Perpisahan part.2

2.3K 110 0
                                    

"Apa apaan ini,siapa kau??!!"brontak Soyou saat tangannya ditarik.Lalu orang tersebut menarik leher Soyou.

"Kau tak perlu tahu siapa aku"orang itu langsung mencium Soyou.Jadi ni orang lagi pake pakain serba hitam.

Soyou yang diperlakukan seperti itupun,mendorongnya jauh jauh.
"Apa apaan kau??!!Cepat katakan siapa kau?!"teriak Soyou ditempat yang sunyi dan sepi.Orang itu membuka masker yang ia pakai.

"Jae..jae??"kata Soyou terbata
"Ya ini aku,Jaehyun.aku diperintahkan untuk mengawasi mu."
"Tapi kenapa aku diajak ketempat ginian,mending aku balik"saat hendak membalik kan badan tangan Soyou ditarik lagi dan memeluknya.
"Maaf,aku hanya merindukan mu,aku beruntung diberikan perintah untuk mengawasimu setiap saat"
'OMG!!dipeluk dong,tapi mending diem aja dah'batin Soyou yang kegirangan

Lalu Jaehyun melepas pelukan tersebut.
"Kamu udah tau kan,kalo 1bulan lagi kamu itu tinggal diapartement?"
"Eeuumm,udah kok oppa"
Lalu Jaehyun mencium dahi Soyou dan pergi meninggalkannya sendirian.

"Aaarrgghh...!!!ini gak mimpikan?Ugh seneng banget dipeluk ma bang Jahe.Ah udahlah mending aku cepet cepet pergi dari sini"sesampainya ia di tempat kumpul antara murid murid,ia ditunggu Hyera dan Sika.

"Kok lama banget,ngapain aja dari tadi?Bingung jugaan nyarinya"keluh Sika
"Dua dua"sambung Hyera
"Hehehe maap,jadi ini ceritanya kita udah mau pulang ya??"
"Iya,makanya dari tadi kita berdua nyari ke doang"
"Anak anak,cepat masuk kebis.Sekarang kita akan menuju tempat awal kita berkumpul tadi pagi karena kita akan pulang"suruh bu Taeyeon

Semua anak masuk kedalam bis.Diperjalanan,semua tertidur pulas sampai sampai tidak terasa sudah sampai ditempat tersebut.Semua orangtua siswa menunggu anak²nya untuk menjemput,terkecuali Soyou.

Tiba tiba Taeyong menjemput Soyou dengan mobilnya.
"Soyou..cepat naik,aku antarkan pulang"
"Oppa?!Kok bisa oppa yang nyemput aku?"
"Udahlah cepet"
"Iya deh"Soyou terpaksa masuk ke mobil Taeyong.Suasana menjadi sepi sunyi dan canggung menurut Soyou.Tapi menurut Taeyong ini hanya suasana yang biasa saja.

"Eehhh..?!!kok jalannya beda,kita mau kemana?!!"teriak Soyou sambil kebingungan.Lalu Taeyong berhenti ditengah jalan yang sepi.
"Sudah diam saja kau"lalu Taeyong mencium kasar Soyou sambil memegang dagu dan leher Soyou.

Ciuman itu perlahan turun keleher Soyou.Soyou berusaha untuk menahan desahannya,tetapi ia tak bisa menahahnnya.Taeyong membuat bekas dileher Soyou.
"Jika kau ngomel lagi,aku kasik kamu hukuman yang lebih berat daripada ini,lebih baik kau tidur"

Sesuai perkataan Taeyong,ia tidur sambil mendengar lagu.Taeyong hanya mengelus kepala Soyou dan tersenyum manis.Singkat cerita mereka sampai disebuah rumah yang sepi dan cukup besar.

"Hei sampai kapan kau akan tidur?cepat bangun."kata Taeyong dengan nada dinginnya dan itu membuat Soyou terkejut sekaligus takut.
"I..iya".Mereka keluar dari mobil itu.
"Eeum..Oppa rumah siapa ini?"
"Ini rumahku sendiri"
"Wah daebak!"

Tanpa sadar,Taeyong tersenyum kearah Soyou,tetapi senyum itu tak lama kemudian musnah dari wajahnya.Taeyong menarik tangan Soyou menuju kedalam ruangan.

"BTW,aku ngapain kesini Tae?"
"Ck!udh ikut ja!"
Soyou pun ditarik untuk kekamar Taeyong.Tetapi ketika didepan kamar,Soyou melepas genggaman tangannya dan ia ingin melarikan diri karena takut.Tapi Taeyong menarik pinggangnya.

"Ha?!Kau mau kemana SAYANG?"sambil mengeluarkan suaranya yang dingin dan sexy.
"Ikuti saja permainan ini"sambil smirk.Lalu Taeyong dan Soyou masuk kekamar tersebut.Soyou hanya memohon mohon kepada Taeyong untuk melepaskannya tapi apa daya,Taeyong tak mendengarkan Soyou.

"Nih!Makan tuh handuk!!Mending ya sekarang kamu mandi"
"Tapi kan..."belum selesai ngomong,Taeyong sudah mencium bibirnya.
"Sudah cepat"dengan nada yang sedikit lembut.
"Hiingg..iya deh"ambek Soyou.

Soyou memasuki kamar mandi dan melepas semua bajunya.Saat hendak membuka pakainnya....

Aarrgghh...!!!!mataku.Jangan lupa di vote ya guys😊.

From:
Authornya yang kecapean

My Idol My Husband - LTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang