eps 5

75 2 0
                                    

..............ituuuuuuuuuu............anuuuuuu............,kata Dili yang kebingungan.

Tiba tiba........,plak,solth menampar Dili.

Owww,sakit,apaan sih,emang gw kenapa Ampe lu mukul gw?kata Dili yang g menyadari kesalahannya,kasihan :"v.

Lu,ninggalin gw di rumah sendirian 1 hari,gimana sih lu?,sekarang pas gw nyamperin lu,lu malah bilang anu,anuan,lu dah kerasukan si adek l*kn*t gw,ya!!!??,kata sloth ngomellll,:v(kalian tau apa arti anu kan,arti anu itu*************************,(kesensor chastity :"v)).

Itu sloth,aku ninggalin lu dirumah sendirian cuman buat ngejemput kak kindness,kata Dili :v.

.....................................WTF!!!!????,kata sloth.

Iya.

Jadi lu ninggalin gw cuman buat ngejemput kakak lu yang ogebbb!!???,kata sloth marah,(tumben lu marah sloth,sakit ati ya?,sama dong kaya gw :"v).

Ituuuuu,gw bisa ngejelasin sloth.

Plakkkk,lu dah ngecewain gw beruang gila,kata sloth dengan nada seram.

Tiba tiba,gubrak,prang,komprang,udah selesai Thor,kata mereka berdua.

Pinterrrrrr kalian,gw kasih hadiah deh,kata meehh :v.

Busettt,bagus tuh,hadiah apa Thor?.

Gw kasih lu dua,uang UwU(my cousin =wih,sultan :v,me=apanya yang sultan,w kan manusia yang penuh dengan dosa :v,lagian keadaan keluarga w juga biasa biasa aja :v).

Wih,kaya juga lu Thor,mau kasih uang berapa :v,bikin iri aja,kata envy.

Iya nih Thor,lu mau kasih kita uang berapa???,kata wrath.

10 ribu :v.

Envy dan wrath =..........................
...................WTF!!!???,BUAT APA KITA KERJA BEGINI KALO HASILNYA CUMAN SEGINI!!!???.

Kan emak gw,ngasih gw uang 1 juta perbulan :v,kan gw mau irit,jadi gw cuman kasih lu berdua 10 ribu :v.

Envy dan wrath= -_-,kok gini banget ya nasib kita,(dasar accauthor br*ngs*k).

Tiba tiba,envyyyyyy,kata kindness yang g tau apa caranya keluar dari rumah rahasia meh,sampe ke sini dengan selamat,:v.

Napa rubah be......,kata envy yang tiba tiba ucapannya terpotong oleh w :v, ya,ada apa kindy?kata mehhh.

Envy=(dasar author gak waras >:v).

Itu......Thor,patience.............

Bersambung...........

(Tunggu besok ya,besok w sambung lagi kok ^^,byyy~).

tetaplah bersamaku(Desime)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang