Ia menatap Dili dan oi b*ngs*t LU DARI KEMAREN NGEGOMBALIN PATIENCEKU MULU YA!?!?( Gaes disini patience cewek ya :v ) kata seseorang yang tiba tiba datang dan entah apa yang merasu...... Eh,salah abaikan saja yang tadi ...... Kata seseorang yang tiba
tiba datang dari Sabang Ampe Merauke :v.Eh...... Lho kok si wrathpret tau ya w ngegombalin kak patience????? Dalam pikiran Dili.
LHO KOK DIEM???!!!!???? JAWAB NAPA!!!?????.
Itu..... Anu aku bisa jelasin wrathpret.
G ada alesan lagi dillpret,KuHaJaR KaU AmPe KePaLa Mu KuJaDiKaN T*I GoReNg DiLpReTt. Kata wrath dengan aura mentegangkan.(yang sabar atuh bangggg :"v).
G kerasa kindy ma envy dinyamukin :"v.(sabar ya bambankkk bambankkk :"v).
Udah stop stop stop kata seseorang yang terlalu imut tingkat Dewi :v.
Siapakah dia?????? Ya patience lah :v.
Dili itu sebenernya dikasih dare Ama temen accauthor :v,katanya kalo g dijawab accauthor bakal gebukkin Dili Ampe babak belur :"v. Makanya Dili ngegombalin aku. Kata patience UwU.
Tiba tiba mithor Dateng dengan membawa pisoooo,plus satu ruangan pada merinding.
Napa accauthor,kata Dili sok g takut padahal takut :v.
Nah gini roh roh sengklek bin tsundere,(kecuali kindy Chan dan patty Chan yang loli UwU.) Jadi w akan membawa KABOR si Dili ke luar angkasa dan w akan membawa kindy dan patty Chan ke tempat w :v. Kalo kalian berdua envy dan wrath kalian harus nanem cabe cabe di kebun situ,yang luasnya 100000000000000 m. Harus selesai dalam 1 jam kalo g KaLiAn i BuNuH SaTu SaTu kata accauthor penuh nada seram.
Ok......... Kata mereka dengan ketakutan setengah mati.
Bersambung......
(Maaf kalo cerita ini g seru QAQ g ada ide cmn ada ide buat bikin cerita komedy doankkkk :"v yaudh makasih ya yang udah mau baca,maaf kalo jelek,byyyy.).