itu Naeun Apink ya.
Thank uuuu💙🏃🏃🏃
See you,secepatnya aku balik dengan FF baru!🏃💃
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband-kth x kjn ✔
Historia CortaTadinya gamau,Tapi pas liat orangnya gak mau nolak 301219 #2 [Taennie] #387 [Army] #5 [Hayi] #216 [Hanbin] #555 [Suho] #45 [Mino] #550 [Irene] #135 [Blink]