cerita ketiga

121 38 0
                                    

Ternyata Devi menerima Alex sebagai pacar nya,tapi apa di dalam pikiran  Devi itu sampai mau menerima Alex  ,mungkin karena dia udah mulai gak cuek,perhatian dan romantis.

Mereka resmi pacaran , Alex dan Devi chatan secara romantis ,tapi di chatan ini terlihat lebih romantis itu adalah Alex kenapa Devi tidak se romantis Alex apa gara-gara baru beberapa hari pacaran jadi agak canggung .

Berjalan ke satu Minggu mau Alex maupun Devi jarang chatan atau lama balas chatnya ,beda kayak  kemarin mungkin  mereka sibuk kerja jadi gak sempet chatan.

Mereka memang tidak sempet chatan , tapi Alex dan Devi pasti ngasih kabar entah itu pagi ,siang atau pas pulang kerja baru kabarinnya.

Walaupun jarang chatan Alex dan Devi saling percaya gak mungkin khianatin apalagi ada orang ketiga,mereka juga sering ketemuan gitu jadi gak mungkin ada yang kangen kayaknya..

Di suatu hari Alex ngajak devi ketemuan di suatu mall ,wah asik nih kayaknya Devi bakal di belanjain sama Alex ,Alex mengajak Devi ke suatu tempat makan di mall itu.

Biasalah sambil nunggu makanan mereka bercerita tentang gimana kerjaannya, setelah makannya sampai di meja ,mereka menikmati makanan itu ,setelah makan Alex ngajak Devi toko pakaian yang paling terkenal di mall itu,di dalam hatinya Devi wah orang ini beneran tajir,Devi pilih baju atau celana  yang Dia suka .

sesudah pilih-pilih baju dan celana yang dia suka , Alex membayar baju dan celana itu dan  selanjutnya mengajak Devi ke toko sepatu yang paling terkenal di mall itu ,lagi dan lagi dia pilih-pilih sepatu yang bagus dan yang cocok buat dia .

Wah kayaknya hari ini hari yang bahagia buat Devi karena udah di bayarin makan ,di beliin baju ,celana dan sepatu lagi.

Apa kelanjutannya tunggu di cerita keempat.....

AKU KAMU DAN DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang