Ada apa kok tiba – tiba buat fanfic? Sebenarnya Wolfer sejak sebelum oktober udah di tawari buat ikut challenge yang di ajukan sama @fierce_shou.
Apa challengenya? Jadi tiap author yang ikut, wajib upload story, di mana setiap hari tema storynya beda, namun masih dalam satu judul. Wolfer awalnya nolak karena kemungkinan tugas kuliah yang bakal numpuk. But, tapi karena seringnya Wolfer insom sementara mood buat nugas gak ada, akhirnya, dari pada waktunya habis cuma buat ngumpulkan mood dan berakhir dengan tidur lagi, jadi mending nulis kan?
Okelah, jangan lama lama, Let's Start.
.
.
.
.
Prolog
Apa yang akan kau lakukan? Jika kau benar – benar bisa terlahir kembali berkali – kali? Membalas dendam pada orang yang kau benci? Membahagiakan keluarga? Atau mencari belahan jiwamu yang hilang? Itu jika ingatan dari kehidupanmu yang sebelumnya benar – benar masih melekat. Bukankah dalam cerita semua ingatan seseorang saat mereka bereinkarnasi akan menghilang?
Bagaimana jika kelahiran kembali atau reinkarnasi yang kau terima sebenarnya adalah hukuman? Apa kau bisa melalui ratusan rasa sakit hanya untuk terlahir kembali?
Atau kau ingin mengakhirinya dengan mengorbankan orang paling berharga untukmu?
Bisakah kau memilih atara rasa sakit tidak berkesudahan yang di sebut reinkarnasi dan melihat orang yang kau sayang mati berkali – kali di hadapanmu?
Sanggupkah kau merelakan belahan jiwamu bersama orang lain?
.
.
.
Aku tidak tau apa yang aku cari, hanya terasa ada yang kurang. Dan aku tidak tau apa itu – Wei Wuxian
.
.
.
Mencarimu di setiap kehidupanku adalah sebuah pencarian tanpa akhir yang jelas, namun, aku akan tetap mencarimu meskipun seribu kelahiran kembali kemudian, baru kita bisa bersama – Lan Wangji
.
.
.
Yup, itu teasernya, sampai jumpa di first chapter
Baca juga karya author yang mengikuti Challenge ini juga @sanliang_wangxian, @fierce_shou, @Queenzia_Angelin
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Find You
FantasyApa yang akan kau lakukan? Jika kau benar - benar bisa terlahir kembali berkali - kali? Membalas dendam pada orang yang kau benci? Membahagiakan keluarga? Atau mencari belahan jiwamu yang hilang? Itu jika ingatan dari kehidupanmu yang sebelumnya ben...