DI KEDIAMAN RUMAH JEON WONWOO'Tok! tok! Tok!'
"Yuhuuu~ anybody home" panggil mingyu dengan sopan sambil menunggu yang empu rumah membukakan pintu.
"Mbaaa, tolong dong dibuka pintu nya. Capek nih ah" teriak kesel mingyu.
Sedangkan sang pemilik rumah, yang sedang asik menonton kartun kesukaannya "dora the explorer" ditemani kue kering buatan bibi Kim, merasa sangat terganggu dengan teriakan tamu yang tidak ada sopan nya.
"Iya, tunggu sebentar aelah. Ganggu aja" bangkit wonwoo dari acaranya QTime miliknya.
"Ada apa ya? Oh elo ternyata. Anaknya keluarga kim kan?" Kata wonwoo dengan membuka pintu cukup lebar.
"Hehe iya, eh kenalin dulu dong. Gue kim mingyu tetangga sebelah rumah-
"Udah tau. Gausah dijelasin lagi" potong wonwoo. Kesel karna nih cowo basa basi banget.
"Belom selesai ngomong gue tuh. Udah dipotong aja" kata mingyu dengan bibir maju cemberut
-minta ditampol ya, ming?"Lo kesini mau ngapain? Ganggu acara gue aja lo".
"Sabar mba, ini gue anterin makanan dari bunda. Kata bunda masakannya kebanyakan jadi dibagiin ke tetangga" jelas mingyu, dengan mengangkat kotak makan yang dibawanya sedari tadi.
"Hehe makasih loh sampein ke bunda lo, makanannya bakal gue makan kok"
"Ya kalo gak dimakan itu kurang ajar sih, mbak"
"Lo kok nyolot sih, gue bukan mba mba. Gue cowo tulen, gak liat apa gue punya jakun" kesel wonwoo karena daritadi dipanggil mba
"Masa sih mba, cowo kok muka nya halus gini, kerempeng lagi. Gak percaya gue kalo lo cowo" ucap mingyu sambil tangannya nunjuk nunjuk muka dan badan wonwoo -tadi mau nunjuk dada tapi takut digampar, mbak nya galak-
"HEH TANGAN LO, GAK SOPAN BANGET. GUE ADUIN KE BIBI KIM BARU TAU RASA LO" teriak wonwoo terus memelintir tangan mingyu.
"WOI WOI TANGAN GUE WOI. PATAH INI DAH PATAH, AELAH MBA, BECANDA DOANG GUE" bales mingyu langsung mengusap tangan nya yang sakit.
"Udah sono lo pulang, merusak pemandangan rumah gue aja. Jadi butek nih aura rumah gue" usir wonwoo dengan mendorong badan mingyu
"Santai dong. Gue juga mau pulang nih, gausah diusir gitu juga kali"
"Yaudah so-
"Bye cantik. Entar ketemu lagi ya. Muuaach" flying kiss ala mingyu sambil lari cepat keluar dari pekarangan rumah wonwoo.
"Bangsat"
Tbc.
Hai hai, semoga suka dengan cerita ini. Sengaja aku buat mereka langsung seperti itu, biar lucu aja hehehe. Jangan vote dan komen ya, oh iya kasih kritik dan saran juga karena itu sangat membantuku untuk menulis.
Selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll be here (Meanie)
RomanceKedatangan tetangga baru yang memiliki seorang anak laki laki yang ceroboh yang suka mengusik hari hari wonwoo. bagaimana keseharian wonwoo menghadapi pria itu? -boyxboy -non baku