Bayu Ringga Putra!
Pelangi berjalan santai dikoridor menuju kelasnya.keadaan sekolah masih sepi karna masih pagi.
Pelangi memilih datang lebih pagi karna ingin menyempatkan diri membaca buku dulu diperpustakaan.
Setelah masuk kekelas hanya untuk menyimpan tas,pelangi pergi menuju perpustakan.
Pelangi mendengus kesal karna buku yang ingin ia baca berada dirak paling atas"aduh tinggi banget deh"keluhnya.
Pelangi berniat nekad,dia menaiki lemari itu dan berniat mengambil bukunya,namun kaki pelangi tergelincir dan bruk.
Pelangi menutup matanya,dia kira dia jatuh kelantai,tapi kenapa dia tidak merasa sakit sama sekali?
Pelangi membuka matanya perlahan,dia kaget melihat ada seseorang yang menggendongnya
"Siapa lho!? Turunin gue!"pelangi berontak dipangkuan pria yang menggendongnya.
"Tenang aja kali,gue gak ngapa ngapain kok"pria tadi menurunkan pelangi dari pangkuannya"makannya tumbuh itu keatas bukan kesamping"ucap pria tadi.
Pelangi yang sudah turun dari pangkuan pria tadi merasa heran,tampilan pria itu sangat berantakan baju dikeluarkan,tidak memakai dasi dan rambut acak acakkan,kenapa pria itu datang ke perpus?pagi pagi lagi?.
"Jangan heran gitu ngeliat gue"ucap pria itu.
Pria itu menyodorkan tangannya kepada pelangi"gue bayu-"belum juga dia menyelesaikan ucapannya pelangi memotongnya.
"Gue gak mau kenalan sama lho!"ketus pelangi yang lalu pergi meninggalkan bayu.
"Jutek amet jadi cewe nyesel gue tolongin"teriak bayu.
Pelangi menghentikan langkah kakinya,dia menghampiri bayu,dia menarik tangan bayu untuk berkenalan"PELANGI MAHENDRA AURORA!" Pelangi memutarkan kembali badannya dan meninggalkan bayu.
🌈🌈🌈
Pelangi tiba dikelasnya,keadaan kelas sudah mulai ramai,temannya siska juga sudah datang.
"Ihh"pelangi menghentak hentakkan kakinya kesal.
"Lho kenapa sih pel?"tanya siska heran.
"Ihhh,gue sebelll,lho kan tau gue itu paling gak suka disebut pendek ihhhhhh"keluh pelangi yang senantiasa menghentakkan kakinya.
"Emangnya siapa yang nyebut lho pendek?"
"Namanya bayu"
"Bayu mana?"
"Mana gue tau ah sebel"
Tring,suara nontifikasi dari ponselnya pelangi terdengar nyaring,pelangi meronggoh ponsel dari sakunya dan melihat siapakah yang memberinya notif.
Pelangi membuka aplikasi yang bertemakan hijau dan melihat nomer tidak dikenal mengirimnya notif.
082*******
Hai pendek?😂Pelangi mendengus sebal,dia tau siapa yang memberi notif itu.
"Tuh kan dia langsung ngechat gue!"dengus pelangi kesal.
"Mana sini coba gue liat"titah siska.
Pelangi memperlihatkan layar ponselnya kepada siska,dan siska terkejut melihat profil pria yang ngchat temannya itu.
"What!!!pelangi!!!inimah ka BAYU RINGGA PUTRA cowok badboy ganteng anak 12 IPS 3 dia itu anak pemilik yayasan sekolah ini"siska berteriak sangat hebohnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Laskar Dan Pelangi
ActionKetika dua insan terpisahkan oleh waktu dan mereka dipertemukan kembali oleh waktu.namun apakah waktu itu menunjukkan jalan keluar akan seseorang yang dicari?atau malah waktu itu yang menjebak agar seseorang merinti jalan yang salah. "mimpi adalah k...