Request by: -
[Boku no hero academia]
____________________
Ini aneh. Sungguh. Kenapa aku bisa secinta ini pada orang yang telah menculikku? Apa jangan-jangan aku punya penyakit kejiwaan dimana aku suka diculik?
"Ada apa?" Tanyanya yang melihat ku dari tadi terbengong. Aku menggeleng.
"Tidak apa~" kataku lalu mendekat padanya. Dia Shigaraki Tomura. Villain yang sangat dicari orang-orang untuk ditangkap.
Shigaraki memegang tanganku lalu menarikku ke sofa. Membuatku duduk bersamanya di sofa itu. Aku mempunyai quirk dimana tidak ada quirk yang akan mengaruh padaku selama aku menyentuh orang itu.
Yah, misalnya aku menyentuh orang itu. Selama 2 jam dia tidak akan bisa menggunakan kekuatannya. Jadi, jika aku disentuh Shigaraki aku tidak akan kenapa-napa.
"Shiggy."
"Apa?"
"Apa kau pernah menyukai seseorang?" Shiggy terdiam. Aku menatap wajahnya. Dia merona. Ah... Dia sedang jatuh cinta. Tapi pada siapa?
"Iya." Pada siapa? Siapa? Siapa? Argh... Salahku yang mudah jatuh cinta pada orang.
"Bukan urusanmu." Katanya lalu pergi. Ah... Memang benar sih bukan urusanku. Memangnya kita siapa?
.
.
.
.
.
.
.
Saat ini aku sedang bersama Toga. Aku memanggil namanya."Himiko~"
"Ha'i [name]-chan?"
"Aku punya firasat shiggy jatuh cinta, apa kau tau dia suka sama siapa?" Tanyaku. Himiko menatap ku lama lalu menertawaiku. Hah? Kenapa dia menertawaiku?
"[Name]-chan bodoh ya?"
"Apa?" Himiko menggeleng.
"Tanyakan saja pada shiggy untuk mengetahui jawabannya~" Himiko bahkan tidak memberitahu jawabannya. Aku menghela nafas.
"Baiklah."
"Woah! Langsung ditanya!" Teriak Himiko heboh. Aku langsung menuju ruangan dimana Shigaraki berada. Rasanya aku dan Himiko seperti teman saja.
"Shiggy." Kataku. Dia sedang bersama Kurogiri.
"Aku boleh bertanya?" Tanyaku. Shigaraki mengangguk.
"Tidak ada yang melarangmu. Untuk apa minta izin?" Aku terkekeh. Jantungku berdegup kencang. Agak sulit untukku untuk menanyakannya. Siapa... Orang yang dia suka?
"Anu... Orang yang kamu suka siapa?" Shigaraki melotot kaget. Lalu dia mengalihkan pandangan. Dia sama sekali tidak bisa menyembunyikan ekspresinya.
"K...u"
"Apa?" Tanyaku ulang. Kata-katanya tidak terdengar.
"Kau..." Kata Shigaraki akhirnya. Aku merona. Tidak menyangka dengan jawabannya. Sampai-sampai rasanya ingin menangis...
"Aku juga..." Aku berjalan ke Shigaraki. Lalu—
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku membuka mataku. Ah... Barusan aku mimpi. Aku bangun dari kasurku. Menatap foto shigaraki yang aku print. Sudah lama sekali aku menyukainya. Tapi kita beda dimensi...Aneh. Mimpiku terasa nyata sekali. Aku mengeluarkan air mataku.
"Ahh... Aku harap kau nyata. Aku hatap kau ada disini bersamaku."
.
.
.
.
.
.
The end________________________
Yo...
Hayu aku open request yang mau isi aja di komen
Aku juga buat ini untuk refresing sksksksksk jadi singkat gitu deh
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story [Anime × Reader]
FanfictionAnime x reader Menceritakan tentang kisah cinta mu bersama para husbumu Boleh request selama aku tau charakternya