Dan itu adalah Jung Jaehyun yang berparas bak pangeran.
Dan dia membuka kaca mobilnya."Hai dik,mau ku antar kerumah mu??"
"Ah..tidak usah Jaehyun oppa,nanti aku merepotkanmu"
"Sudah ikut saja dengan ku"
"Ne"
Soyou masuk kedalam mobil tersebut.Suasana menjadi canggung.Tiba-tiba Jaehyun memegang pahanya dan mengelusnya.
"YA!!!!.Ah..Mianhae oppa aku agak lancang."sambil mengangkat pahanya.
"Kkk..kau itu terlalu pemalu".tiba² dia memberhentikan mobilnya dan tanpa aba² mencium bibirnya dan melumatnya dengan lembut.
"Eunngghhh....euungg.."
Jaehyun melepas ciuman itu.Soyou masih kaget dan terpaku apa yang terjadi.Soyou masih tak percaya apa yang terjadi hari ini.Pertama ia dicium dengan Taeyong,selanjutnya dicium Jaehyun??What the?!!
Jaehyun terus saja menatap Soyou,dan membuatnya malu dan harus menunduk terus.
"Hei tak usah malu,kau akan menjadi calon trainee diagensiku".
Jaehyun melanjutkan perjalanannya sambil menunjukkan jalannya.Sesampainya dirumah Soyou,mereka masuk ke rumahnya.
"Apakah tak ada orang dirumah mu??"
"Tidak,orangtuaku ada urusan diluar negeri"
"Ya sudah aku ingin kekamar"
Langsung saja dia keatas dan masuk kekamarnya.Jaehyun hanya bermain HP dan ujung²nya juga dia bosen dan berjalan-jalan.Dan tanpa sengaja dia membuka pintu kamarnya.Dan disana Soyou dengan keadaan naked terkejut.Kira-kira apa ayo??...yang bakal terjadi sama mereka??
Kalo kalian masih penasaran dan suka,please vote ya😊😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol My Husband - LTY
RomanceEmang enak sih dijodohin sama bias,tapi kalo sikap aslinya keliatan kayaknya gak jadi deh!! Eh tapi emang enak sih ujung ujungnya 🔞🔞🔞⚠⚠⚠⚠ Unsur: -Yadong -Kata kasar(sudah pasti😁)