Air Mineral

4 1 0
                                    

Setelah bel istirahat berbunyi, Elsa , Aleta, Orlin, dan Fina pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah kelaparan dari tadi.

Sambil menikmati makannya Elsa bercerita kepada teman temannya tentang kejadian tadi pagi saat upacara.

" terus lo tau gak sa nama tu cowok?" Taya Orlin sambil memasukkan satu sendok siomai ke dalam mulutnya

" gue gak tau lin, dia gak pake bagde nama,"

" klo gitu coba lo sebutin ciri - cirinya, mungkin gue tau " kata Fina, Fina memang yang paling tau tentang SMA Pelita Jaya melebihin teman temannya, dia juga tau semua tantang gosip terhangat yg ada di sekolah mereka, ibaratnya ya dimana ada gosip, di situ ada Fina.

" dia tinggi banget, tinggi gue aja cuma sampe dadanya doang, trus dia lumayan putih, mancung, bibirnya tipis, trus rambutnya agak berantakan gitu, dia juga ganteg sih, apalagi ya?" Elsa berfikir sejenak

" oh ya, dia punya mata yg bagus banget, bola matanya kecoklatan gitu, waktu pertama kali gue liat dia, gue langsung terpaku sm matanya sih, karna matanya tu emng indah banget, gue aja yg perempuan iri, pengen punya mata kayak dia,"

" kayaknya gue tau deh sa dia siapa " balas Fina yang membuat teman temannya penasaran

" waw lo cepet tanggep banget fin " Aleta geleng geleng kepala merasa tabjuk akan kemampuan Fina yg satu ini.

" emangnya siapa Fin?" Elsa sudah sangat penasaran dengan cowok tersebut

" kalo menurut rumor yg beredar dan menurut penglihatan gue secara langsung sih, kayaknya itu kak Arka,"

" hah? Arka " Orlin terkejut mendengar Fina menyebut nama Arka, sedangkan Elsa dan Aleta menatapnya bingung.

" maksud lo kak Arka yg suka berantem itu?, yang paling di takutin sm anak anak sini?, yang itu?," Orlin bertanya menggebu gebu, bagaimana tidak, jika kak Arka yang di maksud Fina adalah kak Arka yang itu tentu saja ia terkejut, yang dia tau kak Arka itu cowok yang dingin, suka berantem, dan gak peduli sm sekitar, gimana dia tidak terkejut.

" astaga linn, sabar dong, nanyanya satu satu aja napa, kyak orang di kejer aja deh,"

" ya lagian gimana gak kaget fin, ini kak Arka loh, kak Arka!!"

" bentar deh, kalian dari tadi nyebut - nyebut kak Arka, kak Arka yg mana sih?," sela Elsa

" itu loh saa, yg gue ceritain waktu itu, yg pas gue mau ke kantin trus ada yg berantem di koridor kelas 12, nah yang berantem itu salah satunya kak Arka, katnya Kak Arka itu terkenal di sekolah ini, satu sekolah tau siapa dia, sampe sampe guru juga kenal sama dia, karna dia gak ada takut takutnya sama guru guru disini."

" ohh yang ituu, tapi gue gak tau sih, gue juga gak pernah liat oranya, emng bener ya kak Arka yang itu, orang yg sama kayak yg gue ceritain?"

" yaiya lah Elsaa, emng ada Arka yang lain di sekolah kita selain dia?," sahut Orlin gemas

" eh bentar deh, kayaknya yg lindungin lo tu bukan kak Arka deh, tpi kak Dika," kata Fina sambil berfikir

" lah si bambang, gimna sih, tadi katanya Arka, sekarang Dika, bentar lagi lo ganti lagi nih sm si Ucup," ucap Orlin sebal karna Fina tidak konsisten dengan jawabannya

" ihhh makanya lo dengerin gue dulu dongg, gue belum selese ngomong, mau di ceritain gak nih?"

" ya dari tadi kita udah nunggu lo cerita bambang, tapi lo gak mulai mulai,"

" udah udah gak usah debat lagi, mending kita dengerin aja dulu cerita dari Fina," Elsa menyela perdebatan kedua temannya itu " yaudah fin, lo ceritain deh sekarang,"

About UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang