chapter 15

26 1 0
                                    

Hargai aku dengan vote/voment kalian yah!

-*-

Maaf Pel.

Senyum merekah selalu menghiasi wajah pelangi pagi ini. Diantar sang ayah kesekolah itu hal yang langka. Pelangi melupakan kejadian menyedihkan yang menimpanya kemarin, bagi dia kejadian menyedihkan apapun akan terobati jika ada sang ayah disisinya.

Pelangi menyalami ayahnya "Pela berangkat ya ayah" kata pelangi.

"Iya hati-hati jalannya jangan sampe kesandung"kata Hendra.

"Hehe. Iyah"

"Mau dijemput jam berapa?" Tanya hendra-ayah pelangi.

"Kaya biasa aja dulu ayah jemput Pela"jawab pelangi.

"Oh iya,sana"titah Hendra.

"Iyah assalammualaikum" kata pelangi lalu keluar dari mobil.

"Wassalamu'alaikum".

Pelangi berjalan sambil sedikit bersenandung ria. Setelah sampainya dikelas ia terkejut melihat mejanya yang dipenuhi susu kotak Hilo yang membentuk kata maaf.

Alis Pelangi mengerut. "Kerjaan siapa nih?Siska? Gak mungkin"gumam pelangi.

Kondisi kelas masih kosong tidak ada orang karna masih pagi. Pelangi jadi bingung harus bertanya pada siapa tentang hal itu.

Pelangi duduk di kursinya"siapa ya?"gumam pelangi sambil berfikir.

"Aku pel"seorang pria yang sedang berdiri diambang pintu kelas menunjukkan dirinya.

Pria itu menghampiri pelangi"aku yang udah nyimpen itu,sebagai permintaan maaf karna udah dua kali aku nolak susu Hilo dari kamu"kata pria itu.

"Laskar?maaf dalam rangka apa?" Tanya pelangi polos.

Laskar mengacak rambut pelangi yang polos itu"aduh Pela Pela, lho polos banget sih"kata laskar.

"Habisnya lho gj"kata pelangi

"Jadi lho maafin gue gak?"tanya laskar. "Ehh kok ngomongnya jadi lho-gue lagi sih!" Kata laskar.

"Haha ngakak!lagian santai aja kali kar, aku kan emang bego. Harusnya ngasih kamu air putih,untung ada pacar kamu yang ngasih.haha"kata pelangi dengan ketawa yang tidak ikhlas diakhir kalimat.

"Heh! Pacar,bukan kok"elak laskar.

"Ahh bohong pacar rain yah?"kata pelangi.

"Enggak enggak. Cemburu yah?" Goda laskar.

"Ihh gak banget! Gak ada hak"kata pelangi

"Adain dong haknya"kata laskar.

"Apa sih".

"Ke kantin yuk?" Ajak laskar.

"Pagi-pagi gini ngajak kekantin?" Kata pelangi.

"Enggak pagi kok, matahari udah muncul dan cahayanya sangat terang" kata laskar.

"Jadi ayo ke kantin"ajak laskar.

Pelangi mengangguk "yaudah ayo"kata pelangi.

'gak tau kenapa hati aku susah nolak maaf dari kamu kar,apa mungkin karna cinta?' -batin pelangi.

Diperjalanan menuju kantin banyak murid yang membicarakan pelangi dan laskar.tapi mereka yang dibicarakan hanya menghiraukan. anggap saja kicauan burung beo.

"Laskar?" Sapa seorang wanita bernama rain.

'kenapa mesti ada dia sih!'- batin pelangi.

Laskar Dan PelangiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang