Hai guys!!Maaf ya aku lama banget gak up.Soalnya aku pas itu lagi PAS.Jadi gak dapet buat,untung aja sekarang udah lesai.
Maaf ya guys,pokoknya sekarang aku gak ada ulangan atau apapun.Jadi tinggal ambil raport dan libur deh.Aku bakalan berusaha buat cerita pas liburan.
Ok guys Happy read
From: authornya ter unch
"Soyou ibu pulang!!"
"Owh halo ma,Papa dimana?"
"Itu disana lagi masuki mobil digarase,oiya kami mau ngenalin kamu sama seseorang,Ibu yakim kamu pasti suka"
"Siapa sih ma,bilang aja kali"
"Ada aja,udah nanti ikut ya"
"Hhmm y"Akhirnya Soyou pasrah.Soyou tau pasti dia akan dijodohkan oleh seoramg pria.Sebenarnya,ibu Soyou sudah mengatakannya saat ia masih kelas 8 SMP.
Setelah beberapa lama,malamnya Soyou dan orangtuanya berangkat kesebuah cafe.Yah..cafenya memang jauh,terpencil dan sepi.Bukan karena gk laku,tapi menunya yang sangat mahal membuat cafe itu sepi.
Sesampainya disana,Soyou melihat ada orang yang menunggu Soyou sejak lama.Soyou hanya tersenyum pasrah kepada kedua teman dari ayah ibunya lebih tepatnya calon mertuanya.
"Soyou kamu udah kenal belum anak tante?"
"Oh em belum,memang siapa ya?"kata Soyou dengan suara kecil dan malu.
"Oh belum ya,tunggu sebentar ya nanti anak tante dateng"
Ia hanya bisa mengangguk.Lalu berbisik kepada ibunya."Mah aku mau bilang sesuatu"
"Kenapa?"
"Mah,kalo jadi artis itukan gak boleh nikah kan?"
"Iya terus?"
"Mah..sebenarnya Soyou udah ikut audisi jadi idol dan aku keterima.Jadi aku kayaknya gak bisa nikah ma.Maaf"
"Owh,ini cuma untuk ngenalin calon aja,nanti kalo kamu udah selesai berkarir baru kamu menikah"
"Oh gitu yah"Selang beberapa lama,Soyou merasa bosan akhirnya ia memilih untuk ketoilet.Ia hanya bisa berkaca dan bergumam
'Kenapa aku gak pikir dua kali dulu ya sebelum ikut audisi?Kan sekarang jadinya..hing'
"Akhirnya aku nemuin kamu,cepat kamu dicari"kata Taeyong ngos ngosan karena nyari Soyou.
"Lah ngapain kamu disini?"
"Gak tau aku disuruh,udah yang jelas cepet!"sambil narik tangan Soyou"Aduh kamu itu dari tadi dicariin untung ketemu,kenalin ini Taeyong.Kamu mau kan jadi calon istrinya?"kata ibunya Soyou
"Hah?!!Mamah gak bercanda kan ngejodohin aku sama Taeyong?"
"Iya,kan kamu suka banget sama Taeyong.Dan jugaan kami udah nyepakatin sama keluarga Lee"balas ayah Soyou.
"Pokoknya aku gak mau!!Kalo emang kayak gini lebih baik Soyou pergi!"Soyou langsung keluar dari cafe tersebut dan berlari mencari tempat sepi.
"Taeyong-a,cepat cari Soyou,kasian dia"perintah ibunya.Tanpa basa basi,Taeyong lalu mengambil motornya dan mencari Soyou."Hiks aku pokoknya gak mau dijodohin sama Taeyong oppa...!!"sambil lari.Soyou melihat ada taman yang sepi,sepertinya tempat yang tepat untuk menenangkan diri.
Akhirnya Soyou menangis sejadi jadinya."Kenapa sih harus dia,aku gak mau sama Taeyong.Dia udah kurang ajar"
"Aku?kurang ajar ya?!"perkataan itu membuat Soyou terkejut.
"Gak ada gunanya kamu nangis kalo emang ditakdirin.Kamu kira aku mau gitu aku sama kamu dijodohin?"
"Kenapa kamu gak bilang aja sama orang tuamu?"
"Kalo begitu kita harus kembali kecafe dulu,dan kita meminta agar perjodohan ini DI BA TAL KAN!"Akhirnya mereka menuju kecafe.Orang tua Soyou dan Taeyong sangat mengkhawatirkan mereka.Sampai sampai Ibunya Soyou pingsan.
"Ma!Mama bangun.Pa mama kenapa?"
"Mama pingsan gara gara khawatir sama kamu.Tadi mama nangis nangis kepingin bagaimanapun caranya kamu sama Taeyong harus menikah.Kamu gak mau kan ibumu terus terusan kayak gini?"
"Tapi om,saya juga gak mau menikah"sela Taeyong
"Kenapa kalian berdua gak mau?"
"Pah,aku gak suka lagi sama Taeyong"
"Kenapa?!"bentak ayahnya
"Maaf sebenarnya..kami udah"dengan cepat Taeyong menarik tangan Soyou.
"Hei kalo kamu sampai bilang apa yang aku lakuin,awas aja kamu aku keluarin dari SM!"
"Keluarin aja,aku gak peduli.Aku cuma mau ngasik tau kejelekan mu supaya kita bisa ngebatalin ini!"Soyou pun melepas pegangan Taeyong dan menghampiri ayahnya dan ibunya yang sudah sadar dari pingsannya.Setelah itu Soyou pun meminta kepada ayah dan ibunya untuk pulang kerumah dan membicarakan masalah ini.
Sesampainya dirumah,Soyou berlari menuju kamarnya dan mengunci pintu.Aya dan ibunya yang pada saat itu melihat tingkah laku Soyou yang seperti itu menjadi khawatir.Dan berlari kearah kamar Soyou dan menggedor kamar Soyou.
"Soyou buka,kita bisa bicarain semuanya,coba bilang sama mamah kenapa kamu gak mau dijodohin?"
"Aku gak mau bilang ma!Yang jelas aku gak mau!"
"Ya udah setidaknya kamu keluar dulu dari kamar"
Soyou pun keluar dari kamar dan memeluk ibunya.Ia menyembunyikan wajahnya diperut ibunya.
"Kamu kenapa coba bilang dulu sama papa,kamu pas dicafe mau bilang apa?"
"Pah sebenarnya...Soyou udah pernah digituin pah..hiks maaf pah."tanpa basa basi tangan ayahnya melayang dan menampar pipi Soyou.Ibunya pun hanya bisa melindunginya.
"Pah,maaf pah,tapi Soyou gak hamil kok bener nih!"
"Huft!Ya sudah,asalkan kamu gak hamil.Karena Taeyong udah ngambil keperawanan mu.Pokoknya papa mau dia menikah.Kamu gak boleh deket sama orang lain titik gak isi koma gak isi tanda tanya."
"What?!Papa gak gila kan kalo papa nikahin aku sama lelaki yang kayak gitu?"
"Lagian kan kamu udah pernah digituin dan juga dia yang pertama yang ngilangin keperawanan mu.Jadi perjodohannya gk bisa dibatalin!"Soyou yang mendengar itu semua langsung masuk kekamarnya lagi dan mengunci pintunya.Soyou berharap liburan kali ini menyenangkan,tapi kok malahan ngatur² perjodohan?
Keesokan harinya,Soyou terbangun dengan keadaan yang sangat lemas.Yah.. gimana gak lemes coba?Dari kemarin juga gak dapat makan.Akhirnya ia memutuskan untuk turun dan sarapan.
Dan memang benar,orang tuanya gak ada.Ih kampret ah!!!(Soyou).Tetapi untungnya ibunya sudah membuatkannya sarapan,jadi dia gak usah repot repot deh.
Saat sudah selesai makan,Soyou melihat ada kertas yang tertempel dikulkasnya.
"Soyou-ya,nanti kamu makan ya,setelah sarapan kamu ikut Taeyong keapartemen mu,kan ini udah lewat sebulan.Jadi kamu harus pindah.Jugaan Taeyong udah ada dirumah kok"
"What Taeyong dirumah?!Mana dia mana dia,kalo dia dirumah pastinya dia ada"
"Pagi sayang!"Huu...ㅜㅜ.Untung udah bisa update.Jangan lupa divote ya guys.Btw aku kayaknya bakalan buat cerita baru.Ah udah lah bodo amat.Yang jelas habis baca VOTE,inget ya VOTE habis baca
From:Authornya yg ter unch
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol My Husband - LTY
RomanceEmang enak sih dijodohin sama bias,tapi kalo sikap aslinya keliatan kayaknya gak jadi deh!! Eh tapi emang enak sih ujung ujungnya 🔞🔞🔞⚠⚠⚠⚠ Unsur: -Yadong -Kata kasar(sudah pasti😁)