eps 7

57 1 0
                                    

Dan akhirnya aku dan si sengklek Dili main kejar kejaran seperti kucing mengejar anjing :v.

Dan akhirnya..........,stoooooppppp,kata kindness.

Tapi,kindy.......

SUDAH THOR,KAMU DIAM SAJA!!!!!,kata kindness ngegas :v.

Wow,tumben kakak ngegas :v,kata Dili.

Eh!!??,aku ngegas???,tiba tiba kindy jadi lupa ingatan :v.

-_-
........................................
















TOLONG ADA ORANG AMNESIA DISINI!!!!!,kata w teriak teriak ke tetangga sambil mukul panci :v.

WOI,WOI, PREDATOR,LU MAU NGAPAIN!!!!???,kata Dili ngegas.

YA MAU BAWA SI KINDNESS KE RUMAH SAKITLAHHHHHHHHH!!!!!!!,kata w ikutan ngegas :v.

Kalo,kaya gini mah,rencana liburan lu  jadi gagal dong thor,bikin iri aja :v,kata envy.

LU JADI ANAK JANGAN IRIAN WAE BAMBANKKKKKKK!!!!!!,kata w dengan nada makin ngegas :v.

Dah,Thor,dahhh,tenang dulu Thor,kata kindy.

GIMANA GW MAU TENANG MAMANKKKKK,GW DAH PANIKAN SETENGAH MATI!!!!!!.

OI,THOR,LU UDH GAK WARAS YA!!??,kata wrath yang tiba tiba ikutan ngegas :v.

Oi,oi,berisik tau,ganggu w tidur aja >:vvv,kata sloth.

Tumben,biasanya kali mereka berantem,lu diem aja,Napa ya???,bikin iri aja,kata envy penasaran.

Sloth tidak menjawab,yaaaaa,karena dia bomat :v.

Kata envy dalam hati,(adik si*l*n >:v).

Ummm,anu Thor,kata kindy yang tiba tiba ngomong saat w mau ngajak adu kekuatan Ama si Dili dan wrath :v.

Iya,ada apa kindy??,^^,kata w tiba tiba dari mode tomboi menjadi mode sopan :v.

Ummm,itu Thor,aku nanti mau cuti dulu Thor :v,kata kindy.

W yang denger itu langsung..........,HAH!!!???,KENAPA KIND!!???,KAMU GAK NYAMAN DISINI!!??,ATAU GAK NYAMAN GARA GARA SI WRATHPRET DAN SI DILLPRET!!!!???,kata me ngegas :v.

WOI PREDATOR,KITA GAK NGAPA NGAPAIN KAK/SI KINDNESS!!!!!,kata wrath dan Dili secara bersamaan :v.

UDAH UDAH,KATA KINDY.

Ok deh,gw kasih lu cuti dulu seminggu QAQ.

Ok Thor,aku pergi dulu yaaaa ^^,kata kindy.

Nah sekarang patty dan kindy telah cuti,jadi........SeKaRaNg GaK aDa YAnG mEnGhEnTiKaN w BuAt UlAh,kata w yang tiba tiba bernada Psikopat :v.

AMPUNI HAMBAMU INI THOR,KATA MEREKA SAMBIL SUJUD :v.

GaK aDa AmPuN,kata w :v.

AMPUNNNN PREDATOR!!!!!,kata mereka terutama wrathpret dan dillpret :v.

Bersambungggg......


tetaplah bersamaku(Desime)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang