Turuti saja🔞

3.3K 94 0
                                    

"Aarrggh!!sia..?!"
"Apa?Kenapa?aku mau mandi"
"Tapi kan,aku juga mau man.!"Taeyong menghimpit Soyou dan mencium Soyou sambil memeras milik Soyou.

"Aahh..ahh..eeunghh Tae..taeyong ah.."Taeyong melepas remasannya dan ciumannya.
"Jangan panggil aku Taeyong jika dalam keadaan seperti ini,panggil saja Daddy"sambil mendekatkan bibirnya ditelinga Soyou dan itu membuatnya geli dan takut.Ia berusaha untuk menghindarnya,tapi semua itu tak akan terjadi.Taeyong sudah terlebih dahulu mengunci pintunya.
"Mau kemana??Kita mandi dulu SAYANG"sambil smirk dan menarik pinggang Soyou lalu memeluknya lalu menariknya ke arah shower dan mereka mandi bersama.

"Buka saja bajumu"dengan nada yang dingin.Tetapi tak ada respon apapun dari Soyou.Ia hanya terpaku.
"Ck!Kau ini kayak anak kecil aja.Sini aku saja yang buka bajumu"kesal Taeyong sambil senyum miring.
"Eh!gak usah"tetapi sudah telat,Taeyong sudah hampir membuka bajunya.
"Malam ini turuti apa yang aku katakan,jika kau semakin membrobtak kau akan mendapatkan hukuman yang lebih berat"Soyou hanya terdiam sampai² harus dimandiin sama Taeyong,keluar kamar mandi juga harus digendong Taeyong karena saking takutnya.

"Soyou..Soyou..Ya!kok diem ja dari tadi?Masih takut ya?"tanya Taeyong dengan nada meremehkan Soyou.Tak ada satu kata yang keluar dari mulut Soyou,iya hanya berdiri dengan sehelai handuk yang ia kenakan dibadannya.
"Kesini kau cepat duduk"sambil menepuk bagian samping kasurnya.Soyou berjalan pelan pelan lalu duduk disamping Taeyong.Taeyong dengan sigap menindih Soyou yang ketakutan.
"Malam ini ikuti saja alurnya,jangan membrontak jika kau melakukannya kau tau kan?"
"I..Iya..Daddy"Taeyong hanya tersenyum sinis dan mencium bibir Soyou dengan kasar,Soyou hanya melumatnya dengan halus.Ciuman itu turun ke lehernya dan Taeyong membuat tanda disana

"Aahh..Daddy..ah"
"Apakah kau menikmatinya?"Soyou hanya mengangguk malu.Taeyong melanjutkan mencium Soyou sambil membuka handuk yang Soyou pakai dan meremas milik Soyou.Taeyong bangun untuk membuka handuk yang ia pakai.Sekarang mereka berdua dalam keadaan telanjang.Taeyong mulai memasukkan miliknya ke milik Soyou.

"Ah!Sa..sakit aahh..eeunghh..!"desah Soyou kesakitan sambil keenakan.
"Ah..Da..daddy ah..stop it,ah....ah.."
"Kau menyukai yang seperti ini?"dengan nada yang sexy sambil gigit bibirnya.Kan makin sexy jadinya ㅜㅜ.
"Eunghh..awh..ah ye..yes daddy ah..sakiiit!"
"Sakit ya?"
"E hiks i..iya... ah..!!sakit Aaaa..!"dengan suaranya yang imut.
"Tapi aku tak peduli,awalnya emang sakit,nanti juga enak kok.Ikuti saja alurnya Sayang"
Mereka menikmatinya sampai sampai ia tak tau ngelakuin itu selama 2 jam!

"Kau menyukainya?"sambil ngelus rambut Soyou
"Eumm i..iya,kamu gak lupa pake pengaman kan?"tanya Soyou dengan malu dan takut.
"Eh?!Dah berani ngomong aku kamu ternyata ya😊?"rayu Taeyong sambil smirk dan mendekatkan wajahnya ke Soyou dan itu membuat pipi Soyou merah padam.

"Udah gih sana mandi!"
"Iya Tuan Putriku"sambil mengelus punggung Soyou.Entah kenapa malam ini Soyou bahagia.



Maaf akhir akhir ini jarang update.Lagi kebanyakan tugas sama ulangan,jadinya gak bisa terus update 미안해😔.Yang suka sama cerita kayak gini jangan lupa vote ya.

Supaya authornya semangat buat update.

From:authornya yg ter unch

My Idol My Husband - LTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang