" Huaaaaa"tangis Key makin keras.
__________________________________Laki-laki yang sedang melakukan pemanasan itu pun terkejut saat merasa tubuhnya ada yang menabrak, ingin ia memaki orang yang menabrak tubuhnya saat itu juga, namun saat ia berbalik ia melihat gadis kecil lah yang menabraknya. Ia tengah menangis karena lutut nya terluka, tak lama dateng dua bocah laki-laki yang sangat mirip. bahkan mirip sekali. tungguuu..dia sangat mirip denganku ketika kecil, bahkan tidak ada yang beda sedikitpun
Aldren Samza Atmanagara laki-laki berusia 32 tahun, seorang CEO di SAMZ'CROP memiliki mata tajam bak elang,hidung mancung, iris mata kecoklatan, tegas, super dingin, irit bicara dan yang pasti tajir melintirr tujuh turunan. Wanita mana yang tidak ingin mendapatkan laki-laki seperti Aldren. Hanya ada satu nama di hati nya Aldren yaitu Marchellia Angelina Will wanita yang sangat ia cintai sampai saat ini, dan kini wanita itupun pergi meninggalkan nya hanya karena kebodohan Aldren 4 tahun lalu."
Tanpa mikir lagi, aku pun menghampiri dan berjongkok untuk melihat lutut nya yang terluka.
"Hei gadis kecil, sudah jangan menangis sini uncle obatin"ucap ku pada gadis tersebut.
" Uncle Key minta maaf, Key gak lihat kalau ada uncle, maafin Key" Ucap nya sambil menahan tangis.
"Hei sudah tak apa, sudah uncle maafin, lain kali jangan lari-lari ya" Ucap ku pada gadis itu.
"Uncle maafin adik Zoe ya" Ucap Zoe
"Iya sayang" Ucap ku tersenyum sambil mengelus kepala bocah laki-laki itu.
"Nama kalian siapa?kalian kembar ya?" Tanya ku pada tiga bocah tersebut.
"Nama aku Kenzo, yang ini Kenzie, dan yang terakhir ini Keyra. Iya uncle kami kembar"jelas Kenzo
" Kalian kesini dengan siapa"tanya ku pada mereka
"Kami kesini dengan mom" Jawab Kenzie
"Dimana mom kalian?" Tanyaku
"Itu disana" Tunjuk Kenzie pada seorang wanita yang tengah mengantri.
"Aku pun mengikuti arah yang ditunjuk, dan tanpa sengaja aku melihat ia tengah berbicara pada pemilik toko sambil tersenyum, senyum yang sangat ia rindukan selama beberapa tahun belakangan ini. tanpa sengaja tatapan mata mereka bertemu, ada yang berbeda dimata itu.. ya soflents Lia menggunakan soflents berwarna biru yang makin membuat cantik matanya. apakah itu kamu?kalau itu Lia kenapa ia memakai soflents?bukan nya ia takut untuk memakai soflents?dan ia mengubah warna rambutnya?bahkan ia tidak suka mewarnai rambut"batin Aldren bingung.
"Sebelum ia mengetahui keberadaanku lebih baik aku pergi" batin Aldren.
"Hei baby, uncle pergi dulu ya ada kerjaan mendadak yang harus uncle kerjakan"ucap ku pada mereka.
" Iya uncle" Ucap mereka bersamaan
"Dadah uncle" Ucap Key sambil melambaikan tangan
"Dadah"balas ku melambaikan tangan pada Key.
jangan lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY
General Fiction"Apakah dia anak-anakku"tanya laki-laki itu. "Bukan!!dia anakku bukan anakmu"ucap wanita itu. "Jangan coba-coba bohongiku sayangg"ucap laki-laki itu. "Jangan panggil aku dengan panggilan itu brengs*k"ucap wanita itu lalu pergi begitu saja. my in...