only mine [Sugawara × Reader]

2.8K 134 38
                                    

Request by: PyonMu

Yandere! Sugawara × Badgirl! Reader

[Haikyuu]

___________

"Koushi, Ada apa?" [Name] dapat melihat noda merah pekat yang terlihar seperti darah yang telah berada di kain baju milik Sugawara.

Baru saja [Name] ingin menuju halaman belakang sekolah, namun dia telah melihat Sugawara memiliki noda merah di tangan dan bajunya.

"Hn? [Name]? Kenapa kau berada disini?"

"Aku mencari Ryuu" Sugawara mendecih pelan, namun untungnya tidak [Name] dengar.

Sugawara POV

"Mengapa mencari dia?" Aku berusaha bersikap normal. Ya, dia pasti juga kebingungan mengapa ada warna merah seperti ini.

Yah, sesungguhnya aku telah membunuh Ryuu. Berani sekali dia menyentuh tangan [Name] dan tertawa bersamanya. Cih.

"Aku ingin mengembalikan buku catatan miliknya"

"Oh~ sayangnya aku tidak melihar Ryuu"

"Hoo" [Name] menarik tanganku lalu menciumnya, maksudku mencium bau noda merah ini. Namun segera aku tarik tanganku yang membuatnya tersentak.

"Ada apa? Tidak biasanya kau begini? Pasti ada sesuatu kan?"

"Ini hanya chat, tadi aku terkena cat karena Daichi haha"

"Huft... Sana bersihkan dirimu, aku akan mencari Ryuu kalau begitu" [Name] pergi dari hadapanku. Aku mendecih.

Sialan!! Kenapa ryuu terus dan terus!

Aku menendang Ryuu yang telah tidak bernyawa. Sialan! Ini semua karena kau! Persetan kau!!!

"Kenapa...? Kenapa [Name]-chan ku selalu memanggil namamu? Mengapa dia selalu bersamamu? Mengapa? Mengapa? Mengapa?" Setelah aku menendang keras mayat itu aku pergi ke toilet membersihkan diriku. Untung saja tidak ada yang melihat.

Aku sekarang sedang mencuci tanganku. Aku melihat diriku dalam cermin yang besar ini. Hanya tatapan datar yang kosong. Ah, mungkin aku akan seperti ini jika aku tidak dipertemukan [Name] sejak dulu.

Setelah aku mencuci tanganku, aku merasakan smartphone yang ada di sakuku bergetar. Aku mengambil smartphone milikku lalu mengangkat.

"Ada apa [Name]?"

"Kau hari ini tidak sibuk kan? Bisa ke UKS?"

"...Ya" Jangan-jangan dia berada di UKS karena hal 'itu' seperti biasanya? Sudahlah, aku bisa tanyakan dia nanti.

Aku melangkah kan kakiku menuju ruang UKS. Aku melihat dirinya sedang duduk di ranjang UKS sambil memainkan smartphone nya. Aku masuk, dan dia menberikan senyuman manis miliknya.

"Ada apa denganmu? Kau begini karena hal itu lagi?"

"Bukan sih hehe~"

"Lalu?"

"...hanya memberi anak orang pelajaran hehe" Aku menghela nafas. Anak ini selalu saja begini.

"Siapa?"

"Eh?"

"Aku tanya siapa?"

"Ummm... Reiko, kau tau dia kan? Dia tuh yang murid populer di sekolah ini karena pesonanya sayangnya sifatnya begitu"

"Hoo" [Name] memelukku lalu menyenderkan badannya ke dadaku. Ah, karena dia lagi jantungku berdegup dengan sangat kencang. Dan karena itu aku ingin menjadikannya hanya milik aku.

Our Story [Anime × Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang