"Pagi sayang!"sambut Taeyong kegirangan sambil memeluk Soyou dari belakang.
"Lepasin gk?!Aku mau mandi!Woy!Lepasin njing!"Sumpah ni bocah kayak raksasa(Author).
Seketika tangan Taeyong menarik dagu Soyou.
"Sshhtt..diem,berisik"ambil smirk!!
"Duhh..!!Diem ah,ngapain sih"sambil memalingkan wajahnya.
"Anterin aku ke kantor,Cepet gak boleh lambat titik gak isi koma!!"
"Ngapain?"
"Iya anterin aja,mau ketemu sama Nyai sooman"
"Iyaaa...nyai!"Skip sampe tempat!!
"Kamu tunggu disini aja ya,aku ada sesuatu yang mau aku omongin sama Boss"
"Ya in,tinggal aja bebeb mu ini"
"Heh?!!Babab bebeb,kita itu gk ada hubungan apa apa tau!Kenapa sih kamu berubah,bukannya kamu gak suka & gak ada perasaan apapun ke akunya?"
"Bodo amat,pokoknya aku ikut sama kamu"sambil meluk Soyou.
"Lepasin nanti dibilang pacaran,habis itu kamu dilihat manajer,habistu kalo di laporin habistu kalo kamu dikeluarin gimana?"ngomong cepet
"Sshhtt..mohon jangan banyak cocot alias bacot udah ayo masuk"Setelah mereka masuk kegedung tersebut ia langsung mencari Bosnya ke ruangannya.Yah beberapa orang heran melihat mereka karena Taeyong berjalan sambil memeluk Soyou.Hampir semua staff bertanya apa hubungan apa mereka berdua.
Tapi Taeyong mengatakan
"Ah..kami ini ada hubungan saudara,dia kakak perempuan ku".Soyou hanya cemberut setiap kali Taeyong mengatakan itu.
"Tae oppa diem disini dulu ya aku mau bicara sebentar aja kok"
"Gk!"sambil masang muka kyk anak bayi
"Ih,bentar doang!Eh"seketika ia terdiam melihat muka polos Taeyong
"Yaudah yok ikut"Kriet
"Permisi"
"Oh,Soyou kemari,apa ada yang mau kamu bicarakan?"
"Eum iya,sebelumnya saya meminta maaf sebesar besarnya.Saya ingin memutuskan kontrak dengan anda.Saya minta maaf sebesar besarnya."
Taeyong&Lee sooman yang mendengar apa yang dikatakan Soyoupun terkejut bukan main.Masalahnya Soyou adalah trainee yang sangat berbakat.Sampai sampai Lee Sooman sendiri menganggap Soyou sebagai anaknya sendiri.
"Apakah kau bisa pikirkan ini sekali lagi nak?"
"Tidak,keputusanku sudah bulat untuk memutuskan kontrak dengan anda"
"Tapi setidaknya beritau saya apa alasannya"
"Huh..!Saya ingin melanjutkan study saya di London.Itu adalah permintaan orangtua saya sendiri"
"Apakah kau yakin?"
"Iya,saya yakin"
"Baiklah,tanda tangan ini sebagai bukti kau memutuskan kontrak dengan saya"Soyou dengan cepat tanda tangan surat itu dan langsung pergi dari ruangan tersebut.Soyou keluar dan lari ke tempat parkir dengan keadaan menangis.
Diruangannya Lee Sooman
"Soyou!!!Aduh kenapa sih lari tu anak?!"kata Taeyong yang ingin mengejar Soyou.
"Tunggu sebentar Taeyong,apakah kau tau alasan dia keluar dari agensi ini?"
"Haah...sebenarnya saya kurang tau pak,dia juga tidak ada mengatakan apapun kepada saya"kata Taeyong sambil pasrah.
"Maaf ya pak,saya ingin mengejar Soyou.Permisi"tanpa basa basi ia keluar lalu lari menyusul Soyou.Ditempat parkir
"Ya tuhan kenapa nasibku kayak gini,jujur sebenarnya aku gak mau keluar dari agensi ini,kalau bukan karena mamah sama papa."sambil nangis
"Udah gak usah nangis"balas Jaehyun dengan halus sambil memainkan rambut Soyou.Seketika ia berdiri dari posisi jongkoknya dan mengusap air matanya.
"Coba cerita sama saya kenapa kamu nangis?"sambil meluk Soyou.Soyou langsung membalas pelukan Jaehyun dengan erat sambil menyembunyikan wajahnya didada Jaehyun.Setiap Jaehyun bertanya ada apa,Soyou hanya menangis sambil menggelengkan wajahnya yang masih tersembunyi.Karena tidak kuat melihat Soyou menangis Jaehyun mencium bibir Soyou.Dan itu membuat Soyou sedikit lebih tenang.
"Apakah kau sekarang bisa katakan kenapa kau menangis?"
"Se..sebenarnya aku"perkataannya terpotong karena Taeyong datang
"Kau tak perlu tau,ayo kita pergi!"nada tegas
Soyou hanya pasrah dan masuk kedalam mobil sambil melihat kearah Jaehyun.Skip sampai rumah Soyou
"HALOOoooO ada orang?!!"sambil teriak
"Sshht..jangan teriak teriak,berisik tau"balas Taeyong yang kesal
"Ya udah kalo gak suka pulang aja,ngapain coba oppa ada disini?!"
"Berani banget ya kamu!"sambil menarik pinggang Soyou.Seketika suasana menjadi sedikit canggung.Dimana Taeyong menatap Soyou dengan tajam dan Soyou hanya bisa membalas tatapan itu dengan lemah dan menyembunyikan wajahnya didada Taeyong.'Saat yang tepat'batin Taeyong.Seketika Taeyong menggendong Soyou dan membawanya ke atas sofa.Lalu menindih Soyou.
"Eungh..!!Jangan sekarang"sambil mengulurkan kedua tangannya.Soyou yang sejak awal curiga dengan kelakuan Taeyong selalu menghindari ciumannya.Karena tak kuat dengan tingkah lakunya,Taeyong langsung membuka bajunya dan itu membuatnya telanjang dada.Taeyong tau kelemahan Soyou yaitu melihat ABS milik Taeyong,yang seketika itu ia lemas dan mematung melihat kewajah Taeyong.'Hem sepertinya aku berhasil'batin Taeyong.Lalu ia mencium bibir Soyou dan melumatnya.Soyou yang awalnya menolak tersebut dan pada akhirnya menikmatinya.Tangan Taeyong seketika membuka kancing baju Soyou secara perlahan.
Kriet
Hai guys,akhirnya aku bisa update.Jangan lupa divote ya guys.
From:Authornya yg kecapean
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol My Husband - LTY
RomanceEmang enak sih dijodohin sama bias,tapi kalo sikap aslinya keliatan kayaknya gak jadi deh!! Eh tapi emang enak sih ujung ujungnya 🔞🔞🔞⚠⚠⚠⚠ Unsur: -Yadong -Kata kasar(sudah pasti😁)