Dili,ada apa kesini? Tanya kindness yang penasaran.
Oh,anu....... Itu kak kata Dili yang nampak kebingungan.
Itu kak,aku mau kakak pindah ke Amerika sekarang juga.
Apa?????? Kata kindness dan envy.
Iya kak,sloth sedang menjalankan misi dengan wrath dan gluttony sedangkan aku dan para juniorku bekerja,kak Pat sedang sibuk di new Zealand,temp sedang bekerja meracik obat di Jepang, dan yang lain punya kesibukkan masing masing. Kata diligence.
..................... Kindness berpikir keras apa dia harus ke Amerika dengan diligence dan meninggalkan envy atau dia menolak ajakan diligence.
Sedangkan envy,ia hanya murung dan lama kelamaan ia mulai menangis.
Envy,kenapa kamu menangis kata kindness yang terkejut melihat envy menangis.
Rubah bego,jangan pergi. Kata envy.
Tapi............ Kata kindness yang sedang kebingungan harus menjawab apa.
Ayolah kak,kita bisa mengunjungi envy kapan saja.kata diligence.
Kindness hanya diam dan tidak menjawab.
Jadi,kakak mau ikut atau tidak? Kata diligence.
Ummm..... Aku. kata kindness yang kebingungan mau menjawab apa.
Tiba tiba,ada aura seseorang yang sangat dingin tatapannya.
Ia menatap Dili dan .......
Bersambung...........
(Lanjut nanti ya gaes aku besok ada ulangan :"( Untung masih sempet keburu -,- o iya makasih ya yang udah mau baca novelku,maaf ya kalo jelek aku g ada ide soalnya T^T, o iya gaes terimakasih sudah mau membaca novelku,byyyyy.)