Nikahin atau gk?

1.6K 66 4
                                    

Sontak mereka kaget saat orang tua mereka berdua datang.Lalu mengubah posisinya menjadi duduk.

"Apa apaa kalian?!" bentak Ayah Soyou.Seketika Ayahnya Taeyong bisik bisik sama Ayahnya Soyou.

Astaga om kyk anak kecil aja deh

"Kayaknya Taeyong emang gak sabaran banget deh" bisik Ayah Taeyong

"Hhmm iya juga ya" balas ayah Soyou sambil bisik juga.

"Taeyong,Soyou sini dulu nak!"panggil ibu Taeyong. Lalu mereka menuju kehadapan kedua orang tua mereka.

"Tae,jujur sama mama.Kamu suka kan sama Soyou?"tanya Ibunya yang membuat mereka berdua kaget.

"Gak kok mah,Taeyong gak suka sama Soyou!"

"Jangan bohong kamu lagi,terus kamu itu ngapain?" balas sang Ayah

"Huh..!Ya!Aku suka sama Soyou"

"Okok,sekarang gimana sama kamunya?" kata Ibunya Taeyong sambil melihat kearah Soyou.

"A..aku..eumm.Gak kayaknya Tante" balas Soyou dengan lembut.

"Lah?!kok kamu gak mau.Kan kamu dulu ngefans sama Taeyong sampai ngarep pingin nikah sama dia?" balas sang Ayah yang membuat Soyou menunduk malu dan merasa kesal.

'Astaga bapakku!!Ngomongnya tolong dikondisikan! Bikin kesel aja!'

Kata Soyou dalam hati

"I..iya sih.Tapi iya juga,kayaknya aku masih rada suka sama kak Tae."kata katanya terpotong oleh ayah Taeyong yang membalasnya.

"Oke fix,kalian berdua bakalan saya nikahin"

"Eh,appa jangan kayak gitu ke Taeyong dong.Kan aku masih kerja,kalo misalnya aku dikeluarin dari perusahaannya gimana?"

"Yaudah tentuin dulu umur berapa kamu bakak nikah?"

"Gak tau?"balas Taeyong

"Hadeuh,punya anak kayak gini amat!" kata ibunya.

"Soyou kamu mau kan nikah sama Taeyong?"tanya sang ibu

"Huh..yaudah iya"kata Soyou terpaksa.

Tapi dalam hatinya udah seneng banget dong!Tapi tiba tiba tangan Soyou ditarik Taeyong entah mau kemana.

Pas dikamarnya Soyou.

Taeyong langsung menutup pintu kamar dan memojokkan Soyou didinding.

"Kau bahagia kan?"tanya Taeyong sambil smirk.

"A..a..i..iya oppa"kata Soyou terbata bata.Taeyong tersenyum dan memeluk Soyou.Tentu saja ia mencium bibir Soyou.

Kali ini bukan karena nafsu,tetapi karena mereka berdua saling mencintai.Lalu Soyou melepas ciuman itu.

"Sekarang jangan panggil aku oppa"

"Terus?"

"Namaku siapa?"

"Cooling system uh uh TY track TY track"

"Ya!!Kau berani sekali"bentak Taeyong sambil ngambek & membuat Soyou gemas.

"Uwuwu kiyowo banget sih,iya Taeyongie"sambil menarik pipinya.

"Yaudah kamu mau kapan nikahnya?"

"Gak tau juga"balas Soyou

"Gimana kalo nunggu lagi 7 tahun sekarang umurku 23,artinya pas aku umur 30"

"Artinya pas aku umur?Sekarang aku 19,artinya pas aku 26 dong?"

"Sekarang gini aja,kamu mau gak nikah umur segitu?"tanya Taeyong

"Mau,Why not?Menurutku umur segitu pas buat aku nikah"

"Oke artinya fix ya lagi 7 tahun"
Lalu mereka keluar dari kamar Soyou dan membicarakan soal pernikahannya.

"Ok fix,lagi 7 tahun"kata orang tua Soyou dengan Taeyong.

"Untuk ngerayain ini gimana kalo kita makan makan direstorant?" pinta ibu Soyou. Lalu mereka semua menyutujinya.




Okok santuy dulu bosque.Kalo ada yang berharap kalo bagiannya ini yadong.Huhuhu kasian,kapan kapan aku buat ya.

    From:Authornya yang masih bingung

My Idol My Husband - LTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang